POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Firma hukum Debevoise memperluas lokasinya di San Francisco dengan firma M&A teknologi terkemuka Goodwin

Firma hukum Debevoise memperluas lokasinya di San Francisco dengan firma M&A teknologi terkemuka Goodwin

Tanda-tanda terlihat di luar kantor hukum firma hukum Goodwin Procter di Washington, DC, AS pada 10 Mei 2021. REUTERS/Andrew Kelly/File Photo Memperoleh hak lisensi

1 November (Reuters) – Firma hukum AS Debevoise & Plimpton mengatakan pada Rabu bahwa pihaknya telah menunjuk pembuat kesepakatan terkemuka di San Francisco dari Goodwin Procter yang berspesialisasi dalam transaksi yang melibatkan perusahaan teknologi dan ventura.

Alessandra (Ali) Love Simons telah bergabung dengan Debevoise sebagai mitra, kata perusahaan itu. Simons ikut memimpin grup merger dan akuisisi teknologi di kantor Goodwin di San Francisco.

Debevoise membuka kantornya di San Francisco pada Maret 2021 sebagai bagian dari gelombang firma hukum New York dan luar negara bagian lainnya yang memasuki pasar hukum kompetitif di Bay Area. Kantor tersebut diluncurkan dengan 14 pengacara yang pindah dari kantor Debevoise yang lain atau membagi waktu mereka dengannya.

Firma tersebut sekarang memiliki lebih dari 30 pengacara di kota tersebut, menurut situs webnya. Ini termasuk dua mitra litigasi Debevoise yang dipilih dari Skadden, Arps, Slate, Meagher & Flom pada bulan Juli.

“Saya telah menyaksikan dengan penuh minat saat Debevoise terus berkembang dan membedakan dirinya di San Francisco,” kata Simmons dalam sebuah pernyataan yang dirilis oleh perusahaan barunya.

Juru bicara Goodwin mengatakan perusahaannya mendoakan yang terbaik bagi Simmons. Goodwin sering kali terdaftar sebagai penasihat utama senior Grup LSE untuk kesepakatan M&A berdasarkan volume kesepakatan.

LSEG mengatakan awal bulan ini bahwa perusahaan yang didirikan di Boston itu mengerjakan 636 kesepakatan senilai sekitar $106 miliar selama tiga kuartal pertama tahun ini.

David Thomas melaporkan

Standar kami: Prinsip Kepercayaan Thomson Reuters.

Memperoleh hak lisensimembuka tab baru

David Thomas melaporkan bisnis hukum, termasuk strategi firma hukum, perekrutan, merger, dan litigasi. Itu berbasis di Chicago. Dia dapat dihubungi di [email protected] dan di Twitter @DaveThomas5150.

READ  Tech Mahindra Mengumumkan Penunjukan 'Petugas Kesehatan'