POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Dikualifikasi oleh Apollo 10 1/2 dan Marcel Oscar

Dikualifikasi oleh Apollo 10 1/2 dan Marcel Oscar

Academy of Motion Picture Arts and Sciences memutuskan bahwa animasi dapat mencakup hal-hal seperti rotoscoping dan proyektil dengan sepatu. Apollo 10 1/2: Masa Kecil di Zaman Antariksa, Marcel si Kerang dalam Sepatu Dokumenter Kanada musim semi abadi Semua memenuhi syarat untuk Academy Awards pada 2023. Keputusan itu dibuat “setelah meninjau materi latar belakang yang relevan yang diajukan oleh pembuat film,” kata Academy dalam sebuah pernyataan. Sebelumnya, akademi mengatakan bahwa Apollo 10 1/2 Itu tidak memenuhi syarat karena sangat bergantung pada rekaman langsung. musim semi abadi Dan Marcel Terjebak di tumpukan Oscar “mungkin”.

Karena rotoscoping adalah seni mengubah rekaman aksi langsung menjadi animasi, agak sulit dilakukan tanpa beberapa materi aksi langsung. Richard Linklater dan produser film berpendapat bahwa proses pemindaian dilakukan dengan menggunakan teknik animasi 2D tradisional dan dengan demikian memiliki lebih banyak keuntungan artistik daripada jika prosesnya otomatis. “Kami benar-benar melihat cara lama animasi 2D dan mengandalkan kreativitas dan kekuatan tangan orang-orang saat mengerjakannya,” kata produser Tommy Pallotta. Burung rajawali.

“Setelah membuktikan kebenarannya Apollo 10 1/2 Ini memenuhi kredensial Akademi sebagai film animasi berdurasi panjang, dan karisma kami telah terbayar”, Steve Sopp dan Craig Staggs dari Mount Meno (Apollo 10 1/2Animation Studio) untuk Vulture. “Kami sangat berterima kasih kepada para pembuat film yang menulis surat kepada Akademi atau membuat pernyataan publik untuk mendukung film tersebut.”

Posting ini telah diperbarui untuk memasukkan data dari Akademi dan Gunung Mino.

READ  Lady Gaga Rayakan 15 Tahun 'The Fame' Dengan Rilis Vinyl Biru - Billboard