POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Departemen Perhubungan dan Logistik akan menggerakkan pasar telematika truk terkoneksi di Indonesia

New York, 22 Maret 2021 (GLOBE NEWSWIRE) – Linker.com mengumumkan rilis laporan “http://www.reportlinker.com/p06037571/” Departemen Perhubungan dan Logistik untuk membawa bahan bakar ke telematika truk yang terhubung di Indonesia pasar “. utm_source = GNW

Meskipun banyak klien menyadari kemajuan dalam telematika dan sistem manajemen angkatan laut, ambiguitas tetap ada di antara komunitas pengguna dalam mengejar solusi baru. Studi ini meneliti dan mengeksplorasi pasar telematika untuk lori yang terhubung di Indonesia. Tujuannya adalah untuk menganalisis aplikasi dan minat dalam solusi telematika dan manajemen angkatan laut berdasarkan pertanyaan yang diajukan kepada responden di divisi Transportasi dan Logistik serta Layanan Pos dan Pengiriman. Dalam dua kategori ini, studi berfokus pada kendaraan komersial yang mencakup pelanggan Light Duty Truck (LTD), Medium Heavy Duty Truck (MHDT), dan Heavy Duty Truck (HDT). Studi tersebut dilakukan di antara para pelaku industri utama di Indonesia, dengan data sampel dijelaskan dan dianalisis lebih lanjut. Penelitian diakhiri dengan diskusi tentang tiga peluang pertumbuhan bagi perusahaan yang ingin mendapatkan keunggulan dalam ruang ini.
Penulis: Rajesh Defors
Baca laporan lengkapnya: https://www.reportlinker.com/p06037571/?utm_source=GNW

Tentang Reportlinker
Reportlinger adalah solusi riset pasar pemenang penghargaan. Reportlinker menemukan dan mengatur data industri terbaru sehingga Anda bisa mendapatkan semua riset pasar yang Anda butuhkan – secara instan, semuanya di satu tempat.

__________________________

READ  Arab Saudi buka ibadah umrah untuk jemaah haji dari luar negeri yang divaksinasi