POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ewen Morgan: Film London Spirit yang penuh aksi dengan Oval Invincibles mendekati kriket internasional | berita kriket

Ewen Morgan mengatakan kemenangan London Spirit atas Oval Invincibles “sedekat dengan pertandingan internasional” saat ia bermain di kriket domestik Inggris.

Pasukan Morgan mengungguli rival London mereka dengan tiga putaran dalam perlombaan yang diisi Kia Oval di luar Kamis malam, dengan Invincibles menyelesaikan dengan 168 pada 100 bola menanggapi total 171 bola Spirit.

Invincibles bergegas 12-4 setelah 17 pengiriman dan hanya membutuhkan sembilan dari tiga terakhir, hanya untuk penjahit Spirit Jordan Thompson untuk mengakui hanya lima putaran lagi dari titik itu di ujung yang menyerap.

Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang dapat diakses

Sorotan dari The Hundred saat London Spirit mengalahkan Oval Invincibles dengan tiga run setelah menyelesaikan penyelesaian

kemudian berbicara dengan Olahraga LangitMorgan, mantan kapten bola putih Inggris, mengatakan: “Rasanya sangat dekat dengan pertandingan internasional seperti yang pernah dirasakan di kancah domestik, tidak ada tempat lain kecuali India.

“India memiliki IPL dan Anda mendapatkan tekanan, tekanan menjadi pemain luar dan harus tampil sebaliknya, Anda dijatuhkan. Tapi di sini itu sedekat mungkin dengan kriket internasional.

“Thompson berada di bawah tekanan seperti itu – sangat bagus bermain kriket Inggris dalam kondisi seperti ini dan bermain penuh.

“Saya suka bermain game seperti ini. Anda bisa belajar lebih banyak tentang seberapa bagus rekan dan lawan Anda dalam menghadapi tekanan.

“Siapa pun dapat berlari Yorker atau memukul enam di taman tanpa tekanan, tetapi pada saat-saat seperti ini Anda melihat siapa yang bisa berdiri.”

Jumat 5 Agustus jam 6 sore

“Ratusan pemain memberikan kesempatan kepada pemain lokal”

Kemenangan Spirit tampaknya dipaku dengan Invincibles membutuhkan 48 dari 15 bola terakhir mereka tetapi Danny Briggs (29 tidak dari 11) dan Sunil Narain (9 tidak) menyiratkan akan ada penyelesaian yang bagus di London selatan.

READ  Mantan kapten Opal mengklaim Liz Campage membuat komentar rasis terhadap pemain bola basket Nigeria | Bola basket

Komentator Sky Sports Kevin Petersen mengatakan: “Dia sangat bersemangat seperti dia berada di stan komentar untuk waktu yang lama.

Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang dapat diakses

Penjahit Spirit Australia Nathan Ellis dinobatkan sebagai juara pertandingan setelah mengambil tiga wicket melawan Indomitable

Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang dapat diakses

Penderitaan Jason Roy berlanjut saat dia diusir dari Bebek Emas oleh Ellis di Kia Ufa pada Kamis malam

“Ini adalah atmosfer yang unik dan para pemain muda mampu mencapai tahap ini. Saat itulah Anda melihat kualitas pemain yang sebenarnya. Turnamen ini memberikan kesempatan kepada pemain lokal.”

“Ini sebaik yang Anda bisa dapatkan ke bentuk permainan tertinggi. Ini menjembatani kesenjangan. Jika Anda tampil pada titik ini, Anda bisa pergi dan melakukannya di puncak. [in international cricket]. “

Shane Warren melatih Spirit musim lalu dan pemain hebat Australia itu akan kembali ke kampanye itu sebelum dia meninggal pada usia 52 di bulan Maret.

Petersen mengatakan Warren akan menikmati permainan yang menarik seperti Spirit vs Invincibles dan berharap Tim Morgan dapat melakukan kampanye ini secara agresif sebagai penghargaan untuk kaki legendaris.

Petersen menambahkan: “Saya harap ini adalah tanda dari hal-hal yang akan datang. Rajasthan Royals hampir membawa pulang Piala IPL untuknya musim ini.

“Menyedihkan bahwa pria hebat itu tidak ada untuk melihat ini. Dia memainkan jiwanya dengan Morgan yang tenang dan tenang untuk menyegel kesepakatan di bawah tekanan di depan orang banyak yang luar biasa. Raja senang duduk di sana.”

READ  Pembaruan Langsung Kartu Skor India vs Sri Lanka, Pembaruan Skor Langsung Pertandingan SL vs IND Bola demi Bola

Lihat lebih banyak aksi dari The Hundred pada hari Jumat saat Manchester Originals menyambut Northern Superchargers ke Emirates Old Trafford. Konstruksi dimulai pukul 6 sore di Sky Sports The Hundred dengan bola pertama pukul 18:30.