POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Emma Radocano akan bermain di Rumania untuk pertama kalinya tetapi penggemar Emma Radocano tidak diizinkan

Emma Radukano ditarik untuk menghadapi Polona Herkog dari Slovenia di babak pembukaan Transylvania Open saat ia kembali bersaing di acara WTA 250 di Cluj-Napoca, Rumania.

Radokano, unggulan 3, akan memainkan turnamen keduanya sejak saat itu Memenangkan AS Terbuka Setelah kalah dalam pertandingan pertamanya di Indian Wells melawan Alexandra Sasnovich dari Belarusia.

Dia ditarik ke babak yang sama dengan favorit tuan rumah Simona Halep, unggulan teratas, yang kemungkinan akan dia hadapi di semi-final.

Setelah memutuskan untuk tidak melanjutkan kemitraan kepelatihannya dengan Andrew Richardson setelah kemenangannya di New York, pencarian Raducanu untuk pelatih baru berlanjut dan dia akan berkompetisi dalam pertandingan pertamanya sejak dia memulai masa percobaan dengan Esteban Carril. Pembalap Spanyol itu sebelumnya bekerja dengan Joanna Konta dan memainkan peran penting dalam terobosan dan aksesnya ke sepuluh besar.

Saat Raducanu berusaha mengamankan kemenangan pertamanya di Tur WTA, undiannya menawarkan peluang bagus untuk meraih beberapa pertandingan dalam apa yang bisa menjadi acara kedua dari belakang musim ini. Herkog, mantan pemain top 40 peringkat 123, adalah yang paling betah di lapangan tanah liat dan meskipun dia memiliki forehand yang buruk dan perasaan yang langka untuk bola, dia memiliki tahun rata-rata di tur. Unggulan lain di divisinya adalah wanita muda kelahiran 2002, Marta Kostyuk, unggulan 6 dan 53.

Ashleigh Barty tidak akan mempertahankan gelar WTA Finals-nya di Guadalajara setelah memutuskan untuk mengakhiri musimnya pada 2021. Foto: Toby Melville/Reuters

Cluj juga akan merayakan turnamen profesional pertama Raducanu di Rumania, rumah ayahnya dan tempat neneknya masih tinggal. Bahasa Rumania adalah salah satu dari tiga bahasa yang dituturkan oleh Raducanu, selain bahasa Inggris dan Mandarin.

Dia sebelumnya mengungkapkan kebahagiaannya untuk bersaing di depan para penggemar Rumania untuk pertama kalinya, tetapi kesempatan ini disia-siakan setelah turnamen diumumkan bahwa itu akan diadakan secara tertutup. Ini mengikuti keputusan oleh pemerintah Rumania untuk tidak mengizinkan penonton ke acara olahraga mulai Senin. Kapasitas turnamen telah dikurangi dari 10.000 menjadi 1.500 per hari.

Sementara sebagian besar turnamen di seluruh dunia telah diadakan tanpa penonton selama beberapa bulan setelah putaran kembali dari jeda pandemi, Cluj sekarang menjadi acara bebas penonton yang langka di kalender.

“Kami benar-benar melakukan segala daya kami untuk bersiap menghadapi acara teraman dalam keadaan khusus ini, mengikuti semua aturan dan prosedur keselamatan, dan kami yakin dengan kemampuan kami untuk mewujudkannya,” kata penyelenggara turnamen. “Kami sekarang sangat sedih karena Anda, teman-teman kami, tidak berada di tribun.”

Sementara itu, peringkat 1 dunia Ashleigh Barty tidak akan mempertahankan gelar WTA Finals-nya di Guadalajara, Meksiko, setelah ia memutuskan untuk mengakhiri musim 2021-nya, dengan alasan pembatasan karantina yang sedang berlangsung di Australia. Mundurnya Partey berarti Iga Swatik dan Garbine Muguruza lolos, untuk bergabung dengan Arina Sabalenka, Barbora Krijkova, Karolina Pliskova dan Maria Sakkari. Paula Padusa, Ons Jaber dan Annette Kontaveit akan bersaing memperebutkan dua tempat terakhir.

“Itu adalah keputusan yang sulit. Tetapi saya harus memprioritaskan tubuh saya dan pemulihan saya mulai tahun 2021 dan fokus pada musim terkuat menjelang musim panas Australia. Dengan tantangan yang terus berlanjut untuk kembali ke Queensland dan persyaratan karantina, saya setuju. tidak siap untuk berkompromi dengan persiapan saya untuk Januari.”

Di Tur ATP, Cameron Norrie akan bersaing untuk pertama kalinya sejak itu Kemenangan di Indian Wells Saat menghadapi Marton Fucsovics di babak pertama Erste Bank Open, ATP 500 Championships di Wina, Austria.

Panduan cepat

Bagaimana cara saya mendaftar untuk mendapatkan peringatan berita olahraga?

menunjukkan

  • Unduh aplikasi Guardian dari iOS App Store di iPhone atau Google Play Store di ponsel Android dengan mencari “The Guardian”.
  • Jika Anda sudah memiliki aplikasi Guardian, pastikan Anda menggunakan versi terbaru.
  • Di aplikasi Guardian, ketuk tombol kuning di kanan bawah, lalu buka Pengaturan (ikon roda gigi), lalu Notifikasi.
  • Aktifkan notifikasi olahraga.

Terima kasih atas tanggapan Anda.

Kemenangan Nouri mendorongnya ke Final ATP di Turin dan turnamen ini bisa menjadi sangat penting. Meskipun naik ke posisi tertinggi dalam karir barunya di No. 16, Nouri tidak berada di peringkat salah satu undian pria terbaik tahun ini. Jika dia memenangkan pertandingan pembukaannya melawan Vosovic, dia bisa menghadapi Felix Auger-Aliassime, unggulan keenam, di babak kedua.

Andy Murray, ikon alternatif dalam lotere, akan menjadi starter melawan salah satu rival terbesar Nouri di ATP Finals, Hubert Hurkacz, anggota terbaru dari 10 besar yang mengalahkan Murray dua kali sejak Agustus.

READ  Mengapa Man United harus menarik Greenwood dan Rashford dari skuad Inggris untuk Euro 2020?