POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

‘Dune’ meraup banyak $37 juta di Overseas Arc; ‘Shang-Chi’ mencapai $320 juta – Tenggat waktu

Perbarui ke yang terbaru…: Warner Bros. / Legendaris Bukit pasir Ini telah melebihi harapan, panen $36,8 juta Dalam box office internasional Dari hanya 24 pasar di rilis awal. Film thriller sci-fi epik Denis Villeneuve adalah film teratas di luar sana akhir pekan ini, mengambil tempat pertama di hampir semua pembukaan. Dalam kasus yang sama dikagumi dan pada harga hari ini, Bukit pasir Melacak 4% dari prinsip, 33% lanjutan Janda hitam, 52% di depan Pelari Pedang 204958% di atas Shang Chi dan Legenda Sepuluh Cincin dan 80% lanjutan Godzilla vs. Kong.

IMAX Itu menghasilkan $3,6 juta yang mengesankan dari 142 layar yang kira-kira 10% dari total akhir pekan dan rata-rata $25.000 per layar. Bukit pasir Ini menghancurkan rekor box office era pandemi untuk jaringan di 10 pasar termasuk Rusia, Prancis, Belgia, Denmark, Jerman, Norwegia, Swedia dan Ukraina, serta Hong Kong dan Singapura.

Secara keseluruhan, ini adalah hasil yang bagus dari adaptasi novel klasik Frank Herbert tahun 1965 The Building of the World – dan ini baru permulaan. industri Harapan Dune telah melihat peluncuran $20 juta+. Pada akhirnya, Rusia dan Prancis bergejolak karena dua drama teratas dengan yang pertama ditampilkan dengan $ 7,6 juta dan yang terakhir di $ 7,5 juta. Jerman ($4,9 juta), Italia ($2,6 juta) dan Spanyol ($2,2 juta) termasuk di antara lima besar.

Bukit pasir Ini ditayangkan perdana di Festival Film Venesia, sebelum pindah ke Paris untuk pemutaran acara khusus di Grand Rex Cinemas, pemutaran di Festival Film Amerika Deauville dan Dermaga di Toronto.

Bukit pasir Itu tiba di pasar Timur Tengah pada 22 September dengan Jepang dan beberapa pasar Asia, Eropa, Timur Tengah dan Afrika pada 15 Oktober, diikuti oleh Korea, Inggris dan beberapa pasar Euro yang lebih kecil dan Amerika Latin selama jendela 20 Oktober – masuk sejajar dengan pasar lokal. Australia, mengingat keadaan penutupan bioskop di sana, saat ini tertanggal 2 Desember.

Sementara itu, Disney/Marvel Shang Chi dan Legenda Sepuluh Cincin Dia memimpin permainan global dengan $42 juta di sesi ketiga. Jadi, $20.3M Itu berasal dari 43 pasar fisik di luar negeri. Total cum internasional sekarang 143,7 juta dolar NS $320,6 juta di seluruh dunia. Nomor terakhir menjadikannya gelar Hollywood terbesar No. 4 untuk tahun 2021. Ini telah mengambil tempat pertama di Australia, Brasil, Meksiko, dan Inggris di antara yang lainnya dalam bingkai ini. Total penurunan di luar negeri adalah 44%.

Inggris memimpin semua permainan shang chi Dengan nilai $21,8 juta, diikuti oleh Korea ($12,6 juta), Prancis ($9,2 juta), Rusia ($7,6 juta) dan Jepang ($7 juta). Masih belum ada kabar tentang sejarah Tiongkok – mengingat konfirmasi baru-baru ini bahwa keduanya Bukit pasir foto james bond Tidak ada waktu untuk mati Mereka dibebaskan di sana pada akhir Oktober, masih dipertanyakan apakah shang chi Ini akan disetujui.

Juga dari Disney, 20th Century Studios’ orang bebas Dia masih menikmati perjalanan yang solid di China saat dia menghasilkan $85,6 juta setelah 24 hari. Beberapa judul lokal di pasar menunda sesi ini dengan gunung berawan Dia memimpin sekitar $ 19 juta. Hari Akhir Pekan Angkatan Laut Penuh orang bebas saya adalah $8,4 juta NS $189,7 juta com internasional. Secara global, Ryan Reynolds-starrer berada di puncak memecahkan $ 300 juta, dan dia saat ini duduk $298,3 juta.

lagi…

READ  Skor Awal WWE: Pemenang, Skor, Umpan Balik, dan Sorotan dari 31 Mei | Laporan pemutih