POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Dortmund dikatakan telah menawarkan kesepakatan pertukaran untuk target Tottenham dan Arsenal Velhovic

Fiorentina telah menerima tawaran untuk menukar Dusan Vlahovic dari Borussia Dortmund, menurut laporan.

Vlahovic adalah salah satu pemain paling dicari di Eropa saat ini, dengan kontrak Viola akan berakhir pada 2023.

Gudang senjataTottenham Hotspur dan Juventus dikabarkan tertarik dengan pemain internasional Serbia, yang telah mencetak delapan gol di Serie A musim ini.


Gerrard menyeret Liverpool – sekarang giliran Aston Villa


Vlahovic telah menetapkan hatinya untuk pindah dari Fiorentina dan klub Serie A berharap untuk mengamankan biaya transfer pada Januari atau musim panas mendatang daripada kehilangan pemain berusia 21 tahun secara gratis.

Tim Italia dilaporkan mencari untuk mengamankan sekitar € 80m untuk striker.

Namun, Dortmund berusaha memikat Fiorentina untuk menerima kesepakatan pemain plus uang tunai.

berdasarkan transfer pasar (melalui ekspresi), klub Jerman menawarkan Donyell Malen selain 30 juta euro untuk Vlahovic.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Malin bernilai sekitar 30 juta euro. Meskipun kesepakatan € 60m tidak sesuai dengan harga yang diminta untuk Fiorentina, itu akan berfungsi untuk menemukan pengganti langsung untuk pemain Serbia itu.

Laporan di tempat lain mengklaim bahwa Arsenal bersedia membayar € 80 juta pada bulan Januari dan telah melakukan kontak dengan klub Serie A tersebut.

tetapi, Langit Italia wartawan Gianluca Di Marzio mengklaim bahwa Arsenal gagal berkomunikasi dengan rombongan Vlahovic, meskipun negosiasi positif mereka dengan Fiorentina.

Laporan itu menambahkan bahwa Viola dengan senang hati menjual pemain berusia 21 tahun itu di jendela transfer musim dingin, namun, ia diperkirakan akan tetap di Florence hingga Juni ketika “penawaran yang tepat” tidak mungkin dilakukan pada Januari.

Di tempat lain, Gary Neville membela integritasnya sebagai analis setelah ditanyai soal hubungannya dengan Ole Gunnar Solskjaer.

READ  Jadwal Saluran Euro 2020 | Bagaimana cara menonton

Neville telah menemukan dirinya antara batu dan tempat yang sulit dalam beberapa pekan terakhir sebagai kinerja Manchester United terus meluncur.

Analis Sky Sports sendiri telah dikritik karena tidak secara eksplisit menyatakan bahwa Solskjaer harus dipecat, dengan beberapa mengatakan hubungan pribadinya dengan mantan rekan setimnya mengikis ketidakberpihakan dan objektivitasnya.

“Ada orang yang mengatakan ini adalah momen terburuk dalam karir saya,” kata Neville. “Mereka mengatakan saya tidak jujur. Tapi saya tidak dibayar di TV untuk memecat manajer dan saya tidak.”