POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Fortnite Draft Bintang NBA LeBron James

LeBron James tenggelam dalam karya seni bergaya layar pemuatan Fortnite.

gambar: Game Epik

Terakhir Ini adalah permainan elektronik Crossover berputar di sekitar bintang NBA LeBron James, yang akan muncul dalam permainan pada 14 Juli sebelum gilirannya penampilan yang mengerikan tempat ramai sekuel Akhir minggu ini. Oh, dan dia memiliki kostum Taco Tuesday karena suatu alasan. Hmm, taco.

Saya tidak akan berbohong, ini adalah dua hal yang tidak saya minati, tetapi saya tidak dapat menyangkal James terlihat indah terbang Secara tradisional membosankan Ini adalah permainan elektronik gaya. Kostum virtualnya yang kasual ditonjolkan dengan mahkota mengambang – referensi untuk nama panggilannya “King James” – dan pecahan kristal hitam berbentuk lambang singa yang terkenal. Ada juga penggeser yang meningkatkan tampilan dengan peningkatan bintik emas jika Anda lebih suka tampilan yang lebih berkilau. Tendangannya bahkan didasarkan pada sepatu bot asli, Nike LeBron 19s, yang tidak diragukan lagi lebih mudah digunakan dalam game daripada di kehidupan nyata.

LeBron juga hadir dalam kulit berdasarkan tampilan Tune Squad Space Jam: Warisan Baru Untuk lima orang yang masih menggemari hal semacam ini.

sejak untuk Avengers: Perang Infinity terjadi pada tahun 2018, Ini adalah permainan elektronik Menikmati lusinan crossover Dengan alam semesta imajiner lainnya, dari finisher untuk Rick dan Morty. Namun terkadang game battle royale yang populer mengundang orang-orang dari kehidupan nyata ke dalam campuran. James bergabung dengan grup eklektik mantan bintang tamu yang mencakup selebriti internet Ninja dan TheGrefg, musisi J Balvin dan Marshmello dan bahkan sesama olahragawan seperti bintang sepak bola Neymar Jr. dan Harry Kane dan Marco Reus.

Sementara Ini adalah permainan elektronik Sebelumnya bekerja sama dengan NBA secara keseluruhan pada bulan Mei, dengan kaus yang dapat disesuaikan berdasarkan 30 tim liga dan paket kosmetik khusus yang didedikasikan untuk Donovan Mitchell dan Trae Young, ini adalah pertama kalinya seorang pemain bola basket yang dapat dimainkan berada dalam permainan. Saya akan mengatakan bahwa LeBron James, dengan warisan yang diperolehnya selama 18 tahun di liga, adalah pilihan yang baik untuk kesempatan besar ini.

READ  Allison mengungkapkan apa yang sangat ingin ditunjukkan Mercedes kepada tuan rumah FIA setelah kecelakaan Hamilton-Verstappen