POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Direktur Global ASM, Tim Whorton, menyebut hiburan live streaming

Direktur Global ASM, Tim Whorton, menyebut hiburan live streaming

Tempat Eksekutif Veteran Tim Whorton Dia meninggalkan industri hiburan langsung untuk jalur karier baru.

Whorton akan meninggalkan ASM Global pada akhir tahun ini, dan memasuki studi penuh waktu selama 12 bulan di Moore Theological College di Sydney. Setelah selesai, Worton akan berusaha untuk melayani dalam peran pastoral, pendeta, atau pelayanan.

Worton yang berbasis di Sydney memiliki pengalaman 33 tahun di industri hiburan, termasuk 25 tahun di ASM Global (sebelumnya AEG Ogden). Selama 19 tahun terakhir, beliau menjabat sebagai Direktur Arenas Group yang berspesialisasi dalam manajemen acara dan venue di kawasan Asia Pasifik.

Menjelajahi

Menjelajahi

Tonton video, tangga lagu, dan berita terbaru

Tonton video, tangga lagu, dan berita terbaru

“Tim telah menjadi duta besar bagi organisasi kami. Dia membuat keputusan yang mengagumkan dan mengubah hidup untuk mengikuti keyakinannya, dan kami memuji keputusannya dan mendoakan yang terbaik untuknya,” komentar Ketua dan CEO ASM Global (APAC). Harvey Lester.

“Kepemimpinan Tim dan manajemen eksekutif portofolio arena ditunjukkan oleh pertumbuhan berkelanjutan dari arena grup melalui inovasi dan pengembangan konten hiburan yang berkelanjutan untuk penonton.”

Iklan Whorton Sumbu fungsional Produk ini diproduksi pada Konferensi Industri Tempat Asia Pasifik ke-31 yang diadakan di Pusat Konvensi dan Pameran Brisbane (BCEC). Menurut penyelenggara, edisi tahun ini menerima 554 peserta terdaftar, sebuah rekor baru untuk program yang berlangsung dalam 23 sesi dan menampilkan 79 pembicara.

Selama VMA Awards pada Selasa malam (21 Mei), merayakan malam terakhir konvensi, Worton dianugerahi Keanggotaan Kehormatan Seumur Hidup ke-12 dari badan perdagangan tersebut.

“Tim akan dianggap oleh banyak orang di VMA sebagai pemimpin yang luar biasa dalam industri ini,” kata Presiden VMA Phil Raja katanya sambil menyambut Boyerton ke atas panggung. “Aku bahkan menyebutmu kambing, dan menurutku kaulah yang terhebat yang pernah kami miliki dalam asosiasi ini.” Tidak ada anggota yang mempunyai “pengaruh yang lebih besar dalam 30 tahun terakhir” dan telah mewujudkan “standar kepemimpinan, integritas, dan keunggulan tertinggi.”

READ  4 Cara Roman Reigns Dapat Membuat Mereka Menjadi Juara Tim Tag yang Tak Terbantahkan

Whorton bergabung dengan VMA sebagai anggota pada tahun 1994, setahun setelah asosiasi tersebut didirikan, menjabat sebagai dewan direksi dari tahun 1997-2003, dan menjadi presiden asosiasi dari Januari 2001 hingga Mei 2003. Pada tahun 2022, Dewan VMA mendirikan sebuah kategori untuk menghormatinya, Tim Award Whorton Award untuk Keunggulan dalam Pendidikan, menjadi penerima pertamanya.

“Itu adalah perjalanan yang sangat sulit,” kenang Whorton. Merefleksikan kariernya, ia melanjutkan: “Membantu memastikan tersedianya banyak konten langsung dan keberhasilan jaringan arena perusahaan secara operasional dan finansial adalah bagian penting dari peran saya. Hal yang paling saya sukai dalam karier saya adalah mendukung dan membimbing rekan kerja , yang membantu menciptakan peluang untuk pengembangan di masa depan.

Konferensi tahun 2024 menandai kehadiran Whorton yang ke-30 berturut-turut dan terakhir.

Pembicara tahun ini antara lain Luke Headey (Wakil Presiden Live Nation Australia), Tim McGregor (Direktur Pelaksana, TEG Live), Dion Brandt (Direktur Pelaksana, Frontier Touring), Enrique Uriel Arias (Chief Information Officer, Real Madrid) dan Eric Harte. (Presiden/CEO, Tampa Sports Authority), Gabe Clark (Wakil Presiden, Pengiriman Acara, LIV Golf) dan Todd Harris (CEO, Stadiums Queensland).