POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Duta Besar Estonia pertama untuk Afrika Selatan menyerahkan surat kepercayaannya |  Berita

Duta Besar Estonia pertama untuk Afrika Selatan menyerahkan surat kepercayaannya | Berita

Dalam komentarnya setelah upacara resmi penyerahan surat kepercayaannya, Duta Besar Shire mengatakan bahwa dia melihat banyak peluang dalam hubungan jangka panjang antara kedua negara.

“Kami tahu bahwa orang Estonia pertama pindah ke Republik Afrika Selatan pada awal abad ke-17, yang menunjukkan betapa luasnya hubungan kami,” katanya.

“Republik Afrika Selatan adalah salah satu tujuan wisata Afrika yang paling populer di kalangan warga Estonia, dan kita dapat melihat bahwa di masa depan, pengusaha dan warga negara Estonia dan Afrika Selatan akan dapat melakukan perjalanan dengan lebih mudah antara kedua negara,” lanjut Duta Besar Scheier. .

Pembentukan hubungan harus mengarah pada persyaratan visa yang lebih fleksibel bagi kedua belah pihak, perluasan jaringan konsul kehormatan, dan peningkatan kerja sama ekonomi.

Ia menambahkan, karena kedua negara sangat menekankan inovasi, Estonia siap berbagi pengetahuan di bidang digital dan e-learning.

Lahir di Toronto pada tahun 1978, Daniel Erik Scheier mulai bekerja untuk Kementerian Luar Negeri Estonia pada tahun 2003. CV-nya mencakup peran diplomatik di Lebanon dan Afghanistan, sebelum menjadi duta besar penuh untuk Bosnia dan Herzegovina, Montenegro, Serbia dan Makedonia Utara.

Selama berada di Tallinn, jabatan baru Duta Besar Scheier juga termasuk menjadi Duta Besar Estonia untuk Kenya.

Ikuti berita ERR di Facebook Dan Twitter Dan jangan pernah melewatkan pembaruan!

READ  Serangan di dua pangkalan udara di Myanmar: laporan - Asia Tenggara