POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

David Henrie bertemu Selena Gomez

David Henrie bertemu Selena Gomez

David henry menggoda reuninya dengan selena gomez Penyihir Tempat Waverly Seri kebangkitan.

Aktor itu berbicara dengan Kami Mingguan Tentang Seri sekuel mendatang di Disney+Yang mengikuti karakternya Justin Russo saat ia mencoba menjalani kehidupan kematian bersama keluarganya. Ketika Alex Russo (Gomez) membawa penyihir muda yang kuat bernama Billie (Janice Lynn Brown) ke rumah Justin untuk meminta bantuan, dia harus membimbing penyihir itu dalam pelatihan.

“Itu luar biasa. Kami tidak ingin ini berakhir. Itu luar biasa,” kata Henry kepada publikasi tentang syuting dengan Gomez lagi lebih dari 10 tahun setelah serial aslinya berakhir. “Dia memiliki pikiran cepat yang menjadi lebih kuat.”

Penyihir Tempat Waverly Film ini ditayangkan di Disney Channel dari tahun 2007 hingga 2012 dan meluncurkan karier Gomez, Henry, dan Jake T. Austin, yang memerankan adik laki-laki mereka di layar, Max.

Meskipun menghabiskan waktu bertahun-tahun terpisah, Henry mencatat bahwa ketika dia dan Gomez syuting bersama lagi, mereka merasa “tidak melewatkan satu hari pun”. Dia menambahkan: “Kami memiliki beberapa adegan yang menurut saya akan mencekik penggemar asli acara aslinya, dan mereka benar-benar mengharukan, dan berjalan dengan sangat baik. Jadi, saya senang melihat Anda.”

Austin mungkin belum kembali dalam seri sekuelnya, tetapi Maria Canals-Barrera dan David DeLuise, yang memerankan orang tua Russo, Teresa dan Jerry, akan kembali ke Waverly Place.

“Itu adalah suatu kebahagiaan” bagaimana aku bertemu ibumu Kata aktor itu Kami Mingguan Untuk syuting dengan ayah TV-nya lagi. “Dan kami berharap semua orang akan kembali selama pertunjukan berlangsung, dan jika itu terserah saya, sebanyak mungkin karena itu hanya tambahan yang bagus.”

READ  Coba dan top nama restoran Criss Angel baru "Cablp"

Selain Henry, pemeran aslinya hanya akan tampil sebagai bintang tamu, namun aktor baru serial ini “sangat berbakat,” katanya. “Cita-cita saya adalah [to] Ciptakan kembali inti acara aslinya sehingga siapa pun dapat menontonnya dan berkata “ini dia”. Prosesor. Ini terdengar seperti tema, nilai, dunia dan komedi.

Salah satu tema baru yang akan dieksplorasi oleh seri kebangkitan ini adalah seperti apa kehidupan Justin tanpa kekuatannya dan bagaimana hal itu terjadi karena di akhir seri aslinya dia masih memilikinya, meskipun Alex telah menjadi penyihir keluarga. Dia bekerja di sekolah yang dia cintai, dan menikah dan memiliki dua anak.

“Menyerahkan kekuasaannya mungkin bertentangan dengan keinginannya, atau mungkin juga tidak,” kata aktor tersebut. “Jadi, kamu harus melihat pilotnya ketika keluar, episode pertama dan beberapa episode pertama, karena ada beberapa hal yang telah digoda.”

Pelanggan tetap seri lainnya termasuk Max Matenko (Platonis), yang berperan sebagai Milo, putra bungsu Justin; Alkaioteli (keajaiban Speedy dan teman-temannya yang luar biasa) sebagai putra sulungnya Roman. Dan Mimi Giannopoulos (Air Terjun Rutherford) Seperti istrinya, Giada.

Jed Elinoff dan Scott Thomas (rumah Raven(Dia menulis pilotnya dan bertindak sebagai produser eksekutif bersama Gomez, Henry dan Gary Marsh)Keturunan: Bangkitnya Merah). Andy Fickman (Perlombaan ke Gunung Penyihir) menyutradarai dan menjadi produser eksekutif dari pilot dan akan mengarahkan beberapa episode serial ini. Ini mulai diproduksi pada bulan April dan akan tayang perdana tahun ini di Disney Channel dan Disney+.