POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Edison Chan Clot Berkolaborasi Dengan Timberland Pada Kapsul Terinspirasi Naga – WWD

Edison Chan Clot Berkolaborasi Dengan Timberland Pada Kapsul Terinspirasi Naga – WWD

menggumpallabel mode jalanan populer yang didirikan oleh aktor kelahiran Kanada Edison Chen, berkolaborasi dengannya berhutan Untuk kolaborasi pertamanya, yang menampilkan lini sepatu dan pakaian yang terinspirasi dari naga tradisional Tiongkok.

Desain keluar hari Rabu. Bayangkan pukulannya berhutanSepatu perahu 3-Eye Lug dengan bagian atas kaki yang mengingatkan pada kepala naga yang mengaum. Model ini juga dilengkapi dengan sulaman sutra untuk mata dan api, dengan estetika yang terinspirasi dari rakyat Tiongkok.

“Angka naga selalu ditampilkan dalam desain kami. Chen, yang telah menjadi pendukung kebangkitan gerakan Guochao baru-baru ini di Tiongkok, mengatakan setelah Clot mempersembahkan koleksi Musim Gugur 2018-nya selama New York Fashion Week.

Dia menambahkan, “Sulaman sangat sesuai dengan budaya menjahit tangan saat itu, dan secara abstrak juga budaya tato karena tampaknya telah diterjemahkan ke dalam tato Cina di mana naga dan semua motif kuno ini muncul pada karya seni tato orang. ” .

Guochao, yang berarti tren nasional dalam bahasa Tionghoa, merayakan mereka yang memperkenalkan elemen tradisional Tiongkok ke era modern. Raksasa pakaian olahraga China Li-Ning, serta merek fashion cepat Peacebird, termasuk di antara para pemain di sektor mode yang mendorong pergerakan tersebut.

Terlihat dari kapsul Clot x Timberland.
FEICIEN FENG / Courtesy

Untuk mengekspresikan semangat kerja tim dan menampilkan keindahan naga, Chen menyewa tim tari naga untuk berpartisipasi dalam video kampanye pakaian Clot x Timberland.

“Naga adalah dewa penjaga penting di Tiongkok karena kemampuannya mengendalikan hujan. Dengan mata pencaharian yang bergantung pada pertanian, orang Tiongkok kuno menampilkan tarian naga untuk mengklaim hujan dan keberuntungan. Tradisi ini telah dilestarikan secara turun-temurun dan diterjemahkan ke dalam perayaan persatuan dan kebanggaan menghubungkan kita semua,” jelas Clott dalam sebuah pernyataan Descendants of the Dragon di seluruh dunia.

Dimulai dengan kaos berlogo $60-$200 untuk jaket kanvas bebek, kapsul akan tersedia melalui toko Juice multi-merek Chen di Los Angeles, Hong Kong, Shanghai, Chengdu, Guangzhou, Taipei, Taichung, dan online.

Terkait:

Bang & Olufsen dan Clot berkolaborasi di speaker Beosound

Set polo dengan gumpalan pada set kapsul

Fred berkolaborasi dengan Edison Chin of Pants untuk streetwear

READ  `` Saya ingat John O'Connor mengatakan bahwa ketika dia turun dari panggung dia hanya mendapat setengah gajinya '' - The Irish Times