POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

EllisDon meluncurkan merek teknologi baru, Building Digital

EllisDon meluncurkan merek teknologi baru, Building Digital

Berbasis di Ontario Ellisdon mengumumkan bahwa mereka telah meluncurkan sub-merek baru, Bangunan digitalyang akan memberikan layanan dan produk konsultasi teknologi untuk sektor konstruksi.

Dimulainya pada tanggal 25 April.

“Konstruksi Digital” akan mulai menawarkan layanan kepada klien di empat bidang: pemilihan perangkat lunak, infrastruktur data dan AI, keamanan siber, BIM, dan penangkapan realitas, kata Daniel Misner, direktur pertumbuhan dan kemitraan strategis untuk rekayasa digital dan data di EllisDon.

“Kami pada dasarnya adalah pembangun,” kata Meissner. “Ada kebutuhan akan transformasi digital dalam industri ini. Jadi sangat jelas bahwa ini adalah cara yang sangat mudah untuk menggabungkan keduanya. Kami masih menjadi pemimpin dalam bidang konstruksi, kami juga merupakan pemimpin dalam bidang teknologi dan kami yakin kami dapat memimpin jalan.

Tim pembangunan digital baru akan berasal dari departemen teknik data dan digital internal EllisDon.

“Ketika saya memberi tahu orang-orang bahwa kita memiliki 250 orang, mata mereka terbuka,” kata Meissner. “Kami memiliki segalanya mulai dari orang-orang yang melakukan DevOpps, perangkat lunak, pemrograman back-end… analitik, manajemen, dan penerapan.

“Kami memiliki pengetahuan yang telah kami peroleh selama 20 tahun, dan itulah yang ingin kami ambil secara eksternal, dalam arti berbagi kekayaan dan memanfaatkan momen menarik ini sebaik-baiknya.”

Meningkatnya gelombang keahlian teknis

Organisasi ini tidak hanya merupakan peluang untuk memperluas basis bisnis perusahaan, namun juga merupakan peluang untuk memajukan industri dengan gelombang keahlian teknis yang semakin meningkat, serta membantu mitra bisnis bekerja lebih cerdas.

“Salah satu pelanggan kami mengatakan mereka tidak memiliki data lake, mereka memiliki data swamp,” kata Meissner. “Bagaimana Anda masuk dan membantu seseorang di industri konstruksi membersihkan rawa data dan membuat danau data sehingga Anda dapat mencapai bola cemerlang baru yaitu kecerdasan buatan.”

READ  Saham Tech Mahindra: lemah dalam jangka pendek tetapi prospek pertumbuhan jangka menengah positif, kata analis

Mantan CEO EllisDon Jeff Smith sering berkata, “Kita harus menjadi perusahaan yang sepenuhnya digital atau perusahaan teknologi akan memakan makan siang kita,” kata Meissner.

Meissner mengatakan Smith tetap bertanggung jawab atas strategi digital dan data perusahaan ketika dia menyerahkan jabatan puncak kepada Kieran Howe pada April 2023 dan sangat terlibat dalam peluncuran Building Digital.

“Memilih alat yang tepat untuk pekerjaan itu sendiri merupakan hal yang rumit, dan ada banyak hal yang harus dilakukan,” katanya. “Jadi bagaimana Anda menavigasi lanskap ini? Kami sudah lama harus menavigasinya. Kami tahu kami dapat membantu orang-orang melakukannya sendiri.”

Inti leluconnya

Sektor konstruksi telah lama menjadi bahan lelucon dalam diskusi mengenai transformasi digital, hanya tertinggal dari pertanian dalam hal adopsi teknologi, namun hal ini sedang berubah, kata Meissner.

Sektor teknologi telah beralih ke teknologi bangunan dan telah menjadi “ruang yang ramai,” katanya.

“Orang-orang menyadari bahwa konstruksi adalah tempat yang bagus untuk melakukan bisnis dan teknologi,” kata Meissner. “Kami membutuhkan banyak bantuan.

“Ini telah menjadi tempat di mana semua orang ingin memamerkan teknologi mereka.”

Namun dia mengatakan EllisDon memiliki keunggulan dibandingkan perusahaan teknologi, karena perusahaan tersebut memiliki pengetahuan mendalam tentang sektor ini dan telah mengembangkan solusinya sendiri.

“Kami berbeda karena kami berasal dari kontraktor umum,” kata Meissner. “Ini adalah keunggulan kompetitif kami dalam banyak hal.”

Meissner mengatakan dia yakin EllisDon Construction tidak akan dirugikan ketika para pesaingnya mulai memanfaatkan konsultasi dengan Building Digital.

“Teknologi adalah alat lain dalam sabuk perkakas Anda,” katanya. “Anda masih harus keluar dan menggunakan peralatan dan saya pikir itu hanya akan meningkatkan kualitas peralatan kami.

READ  Google menarik kembali jawaban pencarian AI setelah menyuruh pengguna memakan lem

“EllisDon akan terus berkembang, seperti yang selalu kami lakukan, karena apa yang membawa kami ke sana sebelumnya. Ini adalah sumber daya manusia kami. Ini adalah pengetahuan kami dan cara kami membangunnya. Ini adalah hubungan kami dengan pelanggan. Ini adalah cara kami mendekati proyek dan penampilan kami di konstruksi.”

Ikuti penulisnya di X/Twitter @DonWall_DCN.