POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Fase Perekrutan dan Manufaktur Layanan TI Baru Pertumbuhan lapangan kerja di industri teknologi AS, CompTIA Report

Pengusaha di semua sektor ekonomi telah memangkas pekerjaan mereka sebagai pekerja teknologi informasi sekitar 234.000 pekerjaan. Itu adalah penurunan pertama setelah empat bulan berturut-turut memperoleh pekerjaan.1 Untuk tahun ini, pekerjaan pekerjaan TI meningkat 72.000 pekerjaan.

Pengumuman lowongan kerja bagi pemberi kerja untuk pekerjaan IT terbuka tetap datar di bulan April, meningkat pada tingkat sedang 1.690 dibandingkan bulan Maret, sehingga totalnya menjadi sekitar 309.000.

“Saat pemberi kerja meningkatkan aktivitas perekrutan, mengharapkan lebih banyak pekerja teknologi untuk mengeksplorasi pilihan karir mereka,” katanya. Tim Herbert, Wakil Presiden Eksekutif CompTIA untuk Riset dan Intelijen Pasar. “Dalam pasar kerja yang kompetitif, perusahaan perlu lebih serius dalam pendekatan mereka terhadap praktik bisnis dan budaya perusahaan dalam mempertahankan bakat teknis.”

Kelima kategori karir teknologi menunjukkan pertumbuhan lapangan kerja yang kuat bulan lalu, dipimpin oleh karyawan baru di layanan TI dan pengembangan perangkat lunak khusus (+6.200), layanan informasi, termasuk mesin pencari (+3.400) dan komunikasi (+3.300).), Yang merupakan kinerja terbaik dalam kategori ini sejak Januari. Produk komputer dan elektronik (+2.100), pemrosesan data, hosting, dan layanan terkait (+1.600) juga berada di wilayah positif.

Data lowongan kerja terbaru menunjukkan hal itu CaliforniaDan TexasDan ColoradoDan Arizona Dan Florida Itu mencapai peningkatan bulanan terbesar dalam iklan pekerjaan TI. PhoenixDan DenverDan MalaikatDan Dallas Dan Sacramento Itu adalah kinerja terkuat di antara daerah perkotaan.

Analisis CompTIA juga menunjukkan bahwa sejumlah wilayah lain telah melihat permintaan yang kuat untuk pekerja TI sepanjang tahun ini, termasuk: Charlotte (18.543 lowongan TI), Baltimore (16182), Detroit (16.050), Raleigh (14.712), Tampa (13542), Saint Louis (12092), Portland Ore. (11990) dan Columbus, Ohio (11102).

READ  Perkelahian bisbol kawanan di seri 'kekalahan perdana dari tempat ke-14 di LA Tech

Industri yang melihat banyak peluang kerja bagi para profesional TI pada bulan April termasuk layanan profesional, ilmiah dan teknis, keuangan, asuransi, manufaktur, informasi, ritel, administrasi publik, perawatan kesehatan, bantuan sosial, layanan pendidikan, transportasi dan penyimpanan.

Perusahaan terus mencari pengembang perangkat lunak dan aplikasi, mengumumkan 93.500 lowongan bulan lalu, lebih dari gabungan empat kategori pekerjaan berikut. Namun, permintaan untuk bakat TI inti tetap kuat, dengan pemberi kerja memposting lowongan untuk profesional dukungan TI (26.000), insinyur dan arsitek sistem (22.900), analis sistem (20.400) dan manajer proyek TI (19.100).

Itu Laporan Pekerjaan Teknologi CompTIA Tersedia dalam https://www.comptia.org/content/tech-jobs-report.

Tentang CompTIA
Computing Technology Industry Association (CompTIA) adalah suara dan pendukung terkemuka 5 triliun dolar Ekosistem teknologi informasi global; Dan diperkirakan 75 juta profesional industri dan teknologi yang merancang, menerapkan, mengelola, dan memelihara teknologi yang menopang ekonomi global. Dengan pendidikan, pelatihan, sertifikasi, advokasi, filantropi, dan riset pasar, CompTIA adalah pusat pengembangan industri teknologi dan tenaga kerjanya. Mengunjungi www.comptia.org.

Kontak media
Stephen Ostrovsky
[email protected]
+1 630-678-8468

_____________________________
1 Laporan bulanan tentang tingkat karir dari Biro Statistik Tenaga Kerja mungkin memiliki tingkat variabilitas dan volatilitas yang lebih tinggi.

Sumber CompTIA

Tautan yang berhubungan

http://www.comptia.org