POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Destinasi liburan ramah keluarga musim ini

– iklan –

Meskipun pandemi, kebanyakan orang telah memutuskan bahwa tinggal di rumah sepanjang tahun tidak lagi sederhana dan akhir-akhir ini keluarga juga bersemangat untuk memberikan anak-anak mereka liburan yang ditunggu-tunggu.

Dari kembali ke tujuan favorit sebelum pandemi hingga perjalanan penuh petualangan ke tempat-tempat baru dan indah di seluruh dunia, banyak yang berpindah-pindah.

Untuk panduan ke mana harus pergi, TripAdvisor menawarkan beberapa tips hebat dan juga baru-baru ini membagikan hadiah kepada beberapa hotel paling ramah keluarga di seluruh dunia.

“Kami tahu bahwa tidak ada pendekatan yang cocok untuk semua dalam perencanaan perjalanan. Beberapa wisatawan mencari penginapan yang unik – mulai dari hotel gua hingga bungalow di atas air – sementara yang lain mencari tempat tidur dan sarapan yang mengundang,” kata Kanika Soni, Tripadvisor’s chief commercial officer. “Apa pun jenis perjalanan yang Anda cari, Travellers’ Choice Awards tahun ini – dengan pemenang dari enam benua dan 90 negara – menampilkan rekomendasi terbaik dari wisatawan lain.”

Dalam kategori Hotel Ramah Keluarga, TripAdvisor memilih Hotel Keluarga Bayi Albino di Andalo, Italia Sebagai hotel ramah keluarga pertama di dunia untuk tahun 2022.

Hotel memfasilitasi kebutuhan keluarga dengan tipe kamar yang berbeda untuk anak dan bayi, ada juga meja makan siang dan makan malam serta menu anak, ruang permainan dalam ruangan seluas 250 m2, area Lego, kolam bola, soft corner, perpustakaan, ruang bioskop, dinding panjat, area serbaguna, permainan interaktif, dan bola meriam. Kamar kecil yang baru juga memiliki biliar, sepak bola meja, Wii, permainan interaktif, dan area tempat duduk.

Terdapat klub mini yang buka dari pukul 8.30 hingga 22.00 dari Senin hingga Sabtu dan dari pukul 12.00 hingga 22.00. Kolam renang yang disebut “Acqua In” hanya berjarak 100 meter dari hotel.

READ  ASEAN menghadapi ujian besar di Myanmar - Senin, 25 Oktober 2021

Tak perlu dikatakan, Italia tidak dalam jangkauan banyak keluarga yang lebih dekat dengan rumah di Asia, disana Pullman Siawi Vimala Hills Resort di Megamendong, Indonesia.
Itu menduduki peringkat keempat dunia dan merupakan tempat keindahan luar biasa yang terletak di Jawa Barat. Tempat yang ideal untuk liburan keluarga, dirancang dengan mempertimbangkan ketenangan.

Dikombinasikan dengan pemandangan taman resor yang rimbun dan bentang alam Indonesia, Gunung Salak menghiasi cakrawala – pemandangan untuk direnungkan di mana saja di resor, dari restoran sepanjang hari dan restoran steak yang lucu hingga bar, kolam renang, ruang pertemuan, pusat kebugaran, spa dan tentu saja semua kamar Deluxe, suite dan villa.

Anak-anak kecil dapat bermain sepanjang hari di kolam renang mereka yang menyenangkan atau tinggal di bawah naungan klub anak-anak yang menyenangkan di mana mereka akan menemukan banyak buku, permainan, dan aktivitas. Keluarga dapat menjelajahi resor bersama dengan sepeda pinjaman, atau menikmati sesi hiking dan yoga di taman lanskap atau Fit Lounge. Lokakarya yang memberikan pengenalan seni memanen padi diadakan secara teratur, dan kebun herbal interaktif memungkinkan para tamu untuk mempelajari lebih lanjut tentang berkebun berkelanjutan.

Untuk resor all-inclusive (artinya mereka telah memikirkan segalanya sehingga Anda tidak perlu melakukannya), lihat Area Ikos di Yunani dan Emerald Maldives Resort & Spa di Asia.

Dalam pengaturan tenang yang indah tersebar di 47 hektar dan dibatasi oleh pantai Kos yang mempesona, real mewah ini memenuhi janji Dodecanese; Keindahan yang mempesona, budaya yang indah dan keramahan.

Ikos Aria memancarkan keanggunan dan sentuhan kecemerlangan yang unik, dilengkapi dengan konsep gaya hidup tanpa batas pemenang penghargaan yang secara virtual memastikan bahwa setiap elemen masa inap Anda termasuk dalam biaya awal, memungkinkan Anda untuk bersantai dan menciptakan kenangan di mana para tamu sulit untuk mengangkat jari .

READ  Tanggung Jawab NATO untuk Menyelamatkan Afghanistan - Rabu, 1 September 2021

Di Asia, Emerald Maldives Resort & Spa bintang 5 yang mewah ini terletak di Pulau Fasmendhoo, di bagian selatan Atol Raa, Maladewa. Pulau ini terdiri dari 20 hektar tanah perawan dan 100 hektar laguna biru jernih yang indah.

Emerald Maldives Resort adalah pilihan yang tepat bagi para tamu yang ingin merasakan akomodasi dan fasilitas mewah, dengan paket all-inclusive yang mewah sambil dikelilingi oleh pantai putih bersih yang indah, laut biru jernih, dan alam tropis.

posting Destinasi liburan ramah keluarga musim ini penampilan pertama berita independenIkuti kami di media sosial

Kirimkan sendok Anda ke [email protected]

– iklan –

! Fungsi (f, b, e, v, n, t, s)
{ jika (f.fbq) kembali; n = f.fbq = fungsi () { n.callMethod?
n.callMethod.apply(n,argumen): n.queue.push(argumen)};
jika (!f._fbq) f._fbq = n; n.push = n; n.dimuat =! 0; n.versi = ‘2.0′;
n.antrian =[]; t = b.createElement(e); t.async =! 0;
t.src = v; s = b.getElementsByTagName (e)[0];
s.parentNode.insertBefore(t,s)} (jendela, dokumen, ‘teks’,
‘https://connect.facebook.net/en_US/fbevents.js’);
fbq(‘init’, ‘3041112499541341’);
fbq(‘trek’, ‘Tampilan Halaman’);

! Fungsi (f, b, e, v, n, t, s)
{ jika (f.fbq) kembali; n = f.fbq = fungsi () { n.callMethod?
n.callMethod.apply(n,argumen): n.queue.push(argumen)};
jika (!f._fbq) f._fbq = n; n.push = n; n.dimuat =! 0; n.versi = ‘2.0′;
n.antrian =[]; t = b.createElement(e); t.async =! 0;
t.src = v; s = b.getElementsByTagName (e)[0];
s.parentNode.insertBefore(t,s)} (jendela, dokumen, ‘teks’,
‘https://connect.facebook.net/en_US/fbevents.js’);
fbq(‘init’, ‘629349884869548’);
fbq(‘trek’, ‘Tampilan Halaman’);

Ikuti kami di Google Berita

Baca artikel aslinya disini

Penolakan tanggung jawab! droll saya adalah pengumpul otomatis semua media di dunia. Di setiap konten, hyperlink ke sumber utama ditentukan. Semua merek dagang adalah milik pemiliknya yang sah, dan semua materi adalah milik penulisnya. Jika Anda adalah pemilik konten dan tidak ingin kami mempublikasikan materi Anda, silakan hubungi kami melalui email – [email protected]. Konten akan dihapus dalam waktu 24 jam.