POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Form Energy, perusahaan teknologi baterai infus, menawarkan lebih banyak jendela ke dalam pekerjaannya – TechCrunch

bentuk energi, perusahaan yang mengatakan sedang mengembangkan baterai isi ulang yang dapat menyimpan listrik selama berhari-hari dengan biaya yang lebih murah, telah dituduh melakukan terlalu tertutupBahkan setelah mengumpulkan lebih dari $360 juta dalam pendanaan darinya Suporter kelas satu Sejak didirikan pada tahun 2017 oleh segelintir pendiri.

Salah satu pendirinya, CEO Form Energy Matteo Jaramillo, memimpin pembentukan grup penyimpanan energi Tesla, dan dalam Peristiwa Pekan lalu, Jaramillo berbicara dengan mantan reporter TechCrunch dan reporter CNBC saat ini Laura Kolodny tentang mengapa perusahaan beroperasi dalam semacam mode siluman. Bagikan selengkapnya tentang cara kerja operasi Formulir. Dia juga memikirkan lebih dari tujuh tahun yang dia habiskan di Tesla, bekerja untuk Elon Musk, yang kami kumpulkan sangat intens.

Anda dapat menonton wawancara lengkapnya di bawah ini. Sementara itu, di bawah ini adalah kutipan dari percakapan itu, diedit panjang lebar.

Tentang mengapa kita melihat gelombang energi terbarukan sekarang, dengan banyak perusahaan selain Form mengumpulkan perhatian dan investasi dolar:

Sumber listrik termurah yang tersedia di dunia saat ini berasal dari sumber terbarukan, dan ini adalah energi matahari atau angin, tergantung pada wilayah tempat Anda tinggal. Tetapi jika Anda mencari biaya marjinal listrik termurah, Anda akan terbarukan hari ini. Dan tentu saja, energi terbarukan didorong oleh cuaca, dan cuaca hanya dapat diprediksi sampai tingkat tertentu, dan tidak stabil. Ini berarti bahwa untuk mengaktifkan jaringan netral karbon yang sepenuhnya terbarukan, kita harus dapat menyimpan sumber energi yang terputus-putus pada semua skala waktu yang relevan.

Ya, matahari terbenam setiap malam dan kembali dengan sangat berguna setiap pagi – jadi itulah satu celah yang harus kita isi. Tapi kemudian kita mulai berpikir tentang kesenjangan yang terkait dengan musim atau pola cuaca yang lebih lama, dan karena listrik terbarukan telah menghasilkan keuntungan besar dalam 15-20 tahun terakhir, kita sekarang berada pada tingkat terobosan di mana kita harus berpikir keras tentang yang terakhir. 30% atau 40% dari Sistem kelistrikan dan bagaimana tepatnya kami akan memberikan tingkat keandalan dan biaya dengan generator terbarukan atau generator seperti milik kami.

Kredit gambar: Danny Padgett /

Jaramillo juga berbicara tentang mengapa teknologi iron-air, yang menjadi dasar model dan yang pertama kali diselidiki hampir 50 tahun yang lalu oleh agen federal (dan tidak pernah dikomersialkan), tiba-tiba masuk akal sebagai cara untuk menyimpan energi:

READ  NS1 EC-1, Ekosistem Teknologi Pakistan, SPAC bonanza - TechCrunch

Pertama-tama, teknologi yang paling luas adalah pemompaan air. Ini adalah jumlah energi terbesar yang kita miliki di dunia saat ini. Namun teknologi yang muncul dengan cepat, tentu saja, adalah lithium-ion. Sekarang, di acara tersebut, saya pikir semua orang di sini memiliki lima baterai lithium-ion pada diri mereka sekarang, sebagai contoh betapa lazimnya bahan kimia itu. . . .

Namun, saat kita mulai mencapai penetrasi mendalam energi terbarukan ini, kita membutuhkan sesuatu yang sedikit berbeda dari apa yang dapat dilakukan ion lithium. Jika kita memiliki sistem kelistrikan yang tidak hanya 100% energi terbarukan – oleh angin, air, dan matahari – maka kita perlu memikirkan pemadaman lebih dari beberapa jam pada suatu waktu. Ini juga berarti bahwa itu harus jauh lebih murah daripada apa yang dapat dilakukan ion lithium. . .

besi [meanwhile] Zat mineral yang sangat melimpah. Ini adalah mineral yang paling banyak ditambang di bumi. Orang-orang tahu banyak tentangnya. Kami memiliki seumur hidup yang dinamai menurut namanya karena kami sering bermain dengannya. Kami telah belajar banyak tentang hal itu. Dan kami masih menggunakannya, tentu saja, sebagai input utama untuk produksi baja saat ini. Ini juga sangat murah. Ini berlimpah di setiap benua. . . Ini adalah salah satu industri terbesar di dunia. Dan Anda benar bahwa itu bukan kimia baru. Bentuk Energi tidak menemukan udara besi sebagai kimia. Apa yang kami lakukan, bagaimanapun, adalah mempelajari kimia yang dipelajari untuk pertama kalinya oleh dua laboratorium nasional. . . Dan kami menariknya 50 tahun ke depan, dan kami menerapkan teknologi dan metodologi yang lebih baru, pengetahuan terkini tentang elektrokimia, korosi, dan metalurgi, dan membawa kinerja itu dari 40 ke 50 di tempat awalnya menjadi sekarang ini . Ini berarti bahwa kami sekarang sedang mengerjakan perangkat yang setara dengan 1/10 biaya lithium-ion di masa depan. [That means] Kami benar-benar dapat mengaktifkan jaringan listrik yang andal, sangat terbarukan, dan terdekarbonisasi secara besar-besaran ini.

READ  Pengeluaran untuk teknologi dewan harus berpusat pada "tetap menyala"

Apa artinya itu – baterai udara besi? Ini hanya berarti bahwa kita mengkarat besi dan tidak mempercayainya, secara elektrik. Inilah yang kami lakukan. Ini adalah proses yang sepenuhnya dapat dibalik, tetapi Anda harus benar-benar pandai dalam melakukannya.

Jaramillo juga berbicara tentang mengapa perusahaan begitu segan tentang efisiensi sistemnya (“Jika kami rahasia, itu hanya karena kami mencoba menghindari hype yang tidak perlu tentang apa yang kami lakukan”).

Bicara lebih tepat tentang bagaimana semuanya bekerja. Jika Anda penasaran, kami sarankan pengaturan dalam waktu sekitar 10 menit untuk melihat bagaimana Form memanfaatkan butiran besi “kemurnian tinggi”, ukuran buah anggur yang sekarang diproduksi oleh industri baja dalam jumlah besar hingga 100 juta ton setiap tahun.

Kolodny juga menanyakan apa yang dia pelajari di Tesla yang dia coba tiru di Form Energy — dan apa yang dia pelajari dari karirnya dengan pembuat mobil yang tidak ingin dia ulangi:

Saya Tesla sekitar tujuh setengah tahun. Itu dimulai pada 2009 dan pergi pada akhir 2016. Tesla adalah pabrik untuk pelajaran. Bisa dibilang itu membuat mobil, tapi yang sebenarnya adalah memberi pelajaran kepada orang-orang. Itu adalah tempat yang bagus selama arc ini. Ketika saya bergabung, kami hanya beberapa ratus orang dan pada saat saya pergi, kami memiliki 30.000 atau 40.000 karyawan, kira-kira seperti itu.

Saya pergi karena pada saat itu kami telah meluncurkan upaya energi Tesla – Powerwall dan Powerpack. Saya sudah menikah. Saya dan istri saya memiliki tiga anak. Saya ingin tetap menikah dan menjadi bagian dari kehidupan anak-anak saya, dan tujuh setengah tahun dalam lingkaran dengan Elon sudah cukup bagi saya. Saya juga ingin pergi dengan baik dengan Elon, dan hal-hal semacam di tempat yang baik, jadi ini untuk saya.

READ  Tiket Pertandingan Sepak Bola Tech One Dijual Senin - Sepak Bola - Jaket Kuning Georgia Tech

Kredit gambar: Danny Padgett

Saya pergi tanpa penyesalan tetapi saya mengambil banyak. Saya mengesampingkan bahwa tidak ada yang lebih penting daripada orang-orang yang bekerja dengan Anda dan kualitas orang-orang itu. Mereka harus berkomitmen penuh semangat dalam setiap cara yang mungkin untuk tugas apa yang sedang Anda kerjakan.

Bagian lain dari pelajarannya adalah terkadang Anda harus melindungi orang dari diri mereka sendiri. Bisa dibalik, kan? Setiap kebajikan, jika terlampaui, menjadi keburukan. Jadi, sangat penting untuk juga mengakui bahwa ada batasan yang dapat dan harus dibatasi tentang apa yang Anda minta dari orang-orang ketika mereka berkomitmen dan ketika mereka bersemangat tentang misi perusahaan. Jadi kami berharap apa yang telah kami lakukan di Form Energy – dan kami berjumlah sekitar 200 orang sekarang – adalah menciptakan budaya di mana kami semua sangat bersemangat, berdedikasi, dan berorientasi pada misi, dan kami juga dapat mempertahankan hal-hal seperti kehidupan keluarga. Kedua hal ini tidak saling eksklusif.