POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

FLASH mengakuisisi Ballparc dalam ekspansi teknologi parkirnya

Lapangan Ballpark IntisariParkir biasanya tidak Layanan stadion yang kami kaitkan dengan teknologiNamun, lapangan telah berkembang pesat selama lima tahun terakhir dengan situs dipesan sebagai bagian dari penjualan tiket. Dan sekarang kami melihat pertumbuhan dan konsolidasi di pasar, seperti FLASH mengakuisisi Ballparc.

kilatan Mempertimbangkan dirinya sebagai pemimpin global dalam parkir cloud dan perangkat lunak transformasi mobilitas, ia sudah menjadi pemain di lapangan dengan penawaran dan kepemilikannya sendiri ZipPark. Sekarang, dengan akuisisi Ballparc, perusahaan memasuki ranah kontrol pendapatan parkir dan sistem penegakan, menciptakan solusi yang terintegrasi dan fleksibel untuk manajemen inventaris parkir, termasuk pra-penjualan, tiket musiman, dan drive-through. Akuisisi Ballparc memperluas posisi FLASH sebagai penyedia solusi berbasis cloud untuk berbagai ukuran tempat. Akuisisi ini juga memperluas portofolio aset olahraga dan hiburan FLASH bersama dengan solusi FLASH yang terjaga keamanannya dan tidak terkunci serta memperluas jaringan mitra, termasuk Ticketmaster, AXS, dan Major League Baseball.

“Membawa tim Ballparc, mitra acara, dan penegak hukum mereka ke dalamnya adalah langkah besar lainnya dalam memperluas platform manajemen parkir dan permintaan kami ke semua jenis aset,” kata Dan Charblin, CEO dan CEO FLASH, melalui siaran pers. “Kami terkesan dengan pendekatan yang telah dilakukan Ballparc dengan pelanggannya selama 10 tahun terakhir, dan kami berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman tanpa batas yang menumbuhkan dan mendiversifikasi pendapatan mereka.”

Ballparc meluncurkan Acara Ballparc pada tahun 2012 dan merupakan pemimpin dalam menyediakan sistem manajemen parkir yang fleksibel dan hemat biaya untuk operator lokal dan masyarakat setempat. Ballparc Event memungkinkan operator ini untuk menerima berbagai metode pembayaran dan membuat keputusan operasional berdasarkan data waktu nyata untuk meningkatkan pendapatan dan merampingkan operasi. Dua tahun kemudian, perusahaan meluncurkan Ballparc Enforcement untuk membantu operator meningkatkan sistem penegakan hukum lama menjadi platform manajemen pelanggaran modern.

READ  Skogen memenangkan runner-up di Maridoe Collegiate

“Pola pikir inovasi pelanggan, kemampuan untuk menyebarkan solusi yang dapat disesuaikan dengan cepat, dan memberikan pengalaman yang mulus adalah semua area di mana Ballparc dan FLASH 100 persen kompatibel,” kata CEO Ballparc Taylor Chapman melalui siaran pers. “Kami sangat antusias untuk bergabung dengan keluarga FLASH dan berharap dapat terus memberikan pelanggan kami dan lebih banyak operator seperti mereka platform teknologi pengelolaan dan penegakan parkir yang paling inovatif dan produktif di industri ini.”

Saat ini, FLASH mengoperasikan lebih dari 10.000 lokasi pelanggan di semua kota besar AS dan Kanada, memproses lebih dari 15 juta tempat parkir per bulan dan $1,5+ miliar dalam transaksi tahunan. Pemimpin parkir Ballparc mempercayai 38 negara bagian dan dua wilayah Kanada.

Tentang Kevin Richard

Kevin Richard adalah pendiri dan penerbit Ballpark Digest.