POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Dejounte Murray bersumpah untuk mendorong Zion Williamson dan Pelikan ke level yang lebih tinggi

Dejounte Murray bersumpah untuk mendorong Zion Williamson dan Pelikan ke level yang lebih tinggi

Dejounte Murray mengatakan dia bersemangat untuk mendorong Zion Williamson dan Pelicans ke level yang lebih tinggi musim depan.

Metairie (Pers Terkait) Dejounte Murray tidak tersinggung ketika dia ditukar setelah dua musim terbaiknya di NBA.

Sebaliknya, playmaker berusia 27 tahun itu mengatakan dia senang dengan kesempatan untuk bergabung dengan tim yang berhasil lolos ke babak playoff 2024 dan dipimpin oleh Zion Williamson – yang hadir pada hari Selasa di konferensi pers perkenalan Murray di markas New Orleans Pelicans.

Murray yakin masa depannya di New Orleans akan lebih ditentukan oleh hasil tim dibandingkan performa individu — dan dia bisa menerimanya.

“Ini adalah sebuah perdagangan dan saya menghindarinya jika menyangkut urusan kantor depan,” kata Murray. “Anda harus menyadari bahwa di NBA, Anda harus menang. Itu tidak bergantung pada satu pemain. Anda harus selalu melakukan yang terbaik untuk tim Anda dan terkadang itu adalah hal yang sulit dan saya memahaminya.”

Murray mengatakan tujuan utamanya adalah “bekerja keras dan menjadi orang hebat. Itu adalah hal yang sama yang saya coba sampaikan kepada para pemain muda yang memasuki liga – kendalikan apa yang bisa Anda kendalikan.”

Murray adalah salah satu bintang musim 2021-22 ketika ia mencetak rata-rata 21,1 rebound, 9,2 assist, dan dua steal per game untuk San Antonio. Ini akhirnya menjadi musim terakhirnya bersama San Antonio, yang memilihnya secara keseluruhan ke-29 dari Washington di NBA Draft 2016.

Murray pindah dari San Antonio ke Atlanta, di mana musim lalu ia mencetak rata-rata 22,5 poin per game, tertinggi dalam karirnya. Kini, untuk kedua kalinya dalam tiga tahun, dia kembali digantikan.

READ  Draymond Green mendominasi Game 4 saat Warriors mengikat seri dengan Sacramento Kings

“San Antonio adalah San Antonio, dan Atlanta adalah Atlanta. Saya berada di New Orleans sebagai pemain Pelicans dan saya bersemangat mengenai hal itu – dan itulah yang terpenting,” kata Murray.

“Saya memahami peran saya. Saya pemain bola basket. Saya bukan manajer umum,” kata Murray. “Saya ingin terus tumbuh sebagai seorang pria, seorang ayah, dan pemain bola basket. … Saya menyesuaikan diri dengan sempurna dan menurut saya transisinya akan lancar.”

Murray mengatakan Pelikan adalah “tim yang sangat hebat.”

New Orleans finis ketujuh di Wilayah Barat musim reguler lalu, tetapi turun ke posisi kedelapan di babak playoff setelah kalah dalam pertandingan playoff dari Los Angeles Lakers. Williamson menderita cedera hamstring yang mengakhiri musim dalam pertandingan itu, dan New Orleans kalah dari unggulan teratas Oklahoma City di babak pertama playoff.

“Mereka memenangkan 49 pertandingan dan lolos ke babak playoff, dan itu membuktikannya,” kata Murray.

Murray juga yakin dia akan membantu Williamson tumbuh sebagai seorang profesional – dan sebaliknya.

“Ini adalah bintang kami dan saya bersemangat untuk mendorongnya maju,” kata Murray, sambil mengangguk ke arah Williamson yang tersenyum, yang duduk di barisan depan di seberang podium tempat Murray duduk untuk memperkenalkannya.

“Saya mengatakan kepadanya bahwa saya akan mendorongnya maju,” lanjut Murray. “Jika saya melihat sesuatu yang menurut saya dia bisa kuasai, dan jika dia melihat sesuatu untuk saya, kami akan terbuka untuk itu… Saya bersemangat. untuk mendorongnya ke level berikutnya karena ada banyak level yang bisa dia capai.”

Presiden operasi bola basket Pelikan David Griffin dan pelatih Willie Green mengatakan mereka telah memperhatikan karier Murray dan memanfaatkan kesempatan untuk merekrutnya – meskipun itu berarti melepaskan pemain yang mereka sukai, termasuk pemain besar veteran Larry Nance Jr. -pilihan bulat. New Orleans juga mengirimkan dua pick putaran pertama di masa depan ke Hawks, serta pick putaran kedua tahun 2022 EJ Liddell dan center veteran Cody Zeller.

READ  Pelatih Rangers Steven Gerrard meminta Ibrox untuk membantu penggemar di leg kedua kualifikasi Liga Champions | berita sepak bola

“Ketika kami berbicara tentang peluang yang tersedia bagi kami untuk berkembang, sebagian besar pertanyaan tersebut berakhir dengan satu jawaban, dan jawabannya adalah Dejounte Murray,” kata Griffin, menekankan bahwa dia memandang Murray sebagai “pemain dua arah” yang memiliki keterampilan untuk menang di kedua ujung lapangan di tahap akhir permainan.

Kedatangan Murray juga memberi Pelicans point guard awal yang sebenarnya — sesuatu yang tidak mereka miliki musim lalu ketika point guard yang sedang dalam performa terbaiknya, CJ McCollum, mengambil alih posisi point guard di lineup awal New Orleans.

Griffin mengatakan Pelicans mencoba mengakuisisi Murray sebelum batas waktu perdagangan musim lalu, dan musim ini dia terdorong untuk mencoba lagi ketika mereka bertemu dengan agennya Rich Paul di hari profesional Clutch Sports untuk memilih pemain di Los Angeles.

“Anda harus benar-benar mencoba mendapatkan Dejounte Murray,” kata Griffin, kata Paul kepadanya.

“Ketika Paul berbagi kegembiraannya tentang situasi kami, itu benar-benar membuka mata,” kata Griffin. “Dia lapar untuk menang. Dia lapar untuk menang di New Orleans. Dia lapar untuk menang bersama Zion, dengan Brandon (Ingram), dan dengan Brandon (Ingram), dan dengan Brandon (Ingram). C.J. Dia lapar untuk menjadi bagian dari ini.” “Keluarga dan saya pikir itu akan bergema sepanjang waktu yang dia habiskan di sini.”