POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Dengarkan lagu baru dari Beck, Mark Ronson dari “The Birdsong Project”

Jeff Tweedy, Nick Cave, Warren Ellis, Karen O, Flaming Lips, Animal Collective, dan Daniel Haim adalah di antara ratusan seniman, aktor, dan penulis yang telah berkontribusi pada karya baru. Untuk Burung: Proyek Kicau Burungkoleksi lima volume lebih dari 242 rekaman yang terinspirasi oleh suara burung.

Volume pertama dalam penawaran sepanjang tahun Terhubung ke layanan streaming Jumat dengan beckdan UNKLE, Rumah Pantai, Kurt Vile, Jarvis Cocker, Jim James, Mark Ronson Dengan Damon Albarn Will adalah salah satu artis gelombang pertama dalam proyek amal. Semua hasil dari demi burung Masyarakat Audubon Nasional akan mendapat manfaat.

Aktor seperti Sean Penn dan Tilda Swinton juga memberikan pembacaan puisi yang diilhami burung untuk volume pertama, dengan karya Olivia Wilde, Robert Pattinson, Matthew McConaughey, Jeff Goldblum, Greta Gerwig, dan Natasha Lyonne, juga akan hadir di volume mendatang di seluruh tahun.

“Proyek Kicau Burung adalah komunitas yang didedikasikan untuk melindungi kehidupan burung, dan untuk merayakan kegembiraan dan misteri kicau burung,” kata penyelenggara proyek tentang kelompok tersebut. “Kami percaya bahwa burung – terlepas dari bulu atau kawanannya – sangat berharga, menginspirasi dan penting bagi dunia kita. Dunia tanpa burung akan menjadi dunia tanpa kebebasan, terbang dan bernyanyi. Kami percaya burung itu penting. Mereka terancam punah. Dan mereka membutuhkan bantuan kita.”

Proyek ini dipimpin oleh produser dan pengawas musik Randall Buster, yang juga memproduksi lima volume. “Saya kagum dengan respons artistik yang mendalam terhadap proyek unik ini,” kata Poster dalam sebuah pernyataan. “Kreasi mereka dari begitu banyak rekaman yang bijaksana dan berbeda, disatukan dalam suara kicau burung, merupakan keajaiban tersendiri. Harapan saya bahwa proyek ini akan meningkatkan kesadaran akan ancaman terhadap burung, dan saya merasa terhormat untuk mendukung yayasan Audubon Society. bekerja di konservasi.”

READ  Neelam Kothari ambruk di atas panggung dan mencoba mengamankan dirinya sendiri: "Saya baru saja kehilangan ayah saya." Jam tangan

Elvis Costello, yang juga berkontribusi musik untuk proyek tersebut, menambahkan, “Ini seharusnya sangat jelas; tanpa burung kita akan tenggelam dalam cacing, penuh serangga, pohon kehilangan lagu. Paling tidak yang bisa kita lakukan adalah meninggikan suara kita di pujian atau ratapan. Saya berterima kasih kepada Randall untuk itu Dia meminta saya untuk bergabung dengan kawanannya yang luar biasa.”

Dengan semua lima volume tiba secara individual pada September 2022, Downtown Records akan merilis koleksi vinil 20-LBP dari 242 lagu dan buku 60 halaman yang menampilkan esai oleh ahli burung Jonathan Myburg dari Shearwater/Loma, serta lukisan dan ilustrasi burung. oleh artis terkenal. Set ini juga dilengkapi dengan sepasang ‘birdcolors’ yang dibuat oleh Warby Parker, salah satu mitra dalam proyek tersebut; Perusahaan kacamata juga akan menyediakan 20.000 pasang “Birdoculars” untuk lembaga budaya bersama dengan proyek tersebut.

20 pound Lebanon Untuk Burung: Proyek Kicau Burung tersedia untuk Pesan terlebih dahulu sekarang.

“Burung membawa kegembiraan tanpa batas ke dalam hidup kita melalui musik, warna, dan penerbangan mereka. Burung juga memberi tahu kita tentang kesehatan komunitas kita dan dunia tempat kita berbagi,” kata Dr. Elizabeth Gray, CEO Audubon, dalam sebuah pernyataan.

“Pesan mereka kepada kami sangat serius: Kita harus bertindak tegas untuk melindungi udara, air, iklim, dan ruang alami untuk memastikan burung memiliki tempat yang mereka butuhkan – dan yang kita semua butuhkan – untuk bertahan hidup dan berkembang di masa depan. Setiap orang memiliki peran untuk bermain dalam membuat dunia yang lebih baik, dan kami sangat berterima kasih atas alirannya. Kreativitas yang luar biasa dan murah hati untuk menghidupkan proyek Birdsong.”

READ  Aktor Val Bisoglio, dari Sopranos dan Saturday Night Fever, meninggal pada usia 95