POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Draf Skor NBA Spurs 2022

Selamat datang di 2022 Draf NBA! Ada banyak hal yang dinanti dalam beberapa jam ke depan San Antonio Spurs Pilihan Fans 4 dalam 38 pilihan teratas.

itu adalah Zach Colwell PtR bersama Anda semua untuk menghancurkan setiap pilihan dan setiap kesepakatan potensial yang dibuat waralaba sambil melampirkan skor super penting kepada mereka, ha!

Sebelum Anda memulai draf, pastikan Anda membaca semuanya membombardir batu Konten draf yang bagus dari staf penulis kami yang luar biasa:

Mengebom Dewan Undian Besar NBA Draft 2022 The Rock

Siapa yang harus ditargetkan Spurs jika mereka menyimpan semua draft pick mereka?

Sungguh malam undian yang sempurna untuk Spurs

Bagan alur yang menguraikan siapa yang akan mengambil alih Tottenham di Draft NBA 2022

Lihatlah peluang draft melalui kacamata berwarna Spurs

Mengapa rumor Galen Doreen/Mark Williams Spurs masuk akal

Pembangunan kembali Tottenham dimulai dalam persaingan dengan NBA Draft 2022

Pada malam yang seharusnya menjadi malam yang luar biasa bagi organisasi, saya menjadi lebih gugup tadi malam ketika itu tersebut Bahwa Spears dan Hawks sedang mendiskusikan kesepakatan yang melibatkan guard all-star, Dejaunt Murray untuk John Collins dari Atlanta dan kemungkinan paket draft ‘Jrue Holiday’. Jadi pada malam yang tidak dapat diprediksi, hampir semua hal bisa terjadi pada Silver dan Black. Ikat, ini waktu draft.


Pilih 9 – Jeremy Suchan F – Baylor

Dengan pilihan pertama mereka untuk NBA Draft 2022, San Antonio Spurs memilih Jeremy Suchan; Tekel defensif 6-kaki-9 serbaguna dari Baylor. Dengan pemain yang sedang naik daun seperti Dyson Daniels dan Shydon Sharp menebas papan sesaat sebelum Spurs mencapai waktu, Brian Wright pergi dengan prospek memiliki tempat yang lebih tinggi tetapi ruang untuk perbaikan di kedua ujung lapangan. Susan dikenal sebagai salah satu, jika bukan bek terbaik yang keluar dari draft tahun ini karena keserbagunaan, kecepatan lateral, dan IQ-nya. Pertanyaan tetap ada untuk Susan di akhir serangan karena dia bukan pencetak gol atau penembak alami, tetapi dapat menciptakan untuk orang lain dan senang melakukan semua pekerjaan kotor tanpa bola. Striker Baylor baru saja berusia 19 tahun, jadi dia adalah pemain muda potensial yang cocok dengan jadwal Primo, Vasyl dan Keldon. Ini adalah pilihan yang sangat solid untuk Silver and Black karena Sochan tahun depan harus dapat membantu memainkan posisi yang dibutuhkan franchise sambil terus memberikan keuntungan di masa depan.

READ  Porzingis Keys mengalahkan Pacers di Wizards untuk pertama kalinya

Kelas: B +

Pilih 20 – Malaki Branham W – Negara Bagian Ohio

Spurs mempertahankan pick kedua mereka dari draft dan menggunakannya untuk mengeluarkan Malaki Branham dari Ohio State. Pemain sayap 6-kaki-5 adalah salah satu pemain yang dia lakukan di perguruan tinggi dan meledak ke tempat kejadian karena ketiganya mencetak gol. Branham menembak 42,5% dari tiga, dan memiliki 59% tembakan nyata pada 13,3 poin per game. Ini adalah pilihan yang sangat berharga bagi San Antonio karena Branham diperkirakan akan naik sedikit di atas 20, tetapi dia gagal dalam beberapa pilihan saat tim memanfaatkan peluang untuk meledak atau runtuh seperti Dalen Terry dan Tari Eason. Pemain berusia 19 tahun itu akan memberikan suntikan gol untuk Spurs – sesuatu yang sangat dibutuhkan tim di musim lalu ketika Degotney Murray duduk di bangku cadangan. Tema draf ini sejauh ini untuk Silver & Black adalah memilih prospek tingkat tinggi yang dapat membantu sejak hari pertama tetapi dengan beberapa potensi yang belum dimanfaatkan.

Kelas: A-

Pilih 25 – Blake Wesley J – Notre Dame

Spurs mengambil pemain ketiga mereka di babak pertama, tetapi kali ini berbeda dari dua pilihan pertama mereka dengan mengambil draft di kiper Blake Wesley dari Notre Dame. The 6-kaki-4 Wesley adalah 19 tahun ketiga yang ditangkap oleh Spurs dalam draft tahun ini. Wesley memiliki langit-langit yang sangat tinggi dan memiliki peluang untuk menjadi pemain hebat di NBA dan mencuri draft tahun ini. Wesley adalah pria penyerang halus yang menggunakan langkah panjangnya untuk mencapai tepi. Penjaga gawang memiliki beberapa ledakan untuknya ketika menyerang keranjang saat dia melakukan lemparan halus dari luar. Bagian paling menarik dari permainan ofensifnya adalah bahwa ia memiliki beberapa gerakan di tasnya untuk dibuat untuk dirinya sendiri dan telah menunjukkan bahwa ia dapat mencetak gol di luar isolasi. Bahkan lebih baik adalah pertahanannya, dia memang seorang bek luar yang hebat yang kompleks dan agresif saat melompat di jalur yang lewat. Dia bekerja keras untuk tetap berada di depan lawannya saat dia mempertahankan bola dan tangannya yang cepat terkadang memaksa turnover. Wesley tidak berharap menjadi playmaker dan mungkin akan kesulitan mencetak gol melawan gesekan di awal karir NBA-nya karena strukturnya yang ringan. Juga, secara defensif dia bisa melawan sayap yang lebih besar karena ukurannya tetapi ketika dia menghadapi sebagian besar penjaga, dia seharusnya tidak melawan terlalu banyak. Mendapatkan Blake Wesley di tempat ke-25 adalah nilai luar biasa bagi Spurs, dan setelah membuat beberapa prediksi “paling aman” dengan dua pilihan pertama, senang melihat mereka tertatih-tatih dengan tempat ketiga.

READ  Marina Moroz, kelas terbang Ultimate Fighting Championship, mengirim pesan ke Vladimir Putin

Kelas: A +

pilih 38