POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Berita transfer Nottingham Forest: Dean Henderson dari Manchester United dipinjamkan setelah kondisi Taiwo Owenyi terpenuhi | Berita Pusat Transportasi

Nottingham Forest telah menyetujui kesepakatan dengan Manchester United untuk menandatangani Dean Henderson dengan status pinjaman untuk musim 2022/23.

Kesepakatan itu tidak akan menyertakan opsi bagi Forrest, yang dipromosikan lagi ke Liga Premier melalui pertandingan play-off musim lalu, untuk membeli pemain internasional Inggris itu.

Kontrak Henderson dengan United berakhir pada 2025 setelah ia menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun pada 2020.

Pemain berusia 25 tahun itu menikmati masa pinjaman yang mengesankan di Sheffield United antara 2018 dan 2020, tetapi berjuang untuk menyingkirkan David de Gea sebagai pemain nomor satu di Old Trafford. Henderson hanya bermain empat pertandingan untuk United musim lalu, tidak ada satu pun di Liga Premier.

Kedatangan kiper ke tanah kota diharapkan akan mempercepat kepindahan Brice Samba ke Lens, dengan klub Prancis tersebut memasuki negosiasi lanjutan dengan Forest untuk kiper tersebut.

Samba berperan penting dalam tim Forest selama kampanye promosinya dan membintangi kemenangan semifinal mereka atas Sheffield United melalui adu penalti, tetapi dia hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya dan ingin kembali ke Prancis.

Henderson tampaknya akan bergabung dengannya di Forest Taiwo Ooniyi setelah mereka memenuhi klausul pelepasan striker Union Berlin senilai £17,5 juta.

Mantan pemain Liverpool – yang mencetak 20 gol untuk Etihad musim lalu – menjalani perawatan dengan tim Steve Cooper menjelang kedatangannya yang sangat dinanti.

De Jong, Eriksen di antara daftar target; Ronaldo berharap untuk tinggal

Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang dapat diakses

Dengan Christian Eriksen tersisa untuk memutuskan antara kontrak baru di Brentford atau Manchester United, Gary Neville frustrasi dengan posisi mantan klubnya.

READ  GW26 Kings To Watch: Bukayo Saka

Christian Eriksen Dapat dipahami bahwa dia memutuskan antara bergabung dengan Manchester United atau bertahan di BrentfordTawaran United untuk gelandang berusia 30 tahun itu diyakini lebih menguntungkan secara finansial.

United juga melanjutkan pembicaraan dengan Barcelona mengenai penandatanganan seorang gelandang Frenkie de Jong. Kedua tim tetap terpisah dalam penilaian mereka, tetapi United masih berharap untuk mencapai kesepakatan dan ada keyakinan yang berkembang bahwa pemain tersebut ingin dipersatukan kembali dengan Erik ten Hag, yang pernah bekerja dengannya di Ajax.

United bersikeras mereka tidak akan membayar lebih dan memiliki tujuan lain. Perasaan adalah bahwa jika United mendorong untuk kesepakatan, mereka akan menjadi kepentingan terbaik Barcelona dalam hal biaya.

Bek tengah Ajax Lisandro Martinez – yang menjadi starter reguler di bawah Ten Hag musim lalu – adalah pemain yang juga dicari United. Sementara full-back saat ini bukan posisi prioritas, United sedang melakukan uji tuntas mereka di area itu sebelum kemungkinan hengkang.

Klub juga masih tertarik dengan pemain sayap Ajax Antoniuspemain lain yang dikenal dan dipercayai Tin Hag.

Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang dapat diakses

Kita tengok kembali momen-momen terbaik Christian Eriksen sejak bergabung dengan Brentford pada Januari 2022

ketika, Cristiano Ronaldo Dia diperkirakan akan bertahan di United Musim panas ini dia akan kembali ke pelatihan pra-musim pada awal Juli, meskipun ada laporan bahwa dia siap untuk meninggalkan klub.

olahraga portugis setiap hari daftar Ronaldo diduga ingin pergi setelah hanya satu musim di Old Trafford karena dia khawatir Tin Hag tidak memiliki alat yang tepat untuk bersaing memperebutkan gelar, sementara dia juga dikatakan frustrasi dengan jendela transfer klub sejauh ini.

READ  Mantan pejabat FIFA menghadapi tuduhan penipuan atas pembayaran rahasia

Namun, dapat dipahami bahwa pemain berusia 37 tahun itu diharapkan untuk kembali ke persiapan pra-musim setelah ia kembali dari liburan musim panasnya, yang akan sedikit diperpanjang karena partisipasinya dengan Portugal dalam tiga pertandingan pembukaan Liga Bangsa-Bangsa di Juni.

Aaron Wan-Bissaka Dia siap untuk memperjuangkan tempatnya musim depan tetapi dia berada di tahap karirnya di mana dia menginginkan sepak bola reguler untuk tim utama.

Sejumlah klub Liga Premier tertarik, tetapi tidak ada penawaran resmi yang dibuat.

United mungkin mempertimbangkan tawaran yang sesuai tetapi semua pihak merasa nyaman dengan situasi ini karena ia memiliki dua tahun tersisa di kontraknya. Klub memiliki opsi untuk satu tahun lagi.

Ikuti jendela transfer musim panas dengan Sky Sports

Siapa yang akan pindah musim panas ini ketika jendela transfer dibuka 10 Juni dan menutup 11 malam pada tanggal 1 September?

Tetap up-to-date dengan berita dan rumor transfer terbaru di situs khusus kami Blog Pusat Transportasi pada saya Olahraga Langit platform digital. Anda juga dapat mengikuti detail dan analisis tambahan di Berita Olahraga Langit.