POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Film Disney Pixar Inside Out mungkin melampaui  miliar di box office

Film Disney Pixar Inside Out mungkin melampaui $2 miliar di box office

Dalam “Inside Out 2” Disney-Pixar, perasaan Riley terdiri dari semua keyakinannya, yang masing-masing dapat didengar dengan memetik nada. Kesedihan (disuarakan oleh Phyllis Smith) dan kegembiraan (disuarakan oleh Amy Poehler) memberikan kenangan penting tentang negeri formatif ini.

disney | Pixar

disney “Inside Out 2” karya Pixar bisa menjadi film pertama sejak itu Warner Bros. “Barbie” melampaui $1 miliar di box office global.

Film animasi ini telah meraup $724,4 juta di seluruh dunia pada hari Minggu, menjadikannya film terlaris pada tahun 2024. “Dune: Part Two” diproduksi oleh Warner Bros. Pictures. Legendary Entertainment sebelumnya mencetak rekor tahun ini dengan $711,8 juta.

“Inside Out 2” belum dirilis di Jepang, yang menyumbang sekitar $33 juta terhadap total pendapatan global film pertamanya sebesar $850,5 juta pada tahun 2015.

“Sebagai sebuah fenomena global yang menarik bagi penonton bioskop selain keluarga dan anak-anak, dan dengan pesan yang dapat diterima di semua budaya dan bahasa, Inside Out 2 adalah film langka yang menjadi pelari box office dan pelari maraton,” ungkapnya. Paulus. Dergarabedian, analis media senior di Comscore. “Dia adalah kandidat sempurna untuk bergabung dengan klub bernilai miliaran dolar.”

Meskipun film Disney tahun 2022 “Avatar: The Way of Water” berhasil melampaui angka $1 miliar dan kini mencapai lebih dari $2 miliar, studio Pixar perusahaan tersebut belum melihat ada film yang mencapai angka tersebut sejak “Toy Story 4” tahun 2019.

Setelah pandemi, Walt Disney Animation dan Pixar kesulitan untuk mendapatkan kembali pijakan di box office. Kesulitan ini terjadi karena Disney memilih untuk meluncurkan sejumlah fitur animasi langsung di layanan streaming Disney+ saat bioskop ditutup dan bahkan setelah bioskop dibuka kembali.

READ  Dengarkan Single Baru Pasca-Kematian DMX "Hood Blues"

Sebelum “Inside Out 2”, tidak ada film animasi yang diproduksi oleh Disney Pixar atau Walt Disney Animation yang berhasil meraup lebih dari $480 juta di box office global sejak 2019.

Film ini menghasilkan $100 juta lagi di dalam negeri selama akhir pekan, penurunan sebesar 35% yang belum pernah terjadi sebelumnya dari akhir pekan pembukaannya. Film biasanya mengalami penurunan penjualan tiket sebesar 50% hingga 70% dari akhir pekan pertama hingga akhir pekan kedua.

Dengan prestasi ini, “Inside Out 2” menjadi satu dari tujuh judul yang melampaui $100 juta di akhir pekan kedua. Yang lainnya adalah lima film Disney – “Star Wars: The Force Awakens,” “Avengers: Endgame,” “Avengers: Infinity War,” “Black Panther,” dan “The Avengers.” di seluruh dunia “Dunia Jurassic.”

“Inside Out 2” menambahkan $100 juta dari penayangan hari kerja dari Senin hingga Kamis sebelumnya.

“Doing Inside Out 2 adalah puncak dari banyak hal,” kata Sean Robbins, pendiri dan pemilik Box Office Theory. “Kisah penuh makna yang dapat dipahami oleh semua orang dari segala usia dan latar belakang, niat baik terhadap film aslinya, daya tarik merek lama Disney dan Pixar, permintaan terpendam terhadap film keluarga, runtime yang sangat ramah pengguna kurang dari dua jam, dan liburan sekolah serta gelombang panas yang menyengat yang membuat beberapa orang masuk ke dalam untuk menikmati hiburan ber-AC semuanya dapat disebut sebagai bahan dalam resep badai box office ini.

Film ini mendapat liputan signifikan dari penonton keluarga, terhitung lebih dari 70% penonton selama debut domestik film tersebut, menurut data dari EntTelligence. Penonton penonton bioskop ini kurang terlayani pascapandemi, dengan banyak film ramah keluarga yang langsung ditayangkan atau dikeluarkan dari kalender karena penutupan bioskop atau penghentian produksi.

READ  Schaulager Basel Mengambil Video dan Film 'Out of the Box' - ARTnews.com

Tahun lalu, penonton datang berbondong-bondong untuk menonton “The Super Mario Bros. Movie” dari Universal, yang meraup lebih dari $1,36 miliar di box office global.

“Inside Out 2” juga memimpin segmen remaja yang didambakan ke bioskop, dengan 14% penonton berasal dari usia 13-17 tahun. Generasi muda ini sebagian besar telah absen dari pasar dalam beberapa tahun terakhir.

Sebagai masa depan perfilman, koleksi ini sangat penting bagi industri ini. Membawa mereka kembali ke layar lebar telah menjadi prioritas utama bagi studio dan operator bioskop.

“Pertunjukan blockbuster juga sesuai dengan perintah dokter untuk pemilik teater,” kata Robbins. “Mereka haus akan rilis tingkat acara yang akan memulai musim panas di bulan Mei, sebagian besar disebabkan oleh penundaan rilis yang disebabkan oleh pemogokan buruh tahun lalu. Biasanya tidak diperlukan waktu hingga pertengahan Juni untuk melihat kinerja box office dari film ini tinggi badannya, tapi seiring dengan lanjutannya… Jika Bad Boys: Ride or Die benar, hal ini mungkin menandakan kesuksesan yang diharapkan oleh industri di antara banyak rilisan berpotensi tinggi yang akan debut pada paruh kedua tahun ini.

Pengungkapan: Comcast adalah perusahaan induk dari NBCUniversal dan CNBC. NBCUniversal adalah distributor “Jurassic World” dan “The Super Mario Bros. Movie.”