POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

DENGARKAN: Dolly Parton merilis sampul album ‘Purple Rain’ dan ‘Rockstar’.

DENGARKAN: Dolly Parton merilis sampul album ‘Purple Rain’ dan ‘Rockstar’.

Dolly Parton merilis albumnya “Rockstar” yang menampilkan cover lagu hit Prince “Purple Rain” dan lagu lainnya. File foto oleh Ian Halperin/UPI
Dolly Parton menghadiri Country Music Association Awards pada tahun 2019. File foto oleh John Angelillo/UPI
Dolly Parton tampil di Country Music Association Awards pada tahun 2019. File foto oleh John Angelillo/UPI
Dolly Parton menghadiri Grammy Awards 2019. File Foto oleh Jim Ruymen/UPI
Lily Tomlin, Dolly Parton dan Jane Fonda, kiri ke kanan, menghadiri Primetime Emmy Awards tahun 2017. File foto oleh Jim Ruymen/UPI

17 November (UPI) — Dolly Parton merilis album rock pertamanya.

Bintang musik country berusia 77 tahun itu merilis albumnya Bintang rock pada hari Jumat setelah proyek tersebut diumumkan pada November 2022.

Periklanan

Bintang rock Menampilkan lagu asli dan cover lagu populer, termasuk “Purple Rain” oleh Prince.

Parton berkolaborasi dengan beberapa artis asli lagu dan artis musik lain di album tersebut.

Cover lainnya termasuk “I Can’t Get No Satisfaction” yang menampilkan Pink dan Brandi Carlile, “Heart of Glass” yang menampilkan Debbie Harry, “Stairway to Heaven” yang menampilkan Lizzo, dan “What’s Up?” menampilkan Linda Perry, “Wrecking Ball” yang menampilkan Miley Cyrus dan “Let It Be” yang menampilkan Paul McCartney dan Ringo Starr.

“Saya tidak dapat mengatakan kepada Anda betapa bangganya saya terhadap album Rockstar dan saya tidak dapat memberi tahu Anda betapa bahagianya saya karena akhirnya album itu dirilis!” Rumah di luar kota buku Di Instagram. “Saya bersenang-senang bekerja dengan semua artis rekaman terkenal dan semua musisi terkenal ini. Belum lagi semua lagu tema hebat yang menurut saya semua orang akan senang mendengarnya lagi. Saya hanya berharap Anda menikmati versi saya!”

READ  BBC mewawancarai seri Top Gear terbaru dan meminta maaf kepada Andrew Flintoff setelah penyelidikan atas insiden tersebut Berita Ent & Seni

Parton dilantik ke dalam Rock and Roll Hall of Fame pada November 2022 setelah awalnya menolak penghargaan tersebut.

Bintang rock Ini menandai album pertama Parton sejak itu Lari, Rose, lariIni adalah album pendamping novelnya dengan judul yang sama, yang ditulis bersama oleh James Patterson.