POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Fittipaldi meminta maaf karena mengaduk-aduk enam tumpukan mobil sebelum memulai · RaceFans

Pietro Fittipaldi meminta maaf setelah dia menyebabkan kecelakaan enam mobil saat balapan IndyCar dimulai hari ini di Texas Motor Speedway.

Pembalap Coyne / Rick Ware, yang mengendarai Romain Grosjean di putaran Oval Series, berlari ke belakang Sebastien Bourdais tempat stadion itu datang untuk memulai balapan.

Mobil Alexander Rossi bertabrakan dan Connor Daly mengambil lap dengan kecelakaan itu, dan akhirnya berhenti di arah yang benar. Ed Jones dan Dalton Kellett juga berpartisipasi. Semua yang terlibat dipulangkan, dan hanya luka ringan yang muncul pada mereka.

Vittipaldi, yang berpartisipasi untuk kedua kalinya di turnamen tahun ini, mengatakan dia terkejut ketika lapangan melambat di depannya dan “dia tidak punya tempat tujuan.”

“Para pria meninggalkan lubang sehingga semua orang meninggalkan lubang [was] Jenis penutupan, “jelasnya.” Kemudian kami menjadi sangat stabil. Saya berlari dan berada tepat di belakang Sepp, dua kaki jauhnya, dan kemudian mereka melambat. Saya tidak punya tempat untuk pergi. “

Dia menambahkan, “Saya menabrak Seib, dan saya berhasil, dan terjadilah kecelakaan besar.” “Saya tidak tahu apakah para pemimpin dan kelompok tengah telah membuat cadangan. Saya telah menginjak rem, tetapi tidak ada waktu bagi saya untuk pergi ke mana pun, terutama ke luar. Saya mencoba tetapi tidak ada tempat untuk pergi.

“Jadi sayang sekali apa yang terjadi, kami memiliki mobil yang bagus kemarin dan ingin menjalankan seluruh balapan di sini.”

Ini adalah kedua kalinya dalam beberapa hari Pordes terkena pukulan dari belakang dan tersingkir dari perlombaan.

Iklan | Menjadi pendukung RaceFans dan Pergi tanpa iklan

Jelas saya tidak melihat apa-apa kecuali Pietro meminta maaf karena berlari kembali kepada kami, jadi saya pikir dia baru saja menggali, kata Pordes. “Ini dia, itulah yang membuat semuanya berjalan.

READ  Blake Griffin Memimpin Setelah James Harden Jatuh di Game Pertama Brooklyn Nets Menang Atas Milwaukee Bucks | berita NBA

Enam mobil terlibat dalam kecelakaan itu

Jelas verifikasi dilakukan di depan dan pada titik ini, di mana kita berada, kita tidak boleh melakukan. Jadi saya tidak tahu apa yang terjadi di depan.

“Tapi itu masih bukan alasan, seperti kemarin, saat dia memeriksa di depanmu, kamu harus mengontrol mobilmu dan memperlambat kecepatan. Sayang sekali kita berlatih selama dua hari berturut-turut dan mengeluarkan kita dari balapan tapi kita tidak bisa berbuat apa-apa, dan sayangnya harganya sangat mahal untuk dua hari. “.

Tim Pordes bekerja lembur untuk menyelesaikan perbaikan mobilnya setelah dia ditabrak oleh Joseph Newgarden dalam dua balapan pertama mereka di Texas kemarin.

“Tidak ada yang bisa diambil dari dua hari itu. Sangat disayangkan ketika Anda hancur, bahkan lebih memalukan saat itu dan sepertinya Anda memiliki sesuatu untuk diperjuangkan.

“Orang-orang bekerja sampai tengah malam untuk memperbaiki mobil dari tadi malam setelah Joseph menarik kami keluar dan kemudian kami bahkan tidak bisa mengambil bendera hijau. Jadi saya tidak begitu yakin harus berkata apa tetapi saya tidak terlalu terkesan saat ini. . “

Iklan | Menjadi pendukung RaceFans dan Pergi tanpa iklan

Indy Carr

Jelajahi semua artikel IndyCar