POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Dengarkan suara transmisi bernada tinggi dari Red Raiders

Dalam upaya untuk menyelesaikan daftar awalnya sebagai pelatih kepala di Texas Tech, Mark Adams tampaknya mencari lebih banyak bantuan dalam pekerjaan sederhana. Itu sebabnya pendatang baru di portal transfer ini patut mendapat perhatian meski ia berharap bisa bermain di NBA musim depan.

Pemain depan Universitas Oral Roberts Kevin O’Banor menempatkan namanya di gerbang minggu ini untuk langsung menjadi salah satu pemain paling menonjol dalam pendekatan terdekat bola basket perguruan tinggi ke pasar terbuka. Setelah rata-rata 18,7 poin dan 9,6 rebound musim lalu, pria besar 6-kaki-8 akan memiliki banyak pelamar, tetapi tampaknya hatinya siap untuk bermain di NBA saat ia sedang melalui proses evaluasi draft dan bertemu individu. tim.

Tentu saja, itu tidak menghentikan program-program kuliah darinya untuk berjaga-jaga jika dia memutuskan untuk kembali untuk episode NCAA satu tahun lagi. Dan menurut Jeff Goodman, Tech merupakan salah satu program yang sudah menyatakan minatnya.

Sangat menarik untuk melihat bagaimana Tech telah bekerja di bidang ketenagakerjaan dalam beberapa hari terakhir. Itu karena upaya Adams menunjukkan bahwa dia mungkin tidak sepenuhnya nyaman dengan apa yang dimiliki timnya dalam campuran untuk posisi.

Kabar baiknya adalah bahwa Marcos Santos Silva kembali untuk musim terakhirnya, dan Bryson Williams (yang mencetak lebih dari 15 poin per pertandingan musim lalu) telah menandatangani kontrak dengan Red Raiders. Pada 2020-21, duo ini bergabung untuk mencetak 23,4 poin dan 13,7 rebound per kompetisi dan harus bergabung untuk membentuk duo penyerang yang hebat. Tapi Red Raiders jelas menginginkan lebih banyak volume pada menu.

READ  Eksklusif - mengarahkan jalan ke depan dalam teknologi kendaraan

Selain menendang ban di Obanor, Tech juga baru-baru ini menawarkan beasiswa kepada Amari McCray 6-kaki-9 dari Portland State, yang baru-baru ini memasukkan Red Raiders di lima sekolah teratasnya.

Perkembangan dan minat Obanor ini mungkin membuat orang percaya bahwa penggerak Arizona setinggi 7 kaki Daniel Bacho mungkin tidak siap untuk memainkan peran utama musim ini. Itu seharusnya tidak mengejutkan mengingat pemain nasional Prancis melewatkan musim pertamanya sebagai mahasiswa baru karena cedera dan belum turun ke lapangan untuk pertandingan bola basket perguruan tinggi.

Tapi untuk Obanor, dia lebih dari siap untuk bertarung di level 12 Big. Maret lalu, ia mengumpulkan 30 poin, 11 papan untuk membantu unggulan No. 15 ORU Golden Eagles mengalahkan Ohio State No. 2 di putaran pertama Turnamen NCAA. Terlebih lagi, dua hari kemudian dia mendapatkan 28 poin dan 11 piring di Florida Surprise untuk mengirim ORU ke Sweet 16.

Kabar baiknya adalah bahwa tanggal NBA untuk menarik diri dari draft hanya lebih dari dua minggu lagi pada 19 Juli. Oleh karena itu, pemain seperti Obanor dan Terrence Shannon Jr dari Tech. Tentang niat mereka segera. Jika teknologi mendapatkannya, itu akan menjadi perkembangan besar bagi Adams. Tapi jika keduanya entah bagaimana memutuskan untuk menelepon ke rumah dari Dataran Selatan untuk musim depan… perhatikan.