POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Ekosistem Hollywood yang sehat adalah tentang keseimbangan” – Batas waktu

“Ekosistem Hollywood yang sehat adalah tentang keseimbangan” – Batas waktu

Ada perdebatan di Hollywood tentang seberapa besar industri ini bergantung pada waralaba yang sudah mapan seperti film superhero dan berapa banyak film asli yang dibuat. Sutradara Christopher Nolan mengkaji hal tersebut, menjelaskan bahwa harus ada keseimbangan antara semua jenis film.

“Saya pikir selalu ada keseimbangan di Hollywood antara judul-judul mapan yang dapat memastikan penonton datang kembali dan memberikan lebih banyak hal yang mereka inginkan,” ujarnya. Kantor berita Selama wawancara baru-baru ini. “Ini selalu menjadi bagian besar dari perekonomian Hollywood, dan ini membiayai produksi dan distribusi banyak jenis film lainnya.”

Nolan mencatat bahwa penonton juga harus dihormati karena mereka memiliki “keinginan akan sesuatu yang baru”.

“Ini adalah salah satu sensasi yang luar biasa saat pergi ke bioskop, atau melihat cuplikan film yang belum pernah Anda dengar, atau jenis film yang sudah lama tidak atau belum pernah Anda lihat, sesuatu yang baru, sesuatu yang segar,” tambahnya. “Ekosistem Hollywood yang sehat adalah tentang keseimbangan antara dua hal, dan hal ini selalu terjadi.”

Sutradara juga menyinggung tentang tidak menganalisis secara berlebihan reaksi penonton terhadap jenis film tertentu.

“Mereka tidak realistis dalam cara mereka menonton film,” katanya. “Kita semua menonton film dengan ekspektasi yang berbeda-beda dalam hal jenis filmnya. Kita semua pergi ke bioskop, ingin melihat sesuatu yang berbeda dari apa yang kita lihat minggu sebelumnya. Anda punya film horor, komedi, dokumenter – layar bioskop bisa jadi berbeda. Jadi, semakin banyak keberagaman yang kita miliki.” Semakin menarik film yang diproduksi, semakin baik bagi kita semua sebagai penonton bioskop dan profesional di industri film.

READ  Penulis drama pemenang penghargaan berusia 44 tahun - Variasi

Komentar Nolan muncul setelah seorang jurnalis bertanya kepadanya tentang komentar Martin Scorsese tentang “melawan” budaya film komik.

“Itu harus datang dari para pembuat film itu sendiri. Dan Anda akan memiliki, Anda tahu, Safdie bersaudara, dan Anda akan memiliki Chris Nolan, Anda tahu maksud saya? Pukul mereka dari semua sisi,” kata Scorsese. GQ Dalam sebuah wawancara awal tahun ini. “Pukul mereka dari semua sisi, dan jangan menyerah. Mari kita lihat apa yang terjadi. Keluarlah dan lakukan itu. Temukan kembali. Jangan mengeluh. Tapi itu benar karena kita harus menyelamatkan bioskop.”

Simak wawancara lengkap Nolan dengan AP Dalam video yang diposting di bawah ini.