POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Di bawah slogan “Petualangan dimulai di sini!”  Acara pariwisata kelas satu akan diadakan di Belgrade Fair dari 22 hingga 25 Februari 2024

Di bawah slogan “Petualangan dimulai di sini!” Acara pariwisata kelas satu akan diadakan di Belgrade Fair dari 22 hingga 25 Februari 2024

Pameran Pariwisata Internasional ke-45 (Aula 1, 1A dan 4) dan Pameran Peralatan Hotel dan Katering Internasional ke-19 HORECA-EQUIPMENT (Aula 2A dan 2C)

ITF – Beograd – Laporan – The Pameran Pariwisata Internasional ITF Ini adalah salah satu pilar komersial Pameran Beograd dan seluruh industri pariwisata Serbia. Dengan dampaknya yang signifikan terhadap perekonomian, pariwisata merupakan salah satu pendorong pertumbuhan dan pembangunan ekonomi yang kuat, menciptakan sinergi antar sektor terkait dan berkontribusi terhadap kesejahteraan negara secara keseluruhan. Sektor pariwisata mempekerjakan banyak orang secara langsung dan tidak langsung, dan pendapatan pariwisata meningkatkan PDB negara, sehingga memberikan stabilitas perekonomian.

Negara mitra Tourism Expo 2024 adalah Republik Yunani

Yunani dan Serbia melanjutkan kerja sama sukses mereka di bidang pariwisata melalui kemitraan tahun ini pada Pameran Pariwisata Internasional ke-45, di mana Yunani, pasar terpopuler bagi warga Serbia yang berlibur ke luar negeri, akan dihadirkan secara khusus sebagai negara mitra. Di paviliun Organisasi Pariwisata Nasional Yunani, pengunjung dapat mengharapkan peserta pameran dari seluruh negeri, mulai dari perwakilan regional dan organisasi pariwisata dari destinasi terpopuler Yunani, hingga asosiasi profesional. Selama hari-hari pameran, pengunjung akan dapat melihat tawaran kemampuan akomodasi, apartemen, dan hotel yang paling beragam dan komprehensif di resor kontinental dan pulau Yunani, yang merupakan insentif kuat untuk membuat pilihan yang baik dan ekonomis sejak penawaran menit pertama. tersedia di pameran.

Kemitraan ini akan berkontribusi dalam meningkatkan pertukaran pariwisata kedua negara, mengingat jumlah wisatawan Yunani di Serbia terus meningkat.

Peserta pameran pariwisata

Secara tradisional, yang paling penting Agensi, asosiasi, organisasi pariwisata, hotel, pusat wisata, perusahaan transportasi dan operator tur internasional Ini akan dipresentasikan di pameran. Melalui pameran yang kreatif dan terencana dengan cermat, seluruh peserta pameran di pameran pariwisata akan memperkuat merek mereka dan menyajikan penawaran pariwisata mereka secara efektif.

Tahun ini Kamboja, Ekuador, Saint Lucia, dan Libya untuk pertama kalinya berpartisipasi dalam pameran pariwisata tersebut, dan negara yang kembali dan berpartisipasi lagi adalah pulau Indonesia, Kuba, serta Sao Tome dan Principe.

READ  Alasan optimisme tentang emisi di kawasan Asia-Pasifik

Destinasi populer dan favorit yang selalu hadir di pameran juga akan hadir tahun ini: Turki, Yunani, Montenegro, Tunisia, Bulgaria, Slovenia, Bosnia dan Herzegovina, Kroasia, Hongaria, Kamerun, Gabon, Namibia, dan Siprus.

Serbia di pameran pariwisata

Serbia, yang menjadi lebih menarik bagi wisatawan domestik dan internasional, membuka bisnis di sektor pariwisata dan perhotelan, bersaing dengan destinasi dunia dalam pameran pariwisata dengan keindahan alamnya, kemampuan akomodasi yang beragam, penawaran gastronomi yang kaya dan masyarakat yang ramah, yaitu tidak dapat disangkal. Atribut dalam mempromosikan pengalaman yang ditawarkan Serbia sebagai tujuan wisata.

Serbia akan mempresentasikan aset pariwisatanya di Aula 4 Pameran Beograd dengan presentasi oleh Organisasi Pariwisata Serbia (TOS), Organisasi Pariwisata Beograd (TOB) dan Organisasi Pariwisata Vojvodina (TOV)., Selain banyak organisasi pariwisata lokal dan regional dari seluruh Serbia. Di Aula 1A dan 1, akan dilakukan presentasi penting dari Dana Jaminan AP Vojvodina dan Sekretariat Daerah Ekonomi dan Pariwisata.

itu Organisasi Pariwisata Serbia (TOS) dipresentasikan di Hall 4 Pameran Pariwisata Internasional tahun ini di Beograd dengan slogan “Pengalaman! Serbia!” Selain liburan aktif, keindahan alam, dan kota-kota yang penuh energi, TOS juga akan fokus untuk mempromosikan keanekaragaman yang kaya dengan menghadirkan a brosur baru berjudul “Benteng Spiritualitas.” “.

Dalam 5 Windows, Kementerian Pariwisata dan Pemuda Republik Serbia, Resor ski di Serbia, Institut Konservasi Alam, Pusat Sejarah Alam Svilajnac, Badan Keselamatan Lalu Lintas Dan Departemen Polisi Lalu Lintas Dia akan menyajikan kampanye baru.”Mempersiapkan musim dingin dan mempersiapkan tepat waktu,” Ini diterapkan dalam kemitraan dengan TOS di destinasi yang paling banyak dikunjungi di Serbia. Fitur khusus dari paviliun ini adalah “Pengalaman!” Serbia! Photo Ready, di mana, dengan bantuan teknologi kecerdasan buatan, pengunjung “Photo Booth ” Paviliun akan menerima foto dari berbagai tujuan di Serbia.

sebuah penawaran Organisasi pariwisata di Beograd Pameran pariwisata tahun ini akan disorot oleh EXPO 2027 mendatang. Selain itu, presentasi mereka akan fokus pada atraksi wisata, fasilitas dan acara yang ditawarkan oleh seluruh kota Beograd, program budaya yang ditujukan untuk tamu lokal dan asing, keahlian memasak dan hiburan.

READ  Memanfaatkan hidroponik untuk mencapai ketahanan pangan dan aksi iklim
Atraksi wisata dan program pendampingnya

Organisasi wisata kotamadya Indega Ini akan meningkatkan proyek “Kappadocia Serbia.”“, objek wisata baru Kepulauan Sungai Kredin. Di lobi Belgrade Fair, akan ada balon udara sungguhan, seperti yang terbang di atas Turki Cappadocia. Pada hari Kamis, Jumat, dan Sabtu (23/22/ 24.02) mulai pukul 12:00 hingga 14:00, pengunjung berkesempatan untuk berfoto di keranjang balon, mengikuti permainan pertunjukan, dan memenangkan perjalanan balon udara.

Perangkat Lunak Bisnis B2B – Masa depan pariwisata dan koneksi ke pasar global

Fokus acara ini tetap pada kontak bisnis antara para peserta, pengunjung perdagangan dan tamu dari negara dan kawasan, serta pasar tradisional yang menjadi tujuan perjalanan masyarakat kami dan pasar tempat jumlah wisatawan terbanyak datang kepada kami. Pameran Pariwisata Beograd, sebagai pameran pariwisata yang paling banyak dikunjungi di wilayah ini dan sekitarnya, dengan sejumlah besar tamu perdagangan dan aktivitas B2B, merupakan pasar penting dengan puluhan juta wisatawan potensial.

Juga tahun ini, semua peserta, dari lembaga pariwisata asing dan lokal, akan memiliki akses Portal B2B Dirancang untuk mendaftarkan peserta pameran dan pengunjung perdagangan dari badan hukum aktif. Pendaftaran memungkinkan promosi perusahaan secara gratis dan komunikasi dengan anggota terdaftar lainnya, serta penjadwalan pertemuan dengan peserta pameran dan kemungkinan kesimpulan perjanjian untuk kerja sama di masa depan.

Rapat diadakan di ruang “Pertemuan B2B” pribadi (Aula 1, Galeri) dan mudah dijadwalkan secara otomatis melalui platform B2B unik yang dibuat khusus untuk memenuhi kebutuhan acara Anda.

Waktu pertemuan yang direncanakan adalah 22.02. Dari 11:30 hingga 17:00 dan 23.02.2024. Dari pukul 10:30 hingga 17:00.

Pameran Internasional Peralatan Hotel dan Restoran ke-19 HORECA-EQUIPMENT

Dengan slogan “Be My Guest” dan bersamaan dengan pameran pariwisata yang kesembilan belaskamu HORECA-EQUIPMENT Pameran Peralatan Hotel dan Restoran Internasional akan diadakan di Halls 2A dan 2C, mempertemukan banyak perusahaan dalam dan luar negeri dari berbagai bidang yang terkait dengan industri perhotelan yang meningkatkan setiap penawaran pariwisata ke tingkat yang lebih tinggi – melalui produksi, distribusi dan penjualan furnitur hotel dan restoran, peralatan dapur, restoran dan bar, Selain aktivitas layanan, tren bisnis baru, pasokan, dan pengoperasian fasilitas perhotelan.

READ  Umat ​​Muslim menghadiri salat Idul Fitri di masjid-masjid di seluruh India

Pada bagian pameran, pengunjung akan dapat melihat peralatan dapur, restoran, bar, hotel, sistem keamanan dan reservasi, sekelompok produsen dan importir merek-merek ternama di bidang solusi IT, audio dan lighting, serta seperti produk kembang gula dan roti, peralatan perjamuan, pakaian dan sepatu kerja, linen, peralatan kebersihan, literatur dan publikasi profesional.

Program ini diperluas untuk mencakup topik-topik terkini untuk semua katering dan pelaku bisnis perhotelan, tetapi juga untuk pengunjung: presentasi interaktif di stan, demonstrasi keterampilan perhotelan, pembuatan es krim dan koktail langsung dengan peralatan canggih, dan pencicipan produk.


Vicky Dia adalah salah satu pendiri TravelDailyNews Media Network tempat dia bekerja Pemimpin Redaksi. Dia juga bertanggung jawab atas operasi sehari-hari dan kebijakan keuangan. Beliau meraih gelar Sarjana Bisnis Pariwisata dari Technical University of Athens dan Master of Business Administration (MBA) dari University of Wales.

Dia memiliki pengalaman akademis dan industri selama bertahun-tahun di industri perjalanan. Ia telah menulis/mengedit banyak artikel di berbagai majalah pariwisata.