POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Disney mengkonfirmasi sekuel Shang Chi dengan kembalinya sutradara

Foto: Marvel Entertainment / YouTube

Jadi Shang Qi bertahan. pada tenggat waktuDisney telah mengkonfirmasi bahwa akan ada sekuel Shang Chi dan Legenda Sepuluh Cincin, Dengan Destin Daniel Creighton Kembali ke penulisan dan penyutradaraan. Dan ini bukan satu-satunya proyek Cretton yang akan datang dengan Marvel. Sutradara Maui saat ini sedang mengerjakan serial MCU baru untuk Disney+, dan telah menandatangani kontrak eksklusif selama beberapa tahun untuk mengembangkan proyek televisi untuk Disney’s Marvel Studios dan Hulu’s Onyx Collective. “Destin adalah kolaborator luar biasa yang membawa perspektif dan keterampilan unik untuk Shang Chi dan Legenda Sepuluh CincinPresiden Marvel Studios Kevin Feige mengatakan dalam sebuah pernyataan. “Kami bersenang-senang bekerja sama dalam film dan dia memiliki banyak ide cerita menarik untuk dibawa ke Disney+, jadi kami bersemangat untuk memperluas hubungan kami dengannya dan tidak sabar untuk memulai.”

Simo Liu, yang bermain shang chiSuperhero tituler bereaksi terhadap berita tindak lanjut film di Twitter, menulis, “Saya meraba-raba begitu keras kami mendapat sekuel!” Fantasi aksi yang juga terdiri dari bintang Tony LeungMungir Zhang, Awkwafina dan Michelle Yeoh Buat rekor box office epidemi. Adegan pasca-kredit untuk film Ini menawarkan ruang yang besar untuk kelanjutan cerita Shang Zhi. Meskipun pertanyaan sebenarnya adalah apakah kita akan pernah melihat teman tak berwajah kita, Maurice lagi.

READ  Britney Spears mengenakan kemeja #FreeBritney - dengan sidang penting hanya beberapa jam lagi | Berita Ent & Seni