POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ed Sheeran menduduki puncak ‘Variasi Musim Gugur’ – Billboard

Ed Sheeran menduduki puncak ‘Variasi Musim Gugur’ – Billboard

Musim Ed Sheeran telah tiba.

Penyanyi-penulis lagu superstar Inggris ini meroket ke nomor satu di tangga lagu Inggris dengan Variasi musim gugur (melalui Gingerbread Man), yang dirilis Jumat lalu (29 September) untuk rilis panjang kedua Sheeran tahun ini.

Berdasarkan data penjualan dan aliran yang Anda publikasikan Perusahaan Tangga Lagu Resmi, Variasi musim gugur Produk ini mengungguli pesaing terdekatnya lebih dari dua banding satu, menduduki puncak grafik penjualan.

Menjelajahi

Tonton video, tangga lagu, dan berita terbaru

Tonton video, tangga lagu, dan berita terbaru

Jika terus berlanjut, Sheeran akan memperpanjang rekor sempurna album studio No. 1-nya menjadi tujuh, rekor yang dimulai dengan debutnya di tahun 2011. + (Plus).

Diproduksi dengan Aaron Dessner, Variasi musim gugur Ini akan menjadikan Sheeran pemimpin keduanya di Official UK Albums Chart pada tahun 2023 (Penawaran atau diskon) Dua minggu di puncak tercatat pada bulan Juni.

Berada di posisi kedua pada pembaruan tangga lagu resmi adalah karya solo anggota Porcupine Tree, Steven Wilson Naskah Harmoni (Catatan SW). Jika dia tetap pada target Naskah Harmoni Ini akan menjadi album solo Wilson dengan charting tertinggi, setelah meningkat dari posisi puncaknya di tahun 2017 secara mendalam (No. 3) dan 2021 masa depan Gigitan (No.4).

Melengkapi podium di panggung tengah minggu adalah album kedua artis R&B Inggris Jorja Smith Jatuh atau terbang (Keluarga). Ini baru di No. 3 di tangga lagu, dan akan memberikan pemenang BRITs Critics Choice Award penampilan ketiga di Top 10 Inggris.

Terlebih lagi, band rock Kentucky Blackstone Cherry bisa masuk 10 besar di Inggris Berteriak ke langit (Jimat), atur untuk ditekuk pada jam 5; Trio retro Inggris, Gunship, dapat mencapai Top 10 Inggris dengan album konsep unicorn (Horsie In The Hedge) bersiap untuk start #7; Sedangkan veteran Inggris Beverley Knight mampu merebut posisi kelima dalam sepuluh besar Bab V (Tag8), dijadwalkan mulai di nomor 10.

READ  Artis merindukan Pedro Pascal untuk kembali ke Galeri Margate

Nantikan 40 tempat tidur potensial teratas Anna Lapwood (Luna Di #26 melalui Sony Classical), Wilco (sepupu Di #29 melalui Sony Music CG), Orb & David Gilmour (Bola mineral berwarna Di #31 melalui Sony Music CG), Hawkwind (Ritual luar angkasa 32 melalui Atomhenge/Cherry Red), perwakilan Eurovision Inggris 2023 May Muller (Maaf saya terlambat di No.33 melalui Capitol) dan Andrew Cochin (Menunggu hujan Di #35 melalui Strap Originals).

Semua akan terungkap ketika UK Albums Chart resmi diterbitkan pada Jumat malam 6 Oktober.