POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Detroit Lions mengakhiri kemenangan beruntun 364 hari dengan kemenangan menit terakhir atas Viking | NFL

The Lions akhirnya mengklaim kemenangan ketika Jared Goff melemparkan umpan touchdown 11 yard ke Amon-Ra St Brown dengan waktu habis, yang mengarah ke kemenangan tanpa kemenangan Detroit 29-27 atas Minnesota Vikings pada hari Minggu.

Endingnya tidak hanya menarik, tapi juga luar biasa. Gauff memimpin Blacks untuk penguasaan 75 yard yang menentukan tanpa timeout setelah Kirk Cousins ​​memberikan umpan tiga yard ke Justin Jefferson dengan waktu tersisa 1:50. Viking gagal mengonversi dua poin untuk ketiga kalinya; Peluang yang hilang itu terbukti mahal.

Gauff melemparkan dua operan touchdown di babak pertama untuk membawa Detroit memimpin dengan 14 poin, keunggulan terbesarnya musim ini. Kemudian dia membalik bola dua kali di babak kedua untuk membantu Minnesota memimpin. Dia tiba di akhir, memimpin pukulan panjang dan memberikan umpan tajam kepada penerima rookie, yang mengambil keuntungan dari permainan sekunder Viking jauh di zona akhir.

The Lions (1-10-1) mengakhiri 15 kemenangan beruntun yang berlangsung 364 hari sejak menang di Chicago musim lalu, memberi pelatih kepala Dan Campbell kemenangan pertamanya dengan franchise tersebut.

Denver Broncos 9-22 Kepala Kota Kansas

Kansas City Chiefs memenangkan pertandingan kelima berturut-turut dengan mengalahkan Denver Broncos di Sunday Night Football. Pertahanan Kansas City disalahkan atas awal mengecewakan tim musim ini, tetapi unit telah dilakukan dengan baik dalam beberapa pekan terakhir dan membantu peluang Denver penyok sekali lagi. Mereka menghalangi Teddy Bridgewater dua kali saat pemimpin klasemen pindah ke 8-4 dan menguasai Asia Barat.

Tampa Bay Buccaneers 30-17 Atlanta Falcons

Tom Brady melempar sejauh 368 yard dan empat touchdown, dua di antaranya menjadi favorit lama Rob Gronkowski, dan Tampa Bay Buccaneers bergerak di ambang memenangkan gelar NFC South dengan kemenangan atas Atlanta Falcons. Bucs (9-3) memenangkan game ketiga berturut-turut dan mendorong keunggulan menjadi empat atas Atlanta, Carolina dan New Orleans (5-7), dengan lima pertandingan tersisa.

Baltimore Ravens 19-20 Pittsburgh Steelers

John Harbaugh kemudian menang. Pertaruhan ini merugikan Baltimore Ravens dan mempertahankan Pittsburgh Steelers di Asia Utara Tengah.

Pittsburgh mengungguli Baltimore 20-19, menggagalkan upaya konversi dua poin setelah umpan Lamar Jackson ke Sammy Watkins membuat Ravens tertinggal satu detik 12 detik sebelumnya. Alih-alih beralih ke superstar Justin Tucker untuk poin ekstra 35 yard secara otomatis, Ravens (8-4) melakukan pukulan KO. Akhir ketat Baltimore Mark Andrews hanya tidak bisa melakukan jackson. Steelers (6-5-1) mengambil kembali tendangan ke samping untuk menutup pertandingan.

Jacksonville Jaguar 7–37 Los Angeles Rams

Cooper Cobb, Van Jefferson dan Odell Beckham Jr. mendapat umpan touchdown dari Matthew Stafford, dan Los Angeles Rams mengakhiri tiga kekalahan beruntun mereka.

Stafford berlari sejauh 295 yard sementara Sonny Michel berlari sejauh 121 yard dan mencetak gol untuk Rams (8-4), yang bangkit kembali dari November tanpa kemenangan dengan upaya habis-habisan yang solid melawan lawan yang kesulitan. Cobb mendapatkan penerimaannya yang ke-100 untuk musim yang mengesankan dari delapan tembakan untuk jarak 129 yard.

Stafford juga kembali ke bentuk normalnya, bermain sepak bola bebas putaran setelah memberikan bola enam kali selama tiga pertandingan slip yang mengancam untuk menggagalkan rencana eliminasi Rams. Los Angeles masih belum kehilangan empat sesi pelatihan berturut-turut dengan Sean McVeigh selama setengah dekade.

San Francisco 49ers 23-30 Seattle Seahawks

Russell Wilson memainkan permainan terbaiknya sejak kembali dari lemparan jari sejauh 231 yard dan dua touchdown, dan Seattle Seahawks membuat penghentian akhir di garis gawang untuk mengalahkan San Francisco 49ers.Seattle (4-8) memotong kekalahan tiga pertandingan beruntun tapi itu tidak mudah karena itu sejumlah kesalahan memberi tim 49 peluang degradasi pada menit terakhir.

Arizona Cardinals 33-22 Chicago Bears

Killer Murray melempar dua kali dan berlari untuk dua lagi sekembalinya dari cedera pergelangan kaki, dan Arizona Cardinals mengalahkan Chicago Bears yang sedang berjuang.

Kardinal (10-2) Murray dan penerima All-Pro tiga kali DeAndre Hopkins mengingat setelah kedua pemain melewatkan tiga pertandingan karena cedera. Para pemimpin NFC Barat, yang memiliki rekor terbaik di NFL, telah mencegat Andy Dalton empat kali. The Cardinals, yang sedang dalam perjalanan menuju pertemuan tersebut, meningkat menjadi 7-0 di laga tandang, dengan masing-masing menang dengan 10 poin atau lebih.

Los Angeles Chargers 41-22 Cincinnati Bengals

Justin Herbert melemparkan ketiga operan touchdown di babak pertama dan Los Angeles Chargers yang berkunjung selamat dari teror akhir untuk mengklaim kemenangan.

Keenan Allen mendapat dua umpan TD dari Herbert di kuarter pertama saja saat Chargers bangkit (7-5) dari kekalahan tandang di Denver minggu lalu. Herbert adalah 26 dari 35 untuk 317 yard dengan intersepsi.

Los Angeles mengalahkan Austin Eckler dua langkah lagi, tetapi dijejalkan ke dalam ruang istirahat di lapangan Cincinnati. Tevaughn Campbell dari The Chargers kembali kebingungan oleh Joe Mixon dengan gol 61-meter dan memimpin 31-22 dengan 13:43 tersisa. 16 poin The Chargers di kuarter pertama adalah yang terbesar sejak September 2012. Mereka kehilangan bintang bertahan Joey Bossa di kuarter pertama karena cedera kepala.

Washington 17-15 Las Vegas Raiders

Taylor Hynek melemparkan dua operan touchdown dan menciptakan tujuan lapangan baru untuk Brian Johnson dari 48 yard dengan 37 detik tersisa untuk memimpin Washington meraih kemenangan keempat berturut-turut, 17-15 atas Las Vegas Raiders.

Heinicke melemparkan umpan TD tujuh yard ke Logan Thomas di drive pembuka dan empat yard ke Antonio Gibson di awal kuarter keempat setelah memperpanjang drive dengan pukulan besar ketiga.

Indianapolis Colts 31-0 Houston Texas

Jonathan Taylor berlari untuk 143 yard dan dua gol, dan Indianapolis Colts berlari untuk kemenangan mudah atas Houston Texans yang malang. Texas mengonversi bola dua kali di kuarter pertama dan quarterback Tyrrod Taylor masuk dari bangku cadangan di kuarter ketiga saat Houston kalah (2-10) untuk kesembilan kalinya dalam 10 game.

Jonathan Taylor, yang memimpin NFL terburu-buru, memiliki 16 gol musim ini, menyamai rekor beruntun yang dibuat oleh Lenny Moore pada tahun 1964. Ini adalah pertandingan ke-10 berturut-turut yang dia jalankan untuk degradasi, dan itu adalah rekor terpanjang di NFL American football sejak itu. Ladinia Tomlinson melakukannya dalam 18 musim berturut-turut pada musim 2004 dan 2005.

New York Giants 9-20 Miami Dolphins

Tua Tagovailoa melakukan sepasang operan touchdown pendek, dan Miami Dolphins memperpanjang kemenangan beruntun mereka menjadi lima game dengan memuncaki New York Giants. Adalah Isaiah Ford dan Mac Hollins yang mencetak gol untuk Miami (6-7), yang awalnya tumbang 1-7. Jaylen Waddle memiliki sembilan tangkapan untuk 90 yard untuk Dolphins, dan rookie Jaelan Phillips memiliki dua tas lagi yang memberinya lima dalam dua pertandingan terakhirnya. Tagoviloa menyelesaikan 30 dari 41 operan selama 244 yard dan dua pukulan.

Philadelphia Eagles 33-18 New York Jets

Gardner Minshaw mulai menggantikan Galen Hurts yang cedera dan memimpin Philadelphia Eagles yang selalu makan untuk mencetak gol pada tujuh penguasaan pertama mereka dalam kemenangan 33-18 atas New York Jets. Minshew adalah 20 dari 25 untuk 242 yard dan dua gol ke Dallas Guedert. Kenneth Jenwell berlari untuk mencetak gol, Jake Elliott mencetak empat gol lapangan dan Eagles (6-7) meningkat menjadi 12-0 sepanjang masa melawan Jets (3-9).

READ  Spanyol dan Argentina berlayar untuk membuka kemenangan Piala ATP di Australia