POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Everything Everywhere Pemenang Oscar Kwan tentang Asians in Hollywood, hits

Everything Everywhere Pemenang Oscar Kwan tentang Asians in Hollywood, hits

Ke Huy Quan di TIME100 Impact Awards pada 17 September 2023 di Singapura.

Matt Jelonick | Hiburan Getty Images | Gambar Getty

“Saya memulai perjalanan saya dengan perahu. Saya menghabiskan satu tahun di kamp pengungsi, dan entah bagaimana saya berakhir di sini, di panggung terbesar di Hollywood. Mereka bilang cerita seperti ini hanya terjadi di film. Saya tidak percaya ini terjadi pada saya – ini adalah impian Amerika.” ”

Itulah kata-kata itu Pemenang Academy Award Ke Huiquan Dia mengatakannya saat pidato penerimaannya di Oscar pada bulan Maret. Penontonnya menangis.

Malam itu tidak hanya mengubah hidup Quan. Hal ini juga memicu perdebatan tentang pentingnya representasi Asia di Hollywood.

Quan memenangkan Academy Award untuk Aktor Pendukung Terbaik atas perannya dalam Everything Everywhere at Once, menjadikannya aktor keturunan Asia kedua yang memenangkan kategori tersebut.

Pada acara Milken Asia Institute Summit di Singapura pekan lalu, aktor berusia 52 tahun ini menegaskan bahwa orang-orang Asia mempunyai “pengaruh besar terhadap cara penyampaian cerita-cerita Hollywood.”

Baik itu aktor Asia yang menjadi pemeran utama, atau yang berpusat pada keluarga Asia… ketika Anda keluar dan mendukung film-film ini, itu mengirimkan pesan yang jelas ke Hollywood.

Ke Huiquan

Pemenang penghargaan Aktor Pendukung Terbaik di Academy Awards 2023

“Alasan mengapa banyak hal berubah dalam 10 hingga 15 tahun terakhir adalah karena besarnya pasar Tiongkok yang telah terbuka,” katanya, menjelaskan bahwa para eksekutif Hollywood telah mulai memproduksi film-film yang berpusat pada karakter Asia “untuk memanfaatkan pasar ini dengan lebih baik. ”

“Entah itu aktor Asia yang berperan sebagai pemeran utama, atau yang berpusat pada keluarga Asia… ketika Anda keluar dan mendukung film-film ini, itu mengirimkan pesan yang jelas kepada Hollywood bahwa… [the audience] Anda menginginkan lebih dari ini.”

READ  Blackstone dan Hudson Pacific merencanakan studio film Inggris senilai $1 miliar

“Everything Everywhere at Once” memenangkan tujuh Academy Awards di Academy Awards Tahunan ke-95 pada 12 Maret 2023 di Hollywood, California.

Mike Coppola | Hiburan Getty Images | Gambar Getty

Film “Everything Everywhere at Once” mendominasi Academy Awards tahun ini dengan meraih tujuh penghargaan, antara lain Film Terbaik, Aktris Terbaik, Sutradara Terbaik, Penyuntingan Terbaik, Aktor Pendukung Terbaik, Aktris Pendukung Terbaik, dan Skenario Asli Terbaik.

Michelle Yeoh membuat sejarah sebagai orang Asia pertama Untuk memenangkan penghargaan Aktris Terbaik.

Pemogokan Hollywood

Quan tidak malu membicarakan tentang budak perempuan itu Pemogokan Hollywood.

Sejak Mei lalu, para penulis Hollywood telah melakukan aksi protes untuk memprotes upah dan tunjangan yang lebih baik serta keamanan kerja yang lebih baik. Belakangan, para aktor Hollywood mulai melakukan protes karena alasan yang sama pada bulan Juli.

Kekurangan tenaga kerja di Hollywood telah menghancurkan industri hiburan karena produksi film, acara televisi, dan acara bincang-bincang dihentikan atau terpaksa diakhiri lebih awal.

“Kami hanya akan mogok jika keberadaan kami bergantung padanya. Kami tidak meminta banyak, kami hanya meminta kesepakatan yang adil.

Ke Huiquan

Pemenang penghargaan Aktor Pendukung Terbaik di Academy Awards 2023

Perang Mengebor dua serikat pekerja – Writers Guild of America dan Actors Guild SAG-AFTRA – melawan Aliansi Produser Film dan Televisi, sebuah kelompok perdagangan yang melakukan negosiasi mengenai studio besar dan layanan streaming.

“Kami hanya akan menyerang jika keberadaan kami bergantung pada hal tersebut,” kata Quan. “Kami tidak meminta banyak, kami hanya meminta kesepakatan yang adil.”

Persatuan Penulis Amerika dan Aliansi Produser Film dan Televisi dijadwalkan bertemu untuk putaran baru perundingan kontrak minggu ini dalam pemogokan penulis selama empat bulan.

Mario Tama | Berita Getty Images | Gambar Getty

Berbicara kepada hadirin di Milken, Cowan mengatakan dia “tahu apa yang dialami semua orang.”

Ia menceritakan bagaimana ia kehilangan asuransi kesehatan selama pandemi dan tantangan yang ia hadapi ketika tidak memiliki pekerjaan tetap.

“Ketika saya harus mengisi lamaran, mereka bertanya kepada saya [for my] “Saya selalu bertanya-tanya apa yang harus saya tinggalkan, karena saya akan bekerja seminggu dan kemudian menganggur selama satu tahun, dan bekerja sebulan dan menganggur selama dua tahun.”

“Ada ratusan orang yang bekerja bersama, dan seringkali, para kru hanya mendapat sedikit uang,” kata Quan. “Mereka berada di sana hanya karena mereka percaya pada ras dan ingin berkumpul dan menceritakan satu kisah.”

Selagi di sana Tidak ada akhir yang terlihat Mengenai pemogokan tersebut, ada secercah harapan seperti yang diharapkan dari Writers Guild of America Lanjutkan pembicaraan dengan Hollywood Studios pada hari Rabu.