POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Dengan klimaks perang Ukraina, rumor beredar tentang kesehatan Presiden Rusia Vladimir Putin

The New York Post melaporkan bahwa Putin tampak sangat kembung saat dia berpose untuk foto

Invasi Rusia ke Ukraina telah menjelaskan kehidupan pribadi Presiden Vladimir Putin, karena banyak outlet berita telah mencoba menganalisis kesehatan kepala negara Rusia untuk waktu yang lama. Ada banyak spekulasi, dengan beberapa pakar kesehatan menganalisis bahasa tubuh Putin dan cara dia berbicara di pertemuan publik dalam beberapa pekan terakhir. Para ahli telah menunjuk beberapa rekaman Putin di mana tangannya terlihat gemetar secara fisik serta fakta bahwa wajahnya terlihat seperti dia telah menjalani operasi plastik.

Seorang ahli bedah plastik yang berbasis di Sydney memposting foto paralel Putin di Instagram ketika dia masih muda dengan foto yang lebih baru. Dia memberi keterangan foto: “Ketika Putin kekenyangan dan Anda terlihat seperti kucing Cushingoid tua.” untuk saya news.com.au Ada banyak rumor selama bertahun-tahun tentang Presiden Putin yang menjalani prosedur kosmetik termasuk Botox dan filler pipi serta pengencangan dagu dan mata. Para ahli percaya dia melakukan ini untuk meningkatkan citra “pria tangguh” dan untuk mencegah usia tuanya mengkhianati representasi itu, menurut news.com.au.

Itu New York Post Dia bahkan menyebutkan bahwa presiden Rusia itu terlihat sangat bengkak ketika dia berpose untuk foto di upacara Penghargaan Atlet Olimpiade negara itu. NEWSWEEK Dia merujuk pada dua rekaman berbeda tentang pertemuannya dengan Presiden Belarusia Alexander Lukashenko di mana dia terlihat memegangi meja untuk meminta dukungan selama pertemuannya. Selain itu, ada rekaman lain di mana tangannya tampak gemetar sebelum didekatkan ke dadanya. Beberapa pengguna Twitter berspekulasi bahwa Putin menderita penyakit Parkinson, gangguan progresif pada sistem saraf yang dapat memengaruhi gerakan.

Namun, Gedung Putih menolak untuk berspekulasi tentang kesehatan presiden Rusia, dengan sekretaris pers Jen Psaki mengatakan dia “tidak memiliki penilaian untuk dibuat dari sini atau komentar khusus” tentang kesehatan Putin.

READ  Pemakaman Mesolitikum di Eropa dari 8000 tahun yang lalu hingga bukti awal mumifikasi