POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Drama BBC 'Boarders' mendapat trailer Tubi

Drama BBC 'Boarders' mendapat trailer Tubi

Tubi telah merilis trailer untuk “Boarders,” sebuah serial drama remaja Inggris yang diperoleh layanan dari BBC. Serial ini akan diberi label Tubi Original di Amerika Utara dan akan tayang perdana dengan episode enam jam pada tanggal 8 Maret.

Menurut deskripsi resminya, “Boarders” adalah drama masa depan yang penuh energi, hangat, dan lucu yang mengikuti kehidupan lima remaja sekolah kulit hitam di dalam kota yang mendapatkan beasiswa ke salah satu sekolah tertua dan paling bergengsi di Inggris. sekolah berasrama, St. Gilbert's. . Seri ini akan membantu para siswa menavigasi dunia baru, menjalin pertemanan baru, sekaligus melakukan perjalanan penemuan jati diri.

Pemerannya termasuk Josh Tedeko, Jodi Campbell, Miles Kamwendo, Sekou Diaby, Aruna Jalloh, Derek Riddell, Nikki Wardley, Harry Gilbey, Tallulah Grieve, Rosie Graham, Georgina Sadler dan Asa Kanoute.

“Kami memiliki standar yang tinggi di St. Gilbert's. Kami mengharapkan setiap siswa baru untuk mendukung mereka,” kata seorang pejabat sekolah dalam trailer tersebut. “Dengan mengingat hal itu, saya ingin Anda semua memastikan siswa baru kami merasa betah.” Sepanjang trailer, dia terlihat Anak-anak baru dipandangi, difoto, diejek, dan terkadang didukung oleh siswa lain di St. Gilbert's.

“Boarders” ditulis oleh Daniel Lawrence Taylor dengan rekan penulis Emma Denise Edwards, Yemi Oyefua dan Ryan Calais Camero. Studio Lambert memproduksi serial ini bekerja sama dengan All3Media International untuk BBC. Produser eksekutif termasuk Taylor; Madeleine Sinclair dan Susan Hogg untuk Studio Lambert; Dan Nofal Faizallah dan Ayla Butt untuk BBC. Ethushia Hilton dan Sarmad Masood bertindak sebagai direktur.

Taylor paling dikenal sebagai pencipta dan bintang serial komedi ITV2 'Timewasters', yang menerima nominasi Komedi Naskah Terbaik di BAFTA dan memenangkan Taylor British Achievement Award.

READ  Billboard Music Awards 2021 Panduan: Waktu Mulai, Pembawa Acara, Nominasi, Pertunjukan, Cara Menonton, dan Saluran

Lihat klip di bawah ini.

Stiker YouTube