POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

EGA selesaikan ekspansi smelter Al Taweelah

Abu Dhabi- Emirates Global Aluminium (EGA) hari ini mengumumkan selesainya perluasan smelter perusahaan Al Taweelah di Abu Dhabi.

Ekspansi tersebut menambahkan 66 sel pereduksi baru secara total ke tiga lini produksi di Al Taweelah, meningkatkan kapasitas produksi sekitar 78.000 ton logam panas setiap tahun di salah satu pabrik peleburan aluminium terbesar di dunia.

Semua sel reduksi baru dibuat menggunakan teknologi EGA yang dikembangkan di UEA. EGA telah menggunakan teknologi miliknya di setiap ekspansi smelter sejak tahun 1990-an dan telah memasang kembali semua lini produksi lamanya.

Abdulnasser Bin Kalban, CEO EGA, mengatakan: “Penyelesaian proyek ekspansi ini menambah kapasitas produksi kami di tengah permintaan aluminium yang kuat karena dunia membangun lebih baik dari COVID-19. cedera yang menyebabkan waktu kerja.

“Semua 2.843 sel reduksi di EGA memanfaatkan teknologi efisien kami yang dikembangkan di UEA, yang merupakan sumber penting keunggulan kompetitif dan kami bangga dengan kami sebagai pemimpin dalam industri aluminium global.” Perluasan ke Tawilah diselesaikan dalam tiga tahap. Tahap pertama berlangsung pada bulan April, dan yang kedua pada bulan Juli. Tahap akhir melihat pemasangan 14 sel reduksi baru di lini produksi 3.

EGA telah mengembangkan teknologi peleburan aluminium selama lebih dari 25 tahun.

© Hak Cipta Kantor Berita Emirates (WAM) 2021.

READ  Para pemimpin Asia Pasifik meningkatkan pembagian vaksin COVID-19, bahan bakar fosil perbaikan