POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Film Seri Colin Farrell Penguin Tahun 2023, Ingin Menjadi Batman 2

Film Seri Colin Farrell Penguin Tahun 2023, Ingin Menjadi Batman 2

Colin Farrel baru-baru ini mengatakan Hiburan malam ini Dia berharap untuk mulai merekamnya pinguin Seri HBO Max pada tahun 2023. beragam dikonfirmasi pada bulan Maret bahwa HBO Max telah memberikan perintah langsung untuk serial tersebut, yang akan menjadi spin-off untuk Matt Reeves“”BatmanFilm. Farrell pertama kali muncul sebagai Oswald Copperpot/Penguin dalam film tersebut. Aktor tersebut mengatakan kepada ET bahwa dia berharap masa depan Penguin melampaui seri spin-off dan termasuk sekuel “The Batman.”

“Ya Tuhan, apakah kamu bercanda ?!” Farrell berkata secara retoris ketika ditanya apakah dia akan memerankan Penguin di layar lebar lagi dalam sekuel “The Batman.” “Ini sangat menyenangkan, apakah kamu bercanda [with] SAYA? Aku sudah di sekitar blok seorang pria. Itu adalah olahraga yang mudah, maksudku… Itu menyenangkan.”

Farrell terus berbicara tentang sekuelnya, Matt siap untuk memeluknya, Anda tahu, melayang di atas keyboard dan merencanakan cerita hanya karena dia sangat teliti. Dia sangat terobsesi dengan apa yang dia lakukan, tapi sudah berakhir [HBO Max’s] pinguin [series] seperti itu. Maksud saya, ini tidak akan mengarahkannya, tetapi berhubungan dengan struktur skenario dan siapa yang akan mengarahkannya. Dan, itu seksi. “

Produksi serial fiksi ilmiah baru sang aktor “Sugar” dimulai bulan ini dan akan diperpanjang hingga musim gugur, sehingga penundaan syuting serial Penguin. Farrell saat ini dapat dilihat dalam drama sutradara Ron Howard Saving Thirteen Lives, yang sekarang di bioskop dan mengudara 5 Agustus di Prime Video.

“Batman” dibuka untuk ulasan pada bulan Maret, dengan Farrell mendukung prosthetics, dengan Penguin mendapatkan pujian. Total rilis Warner Bros tercapai $369 juta di Amerika Serikat dan $770 juta di seluruh dunia. studio Dikonfirmasi pada bulan April Bahwa Reeves dan bintang Robert Pattinson akan kembali untuk film kedua.

READ  Weibo Cina Mengomentari Akun Fan BTS, Blackpink, dan EXO

di aneka ragam mempertimbangkan kembali Dari The Batman, kritikus film utama Peter Debruge memilih Reeves untuk karyanya “sesuatu yang relatif unik di sini, setidaknya menurut standar buku komik dan film,” menambahkan: Yang terbaik dari genre, bahkan jika – atau lebih tepat, karena – apa yang membuat film Remarkable adalah kesediaannya untuk mendekonstruksi dan mempertanyakan konsep superhero.”

Adapun seri Penguin Farrell, aktor mengatakan ini awal tahun ini ketika acara itu diumumkan secara resmi: “Dunia yang diciptakan Matt Reeves untuk ‘The Batman’ adalah dunia yang membutuhkan pandangan lebih dalam melalui mata Oswald Cobblepot. Saya sangat bersemangat untuk terus menjelajahi Oz ini saat dia naik melalui peringkat gelap untuk menjadi Penguin. Akan menyenangkan untuk membawanya kembali ke jalan-jalan Gotham untuk sedikit kegilaan dan kekacauan.”

“The Batman” sekarang streaming di HBO Max.