POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Forum OECD, Minku Erlangga Pamir Ekonomi Indonesia, Tombuh Terpisar Di Asia Tenggara

Forum OECD, Minku Erlangga Pamir Ekonomi Indonesia, Tombuh Terpisar Di Asia Tenggara

Liputan6.com, Jakarta – Koordinator Orientasi (Minko) Bidang Pereekonomian Airlangga Hartarto berdagang di Indonesia dengan baik dengan pertumbuhan paling baik di kawasan Asia Tenggara. Ini adalah hal terbaik tentang perekonomian pada tahun 2023.

Hal ini diungkapkan Airlangga Hartarto dalam forum Diskusi Aksesi Indonesia oleh Kepala Perwakilan Negara Anggota Organization for Economic Co-operation and Development (OECD) di Jakarta. Saat ini perekonomian nasional Indonesia didukung oleh Organisasi Kerja Sama Ekonomi dan Pembangunan.

“Ini adalah sekumpulan besar organisasi dan prinsip-prinsip OECD, yang merupakan bagian integral dari Asia, yang mendorong diskusi mengenai poros OECD, dan tidak bergantung pada fluktuasi ekonomi mengingat kondisi dunia,” dalam penerbangan di Sambutania , Rabu (28/2/2024).

Saat ini, Indonesia dapat mendukung OECD di bidang perekonomian. Menu yang sangat inovatif dan transformatif telah diciptakan.

Minku Airlangga Minipot, Indonesia Pisa Klaim Maju ke Asia, Tenggara Liwat Kinerja Sepanjang 2023. Abalaji, Pertumbuhan Monser et Terjadi di Tengah Jejulak Global Economist.

“Populasi Indonesia pada tahun 2023 diperkirakan sekitar 5,05 persen dari perekonomian global, termasuk geopolitik, risiko inflasi, dan wilayah Peru,” kata Tegasnia.

Akun-akun ini dibuat melalui OECD, dan sedang dikembangkan oleh anggota baru. Pada menunya, produk ini dibuat 7 tahun yang lalu.

“Artikel ini terbit Agustus (2023) Lalu, Indonesia berencana bergabung dengan OECD. Togas Keta adalah menu, jual beli, dan jual produk global yang sangat penting dan penting,” Oray Erlangga.

READ  Menteri: Menyelesaikan 80% proyek investasi yang belum selesai