POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Disney Mengincar Teknologi Digital untuk Meningkatkan Penceritaan

Walt Disneydis
CEO Bob Chapek telah menyusun rencana untuk meningkatkan cerita Disney untuk banyak divisi hiburan di bawah payungnya.

Rencana Chapek melibatkan sumber dan penggunaan data yang diperoleh dari pengalaman taman hiburan konsumen dan tren aliran. Data akan digunakan secara efektif untuk personalisasi akut pengalaman hiburan metaverse. Waralaba perusahaan seperti Marvel dan Star Wars akan dimasukkan dalam hal ini.

Berbicara kepada Reuters di konferensi penggemar D23 Expo, Chuck berkata, “Disney jelas merupakan gaya hidup. Generasi pendongeng berikutnya Memanfaatkan apa yang kami ketahui tentang tamu secara unik dalam gaya hidup Disney ini, lalu menawarkan pengalaman unik.”

Dengan visi untuk membawa lebih banyak pengalaman dan konten kepada orang-orang yang jarang pergi ke taman hiburan dan barang-barang nyata yang ditawarkan perusahaan — jika ada — Disney telah mempekerjakan kepala eksekutif teknologi dan media, Mike White, untuk memimpin generasi baru penceritaan. Unit Pengalaman Konsumen.

Terburu-buru untuk mempelajari cara memajukan konsep metaverse memiliki kesamaan dengan perlombaan ruang angkasa dengan CEO Meta Mark Zuckerberg mengumumkan perubahan nama perusahaannya dan mencatat bahwa fokus mereka adalah menciptakan dan menyediakan sumber daya dunia 3D di mana avatar digital orang dapat melakukannya. Alami elemen generasi berikutnya dan pada akhirnya jalani lebih banyak kehidupan mereka di dunia digital.

Salah satu area yang menurut Disney dapat berdampak dan sukses adalah film augmented reality, dengan salah satu film tersebut memulai debutnya bulan ini di Disney+.

Arfa Khatri, seorang inovator digital profesional dan pendiri Arfa Shoots Inc yang berbasis di Los Angeles, melihat banyak peluang berbeda dan area baru terbuka di seluruh sektornya seiring dengan semakin banyaknya pertumbuhan teknologi dan iklan Disney yang muncul.

“Selain fotografi dan video, saat ini saya menawarkan layanan produksi penuh untuk merek yang bekerja dengan saya termasuk pengeditan berkualitas tinggi, pencahayaan, pekerjaan drone, dan bahkan desain suara. Sangat menarik kemungkinan tambahan apa yang akan ada di masa depan,” katanya. .Segera ditambahkan ke ini.

“Beberapa tantangan yang saya hadapi termasuk menemukan kreativitas saya dan tidak tahu harus mulai dari mana. Dalam proses menemukan kreativitas saya, saya belajar bahwa cara terbaik untuk belajar hanya dengan melakukan. Setiap orang memiliki pandangan kreativitasnya sendiri, seni tidak memiliki aturan, dan ada banyak sumber untuk pengetahuan kreatif, tetapi cara terbaik untuk belajar dan berkembang adalah dengan menempatkan diri Anda di suatu tempat dan secara aktif melakukannya.”

“Saya pikir ini juga berlaku untuk Saat metaverse lepas landas Dan merek mencari berbagai jenis aktivasi dan konten untuk membuatnya menonjol.”

Dalam hal memiliki pola pikir yang tepat untuk beradaptasi dengan teknologi baru, jika Anda kreatif dan bekerja dengan merek-merek terkenal, Khatri menunjukkan bahwa penting untuk menceritakan kisah melalui seni, tetapi juga untuk memasukkan bagaimana kisah itu dapat diceritakan dengan baik melalui teknologi modern.

Dia melanjutkan, “Penting untuk terus beradaptasi dan membangun keahlian Anda. Tidak peduli seberapa berbakat Anda, selalu ada ruang untuk pertumbuhan. Saya melihat setiap klien yang bekerja dengan saya sebagai kanvas kosong daripada mengambil pendekatan yang sama dengan setiap proyek. Ini memungkinkan saya untuk memasukkan ide-ide baru dan memaksimalkan potensi sesuatu.” Itu mungkin.”

“Saya ingin terus berkarya, dan menginspirasi mereka yang bersinggungan dengan seni saya. Saya ingin membangkitkan perasaan dan memberi dampak melalui cerita yang saya ceritakan menggunakan foto dan video. Jika bisa dilakukan dengan cara-cara kreatif kenapa tidak?” Menerapkannya dalam karya kreatif saya? “

Seperti yang disebutkan, Disney saat ini sedang mengerjakan konsep khusus untuk mencapai augmented reality dan augmented reality di arus utama Jadi kita bisa melihat hasil investasi mereka lebih cepat dari yang kita kira.

READ  Trailer Mahaan: Aksi Chiyaan Vikram akan membuat Anda ketagihan dengan perpaduan sempurna antara aksi dan drama