POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Danielle Ricardo memilih Verstappen daripada Norris

Ketika ditanya apakah Lando Norris atau Max Verstappen lebih baik, Daniel Ricciardo Dia mengatakan bahwa saat ini dia “harus” mengatakan The Dutchman.

Ricardo menghabiskan dua setengah tahun bersama rekan satu timnya Verstappen Di Red Bull. Dalam dua musim penuh bersama, masing-masing menang sekali.

Setelah bergabung dengan Renault dan menuju ke Nico Hulkenberg dan Esteban Ocon, Ricardo pindah ke McLaren untuk memimpin bersama Norris.

Yang mengherankan dari banyak balapan, pembalap Inggris itu lebih unggul dalam pertempuran itu, finis dengan nyaman di Bahrain dan Imola.

Untuk saat ini, Ricardo masih menilai Verstappen lebih tinggi, tetapi itu sebagian karena dia memiliki pengetahuan yang lebih baik tentang pria Red Bull.

Saat ditanya, dia berkata, “Maksudku, aku harus menjawab Max.” EFTM.com Siapa yang lebih baik.

“Tapi ini hanya mungkin [the fact that] Saya memiliki lebih banyak pengalaman dengannya.

“Tapi maksudku, menilai seperti akhir pekan lalu, Landau balapan dengan sangat baik.”

Lihat merchandise Daniel Ricciardo terbaru di store resmi Formula 1

Norris berpacu dengan sangat baik di Imola pada kenyataannya sehingga Ricardo diminta untuk membiarkan rekan setimnya di McLaren lewat karena dia memiliki kecepatan yang jauh lebih kuat.

Pembalap Australia itu melakukannya tanpa keluhan, dan Norris terus menarik diri dan akhirnya mendapatkan podium pertama tim musim ini.

Saat membahas kecelakaan itu, Ricardo mengatakan dia tidak mengalami masalah untuk minggir karena dia tahu dia tidak cukup cepat dan tidak ingin membuat drama apa pun.

Dia berkata, “Lawan dalam diriku, tampaknya, adalah aku ingin tetap di depan.”

“Tapi itu seperti kedewasaan dan pengalaman sekarang, tapi saya akui saya tidak cukup cepat. Dan saya pikir saya adalah kritikus terbesar saya. Jadi di kepala saya, saya seperti, Jika saya cukup cepat, saya akan berjalan pergi dan tidak berada di posisi ini.

READ  Tema permainan: 'Turnamen Bermain' Pelikan dimulai malam ini di pertandingan pertama dari tiga pertandingan tersisa melawan Warriors

“Jadi tidak seperti tim menahan saya sampai Lando bisa mendapatkan pekerjaan itu. Itu semua pada saya. Dan jelas saya belum menyadari kecepatan sebanyak yang saya inginkan.

Jadi ya, terima saja itu dan cari cara untuk menjadi lebih baik, daripada melompat-lompat. Dan saya pasti tidak ingin membuat gesekan apa pun di tim, di balapan kedua, itu sudah pasti. “

Ikuti kami di Twitter @Planet, Seperti kita halaman Facebook Dan Bergabunglah dengan kami di Instagram!