POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Duvan Zapata: West Ham gagal dengan tawaran terlambat untuk menandatangani striker Atalanta dengan status pinjaman pada hari batas waktu | Berita Pusat Transportasi

West Ham gagal dalam upaya untuk menandatangani striker Atalanta Duvan Zapata pada batas waktu.

Klub dipahami telah menyerahkan kertas kesepakatan ke Liga Premier, tetapi gagal untuk mengamankan kesepakatan transfer untuk pemain internasional Kolombia.

Ketertarikan The Hammers pada Zapata dimulai setidaknya pada 2013, ketika ia bermain untuk Estudiantes di Argentina.

Zapata juga diinginkan oleh Newcastle, tetapi klub Timur Laut itu juga tidak dapat menyelesaikan kesepakatan.

West Ham mengakhiri jendela transfer tanpa mendatangkan pendatang baru, meskipun ada upaya untuk mengontrak Jesse Lingard dari Manchester United, Darwin Nunez dari Benfica, Ravenha dari Leeds dan Hugo Eketek.

Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang dapat diakses

Setelah banyak spekulasi transfer yang mengaitkan Jesse Lingard dari Manchester United untuk pindah dari Old Trafford, lihatlah gol-gol terbaiknya di Premier League.

Direksi United memutuskan untuk mempertahankan Lingard, yang kontraknya akan berakhir pada akhir musim, meskipun Ralph Rangnick memberikan restunya kepada gelandang yang akan pergi pada Senin di tengah minat dari West Ham dan Newcastle.

Lingard, yang kontraknya berakhir pada musim panas, sangat ingin pindah sebelum jendela ditutup pada Senin malam.

Striker itu menginginkan sepak bola tim utama reguler sehingga dia bisa bermain di skuad Inggris yang dipimpin oleh Gareth Southgate menjelang Piala Dunia tahun ini.

Lingard hanya menjadi starter dalam dua pertandingan untuk United musim ini, dan keduanya tidak tampil di Premier League.

Mengapa Benfica menolak tawaran Nunez?

Darwin Nunez
gambar:
Darwin Nunez menjadi target West Ham

Benfica menolak tawaran West Ham untuk striker Darwin Nunez setelah gagal menyepakati biaya.

Diyakini bahwa biaya telah disepakati antara kedua klub untuk pemain internasional Uruguay berusia 22 tahun selama akhir pekan tetapi Benfica menolak tawaran West Ham.

READ  Santiago Neva mengundurkan diri sebagai direktur tinju berkinerja tinggi India

berdasarkan langit di italia, West Ham menawarkan €45m (£37,43m) plus tambahan, tapi itu jauh dari penilaian Benfica.

West Ham dianggap sebagai tawaran yang ditingkatkan, tetapi dengan begitu sedikit waktu tersisa di jendela Januari, sulit untuk menyelesaikan kesepakatan secara logistik. Nunez saat ini bersama Uruguay untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Venezuela pada Selasa.

Nunez telah mencetak 20 gol dalam 25 pertandingan di semua kompetisi untuk Benfica musim ini.

Ikuti West Ham United dengan Sky Sports

Ikuti setiap pertandingan West Ham di Liga Premier musim ini dengan blog langsung kami di situs web dan aplikasi Sky Sports, dan Tonton sorotan pertandingan secara gratis Tak lama setelah penuh waktu.

Apakah Anda ingin West Ham terbaru? Penanda kami Halaman berita West Ham, melunasi Pertandingan West Ham Dan Hasil terbaru West Ham, Dia menonton Gol dan video West Ham, jejak tabel liga utama Cari tahu pertandingan West Ham mana yang akan datang Langsung di Sky Sports.

Dapatkan semua ini dan banyak lagi – termasuk notifikasi yang dikirim langsung ke ponsel Anda – dengan mengunduh file Aplikasi Skor Olahraga Langit Dan menempatkan West Ham sebagai tim favorit Anda.

Dengarkan umpan balik terbaik dari Liga Premier dan analisis ahli dengan sepak bola dasar Dan Gary Neville Podcast, tetap perbarui Pusat TransferIkuti akun sosial Sky Sports di IndonesiaDan Instagram Dan Youtube, dan cari tahu cara melakukannya Dapatkan Olahraga Langit.