POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Dia akan kembali sembilan bulan yang lalu.

Seperti yang diumumkan oleh WWE, Cody Rhodes Dia akan absen selama sembilan bulan setelah dia merobek otot dada saat berlatih untuk pertandingan Neraka dalam Sel. Seluruh komunitas gulat mendukung mantan bintang AEW itu, dan pemain Belanda Mantell memberikan pendapat jujurnya tentang situasi Rhodes minggu ini. kata-kata yang menyengat.

Sebelumnya WWE Manajer terkejut bahwa WWE membiarkan Cody bergulat dengan cedera serius. Mantell mengindikasikan bahwa dia mengharapkan Rhodes untuk “dilikuidasi” ketika dia mempelajari lebih dalam perjalanan WWE terbarunya.

Sayangnya, momentum The American Nightmare terhenti karena cedera mendadak. jubah belanda Kirimkan harapan terbaiknya kepada Cody, seperti yang Anda lihat di bawah ini:

“Semoga dia beruntung, dan saya sangat terkejut,” kata Dutch Mantel. “Ingat, saya sempat menduga bahwa saya takut WWE akan membawanya dan menggunakannya selama dua bulan dan melikuidasinya. Sepertinya itu akan terjadi, tetapi mereka melakukan pekerjaan yang sangat baik dengan itu.” [13:28 – 13:51]

Cody baru-baru ini menjalani operasi dan sudah mulai bekerja menuju pemulihan penuh. Belanda percaya bahwa Rhodes dapat kembali sebelum periode sembilan bulan yang ditentukan:

“Tapi bagaimanapun, semoga sukses untuknya, dan saya harap dia melakukannya dengan baik. Saya pikir dia akan kembali sembilan bulan yang lalu.” [15:40 – 15:50]

‘Dia tidak ingin menghina ayahnya’ – Mantel Belanda tentang Keputusan Cody Rhodes untuk Bersaing dengan Cedera

Cody Rhodes telah mendapatkan rasa hormat dari para penggemar setelah penampilannya yang berani melawan Seth Rollins. Dutch Mantel mengatakan bintang berusia 36 tahun itu membuktikan bahwa dia termasuk yang teratas dan merasa Vince McMahon akan senang melihat ketahanan dan tekad Cody.

Mantell menambahkan bahwa Cody Rhodes mungkin tidak ingin menyinggung almarhum Dusty Rhodes yang hebat dan berjuang dengan susah payah untuk memberikan Neraka klasik dalam permainan Sel.

“Dia masuk ke sana, dan membuktikan kepada semua orang bahwa saya bekerja keras. Jadi, saya pikir Vince menyukainya.” Ikuti Mantel. “Tapi saya pikir dia pergi ke sana juga karena nama belakangnya adalah Rhodes, dan dia tidak ingin menghina ayahnya karena saya perhatikan bahwa setiap kali dia menyebut nama Dusty di atas ring, dia menangis. Itu hampir otomatis.” [15:13 – 15:40]

Cody Rhodes bisa kembali dalam waktu yang realistis untuk acara Royal Rumble yang akan datang, dan kami yakin dia akan mendapatkan salah satu pop paling keras di era modern.


Tolong beri H/T untuk Sportskeeda Wrestling dan sertakan video YouTube jika Anda menggunakan salah satu kutipan di atas.


Selebriti WWE Mengatakan Dia Tidak Akan Menonton Pertandingan Terakhir Ric Flair Di Sportskeeda Eksklusif disini

READ  Fokus Walt Disney World pada renovasi kamar hotel adalah kemenangan finansial