POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Erling Haaland – Kemitraan Romelu Lukaku berbicara ‘lelucon’

Pelatih Chelsea Thomas Tuchel telah mencoba untuk mengecilkan spekulasi transfer Erling Haaland Dia mengatakan dia telah “jatuh ke dalam perangkap”, bercanda tentang kemungkinan striker Borussia Dortmund berpartisipasi dalam serangan itu dengan Romelu Lukaku.

memberi 48 tahun Wawancara dengan SportBild Minggu ini setelah menerima penghargaan Pelatih Terbaik Tahun Ini dari surat kabar Jerman, mengonfirmasi bahwa timnya telah mempertimbangkan untuk mengontrak Haaland, yang menurut sumber ESPN menginginkan gaji £30 juta per tahun untuk kepindahannya berikutnya, selama musim panas dan bahwa Chelsea tidak akan memiliki masalah. ” memasangkannya dengan Lukaku.

– Anda tidak memiliki ESPN? Dapatkan tiket instan
Panduan Pemirsa ESPN+: LaLiga, Bundesliga, MLS, Piala FA, dan lainnya

Komentar Tuchel dilaporkan memicu reaksi marah di Dortmund, yang bisa menyerah pada hilangnya Haaland musim panas mendatang karena klausul rilis € 75m yang berlaku efektif pada akhir musim dengan sejumlah klub top termasuk Bayern Munich dan Real Madrid. Manchester City sedang memantau situasi.

“Saya jatuh ke dalam perangkap,” kata Tuchel. “Saya mendapat penghargaan di Jerman, saya mendapat penghargaan dari surat kabar dan mereka bertanya kepada saya tentang seorang pemain.

“Biasanya, saya tidak pernah membicarakan pemain lain karena saya tidak pernah melakukannya. Kemudian kami sedikit banyak bercanda tentang hal itu. Saya seharusnya tahu lebih baik karena [I was] Mengolok-oloknya dan menjadi pria yang baik dan menjawab pertanyaan alih-alih “Tidak, saya tidak ingin menjawab pertanyaan”.

“Mendapat penghargaan ini bercanda tentang striker ganda dengan Romelu pada bulan Oktober dan kemudian itu seperti kami membuat penawaran. Itu konteksnya tapi yah, saya seharusnya tahu lebih baik.”

Chelsea awalnya tertarik pada Haaland, tetapi akhirnya menandatangani Lukaku dari Inter Milan seharga € 115 juta dan juga menjual Dortmund Jadon Sancho Ke Manchester United dan menolak untuk menghukum kepergian profil tinggi lainnya.

READ  Grand Prix AS: Mercedes ganti mesin lagi, karena Valtteri Bottas mendapat penalti lima grid

Sancho sejauh ini berjuang untuk menemukan bentuk terbaiknya di Old Trafford setelah booming di Bundesliga, pola yang juga terulang dalam karirnya. Timo Werner Dan Kai Havertz.

Bentuk luar biasa Haaland – dengan total 70 gol dalam 69 penampilan untuk Dortmund di semua kompetisi sejauh ini – menunjukkan dia akan sukses di klub mana pun dia bergabung. Tapi Tuchel mengatakan tidak akan ada jaminan.

“Menarik bahwa sebagai staf Jerman, kami menjadi sangat rendah hati ketika melihat perbedaan performa di Bundesliga dan jelas sulit untuk menghasilkan angka yang sama di Premier League,” ujarnya.

“Omong-omong, itulah pertanyaan besar dalam setiap transfer yang Anda lakukan. Pemain ini tampil di Jerman atau Spanyol atau Italia atau sebaliknya di Inggris, dapatkah ia juga tampil di negara lain, di budaya lain, di tim lain? , dalam gaya sepak bola lainnya, ini Bagi saya salah satu pertanyaan besar adalah karena Anda dapat menjelajahi mereka pada tingkat fisik dan mental apa pun dan mengambil tes dengan mereka dan mengamati mereka, bagaimana mereka berperilaku.

“Di media sosial, mereka memungkinkan Anda untuk memantau kehidupan mereka sehingga Anda tahu hampir segalanya kecuali fakta apa artinya jika Anda tampil di klub A di negara B, apa artinya itu bagi klub C Anda di negara D? Pertanyaannya.

“Setiap pemain berbeda dari itu untuk menjadikannya aturan umum, mungkin tidak mungkin, tetapi tampaknya ini adalah liga tersulit di sini dan menawarkan statistik yang hebat. Ini tidak mengejutkan. Anda bangga memiliki liga ini di Inggris dan Anda harusnya. Sangat menyenangkan untuk ditonton. Dan mungkin lebih menyenangkan untuk dikerjakan. Itu saja.”

READ  Pria Indonesia dengan Covid menyamar sebagai istri di pesawat Citilink untuk terbang

Havertz kemungkinan akan memimpin serangan Chelsea melawan Norwich pada hari Sabtu setelah Lukaku dan Werner masing-masing absen karena cedera pergelangan kaki dan hamstring.

Pasangan ini juga akan melewatkan pertandingan putaran keempat Piala Carabao hari Selasa dengan Southampton, tetapi Tuchel menolak untuk membahas apakah keduanya akan kembali pada perjalanan mereka berikutnya ke Newcastle United pada 30 Oktober.