POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Formula 1, mitra Globant untuk meningkatkan pengalaman digital Formula 1

Formula 1, mitra Globant untuk meningkatkan pengalaman digital Formula 1

Perusahaan pengembangan perangkat lunak Globant dan Formula 1 telah mencapai kemitraan multi-tahun untuk meningkatkan pengalaman digital bagi tim dan penggemar F1 pada balapan di seluruh dunia.

“Hal ini menempatkan kami di tempat yang kami inginkan, yaitu terhubung dengan olahraga paling berteknologi maju di planet ini, dan mampu berkolaborasi serta menciptakan teknologi bersama dengan mereka,” kata CEO Globant Martin Migoya dalam sebuah video. wawancara.

Proyek pertama dari kolaborasi ini akan fokus pada peningkatan sistem dinding pit yang ada, yang menyediakan sudut kamera dan audio yang berbeda dan merupakan sumber informasi utama bagi tim balap. F1 dan Globant sudah mengerjakan perbaikan ini. Proyek jangka panjang ini berfokus pada pengalaman tamu di trek tersebut, yang dikunjungi oleh hampir 6 juta penggemar tahun lalu. Ini akan mencakup aplikasi seluler yang kaya untuk digunakan para penggemar di setiap balapan.

“Sebagai sebuah merek, kami selalu berusaha untuk berinovasi dengan mengutamakan penggemar,” kata Pete Samara, direktur proyek teknis strategis Formula 1, dalam sebuah wawancara. Teknologi juga dapat berfungsi sebagai alat yang hebat untuk mendorong bisnis, tambahnya. Formula Satu sangat selektif dengan mitra teknisnya, menurut Samara, dan menginginkan mitra yang dapat “menggerakkan jarum”.

“Ini tentang hubungan di mana kita akan membangun hal-hal besar,” kata Samara.

Migoya ikut mendirikan Globant pada tahun 2003 di sebuah garasi di Argentina, dan merek tersebut kini memiliki 29.000 karyawan di 33 negara. Pendapatan perusahaan mencapai $2,1 miliar pada tahun 2023, naik 300% dalam lima tahun.

Globant bekerja dengan merek global termasuk Google, Electronic Arts, dan Santander, dan juga beralih ke dunia olahraga melalui kemitraan dengan FIFA, Major League Rugby, dan LaLiga untuk membantu fasilitas ini memenuhi kebutuhan inovasi, desain, dan teknik mereka.

READ  NBA Games Today: Waktu dan saluran TV untuk setiap pertandingan pada 14 Februari

Pada tahun 2022, Globant mencapai kesepakatan dengan Los Angeles Clippers untuk merancang “peta jalan digital” untuk markas tim yang canggih senilai $2 miliar, Intuit Dome, yang dijadwalkan dibuka sebelum musim 2024-25. Fokusnya adalah mengurangi gesekan dan menciptakan sambungan yang mulus ke kipas.

“Olahraga adalah tempat dimana gairah masyarakat berada,” kata Migoya. “Kami mencoba untuk menemukan kembali industri kami, dan kami bersedia bermain dengan semua olahraga yang ingin mengubah diri mereka sendiri.”