POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Draymond Green Warriors Percaya Diri Celtics Di Final NBA 2022

Itu Prajurit memukul kartu mereka ke Final NBA Kamis malam, dan sekarang mereka harus menunggu untuk melihat apakah Boston Celtics atau Miami Heat akan bergabung dengan mereka.

Celtics mempertahankan keunggulan tiga banding dua atas tim peringkat teratas Heat dengan Game 6 ditetapkan Jumat malam di TD Garden di Boston. Kemungkinan Game 7 akan berlangsung pada hari Minggu di FTX Arena di Miami.

Tidak ada yang diputuskan di Final Wilayah Timur yang merupakan seri ayunan, tetapi Draymond Green cukup yakin dia tahu tim mana yang akan datang ke San Francisco minggu depan.

Green dan Steve Curry muncul di “Inside the NBA” TNT setelahnya Warriors menyingkirkan Mavericks Dalam Game Lima Final Wilayah Barat, pemain NBA All-Star empat kali Shaquille O’Neal bertanya siapa yang ingin dia mainkan.

hijau: “Saya pikir kedua tim tangguh. Boston menyebabkan masalah, terutama pada level ofensif dan pertahanan mereka luar biasa.”

O’Neill: “Draymond. Sejak kapan kita laki-laki, Draymond? Aku ingin jawaban jujur ​​Draymondmu.”

hijau: “Jika Anda bertanya kepada saya dengan siapa saya ingin bermain, saya akan memberi tahu Anda siapa yang menurut saya akan kami mainkan. Kami akan bermain dengan Boston. Itulah yang akan kami mainkan.”

O’Neill: “Ini Draymond yang kukenal.”

Warriors membagi seri musim reguler dengan Celtics, sambil memenangkan kedua pertemuan melawan Heat.

Setelah jeda NBA ditangguhkan selama dua tahun, Green, Curry dan Warriors kembali ke Final NBA untuk keenam kalinya dalam delapan tahun. telah Jalan kembali masih panjang Sampai saat ini, tidak ada yang tahu itu lebih baik dari hati dan jiwa tim.

“Ini istimewa karena ini adalah grup yang tidak pernah terpikirkan oleh siapa pun akan kembali ke sini,” kata Green kepada Ernie Johnson dari TNT selama presentasi piala terakhir Wilayah Barat. “Klay Thompson mengalami dua cedera tragis, Steve Curry patah tangannya, kami memenangkan 15 pertandingan dua tahun lalu. Sekelompok pemain muda dan berpengalaman [Warriors president and general manager] Bob [Myers] Saya tersadar awal tahun ini ketika saya berkata, “Saya tidak tahu apakah ini pernah berhasil.” Itu telah datang. Tapi kelompok ini terus datang setiap hari, bekerja di dalamnya. Staf pelatih kami luar biasa dan kami di sini, kembali.”

READ  Latihan Pembukaan Newgarden Paces di Laguna Seca
Terkait: Steve mencetak pemain terbaik di West Finals

Warriors pasti kembali dan sekarang mereka punya waktu untuk beristirahat dan memulihkan diri hingga Final Mulai Kamis depan, 2 Juni Melawan Celtics atau Heat.

Jika Green sedang dalam perjalanan, Warriors akan tahu bahwa Celtics akan datang ke kota pada Jumat malam dini hari.

Unduh dan ikuti Podcast Dubs Talk