POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Daniel Ricciardo diperkosa oleh rekannya, momen yang memalukan

Daniel Ricciardo terpaksa membiarkan rekan setimnya Lando Norris melewatinya selama Grand Prix Emilia-Romagna. (Foto oleh Clive Mason – Formula 1 / Formula 1 via Getty Images)

Daniel Ricciardo terpaksa “menelan harga dirinya” setelah diperintahkan untuk membiarkan rekan setim McLaren Lando Norris melewatinya Selama Grand Prix Emillia Romagna.

Max Verstappen memenangkan perlombaan berhenti di Imola Pada hari Minggu, Lewis Hamilton finis kedua dan Norris ketiga.

Terlalu agresif: Ricardo backtrack tentang pengeboran “f ** king idiots”

“Perlu melakukan ini”: Daniel Ricciardo memberikan petunjuk besar setelah F1

Platform Norris telah menyelesaikan pekerjaan siang hari yang sangat baik bagi pengemudi yang Menghapus putaran kualifikasi terbaik yang pernah dia lihat Mulailah dengan tempat ketiga, bukan ketujuh.

Rekan setimnya di Australia, Ricardo, yang sebelumnya memerintahkan agar Norris diizinkan untuk menyusulnya atas instruksi tim, akhirnya finis di urutan keenam.

Ricardo berkata setelah balapan: “Di sinilah saya harus menelan harga diri saya.”

“Tim ini cukup adil, mereka memberi saya waktu untuk mencoba dan menunjukkan kecepatan saya.

“Ada beberapa tikungan di mana saya bisa bersenang-senang, tetapi itu memberi saya waktu untuk menunjukkan apa yang saya miliki dan hari itu tidak cukup, jadi saya tidak akan bertengkar karena itu.”

Pembalap Australia itu mengatakan dia tidak terlalu peduli dengan hasil awalnya di McLaren dibandingkan dengan rekan satu timnya.

Ricardo finis di urutan ketujuh pada debut McLaren di Bahrain tiga minggu lalu, sementara Norris di urutan keempat.

Ricardo berkata, “Saya tidak berpikir saya meremehkannya, saya sangat menyadari ini (kurva belajar di tim baru) ketika saya meninggalkan Red Bull untuk Renault, tetapi sayangnya itu akan memakan waktu.”

READ  Prediksi Kejuaraan PGA, 2021 Odds: John Ram, Jordan Speth, Rory McCleroy memilih dari PGA Insider

“Tapi musim ini panjang, ini hanya balapan kedua, tentu saja saya ingin menjadi lebih cepat tetapi jika saya melihat balapan ketujuh dan melihat balapan kedua, saya mungkin tertawa.”

Daniel Ricciardo masih menemukan McLaren baru

Ricardo mengatakan dia masih menemukan kakinya di mobil baru setelah menghabiskan dua tahun terakhir di Renault.

Dia berkata, “Aneh, ini adalah bentuk memori otot dan masih ada tautan ke mobil lain saat Anda mencoba keluar dari mobil, dan saya tidak tahu apakah ini kebiasaan buruk, tetapi saya tidak tidak tahu. “

Ada banyak hal di dudukan celana Anda dan jika ada sesuatu yang mungkin tidak Anda sadari, itu seperti, ‘Oh, apakah itu batasnya? “Tapi tidak.

“Saya harus terus memperdagangkan turnamen dan mencoba untuk memahami. Saya pikir hal positifnya adalah Lando memiliki akhir pekan yang kuat, jelas di platform, jadi saya pikir itu lebih baik daripada dia di P12, dan itu menunjukkan bahwa kami tidak cepat di semuanya. Ada hal positif. “

Lando Norris dan Danielle Ricardo, berfoto di sini di Tes Musim Dingin Formula Satu.

Lando Norris mengalahkan Daniel Ricciardo di tahap awal musim 2021 (Foto oleh Joe Portlock / Getty Images)

Kemenangan Verstappen, dengan selisih 22 detik di atas bendera kotak-kotak pada balapan kedua musim ini, adalah yang kesebelas dalam karir anak muda Belanda itu.

“Sangat sulit di sana, terutama pada awalnya untuk tetap di trek yang benar, sejujurnya, sangat licin,” kata Verstappen tentang suatu sore saya mulai dengan sebagian besar pembalap menggunakan ban perantara tetapi beberapa benar-benar basah.

Hamilton, pemenang kejuaraan musim perdana Bahrain, meraih poin penting tambahan di lap tercepat di roller coaster siang hari untuk juara dunia tujuh kali, yang balapannya hampir dihancurkan oleh pelanggaran langka.

READ  Gareth Southgate: Jack Grealish menghadapi 'tantangan besar' untuk mulai mencetak gol untuk Inggris Football News

Pembalap Inggris itu mulai di tempat pertama, nomor 99, tetapi jatuh dari urutan kedua ke kesembilan setelah terpeleset di jalan berbatu dan mendorong penghalang di Tossa dengan mobilnya yang diparkir.

Dengan AAP

Tonton ‘Mind Games,’ serial baru dari Yahoo Sport Australia yang mengeksplorasi kerja keras mental brutal para atlet elit dalam mengejar kejayaan:

klik disini Daftar ke buletin kami untuk mendapatkan berita terhangat terbaru dari Australia dan seluruh dunia.