POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Daniel Radcliffe menolak menampilkan Harry Potter di Max

Daniel Radcliffe menolak menampilkan Harry Potter di Max

Daniel Radcliffe mengatakan serial TV Harry Potter Max yang akan datang sebaiknya menjauhkan diri dari serial film populer tersebut, yang berarti kemungkinan dia muncul di acara itu sangat rendah. Radcliffe terkenal karena membintangi delapan film dalam serial “Harry Potter” dari tahun 2001 hingga 2011.

“Saya rasa tidak,” katanya Dia bilang H! Terhubung Ketika ditanya mengenai membintangi serial tersebut dalam kapasitas apa pun. Saya pikir mereka menginginkannya dengan sangat bijaksana [have] Istirahat bersih. Saya tidak tahu apakah ada gunanya melakukan sesuatu dengannya. Saya sangat senang menontonnya bersama semua orang.

Radcliffe kemudian dengan sopan mundur dari pembicaraan televisi lebih lanjut tentang serial “Harry Potter”. Ketika ditanya apakah Max benar-benar bertanya kepadanya tentang keterlibatannya dalam serial tersebut, dia menjawab: “Saya akan bersikap politis tentang hal ini dan tidak membuat asumsi.”

Aktor tersebut tetap teguh untuk menjauh dari acara baru tersebut. Memberi tahu Buku karakter Tahun lalu, apa pun serial Harry Potter nantinya, itu harus menjadi awal baru bagi franchise tersebut.

“Pemahaman saya adalah bahwa mereka berusaha keras untuk memulai kembali dan saya yakin siapa pun yang membuat mereka ingin meninggalkan jejak mereka sendiri dan mungkin tidak ingin memikirkan cara untuk membuat Harry tua muncul di film tersebut. peran itu. Di suatu tempat,” kata Radcliffe. Tapi yang jelas saya mendoakan mereka semua beruntung dan saya sangat bersemangat untuk menyerahkan obor itu. Tapi saya rasa saya tidak perlu melewatinya secara fisik.

CEO Warner Bros mengumumkan David Zaslav dari Discovery mengatakan awal tahun ini bahwa tahun 2026 ditargetkan sebagai peluncuran serial TV “Harry Potter” di Max. Pertunjukan ini diperkirakan akan berlangsung selama tujuh musim, dan didasarkan pada setiap buku dalam serial fantasi terlaris JK Rowling.

READ  Marilyn Monroe AI Chatbot Memiliki 'Emosi dan Ekspresi Realistis'.

“Kami tidak malu dengan antusiasme kami terhadap Harry Potter,” kata Zaslav. “Kami sangat bersemangat untuk menghidupkan kembali franchise ini. Percakapan kami sangat menyenangkan, dan kami sangat bersemangat tentang apa yang akan terjadi. Kami tidak sabar untuk berbagi cerita baru selama satu dekade dengan penggemar di seluruh dunia di Max.”

Belum ada pemeran yang diumumkan untuk serial ini.