POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Dancing On Ice’s Patsy Palmer, 50, mengakui dia ‘takut’ menyakiti dirinya sendiri

“Terutama di usiaku!” Patsy Palmer, 50, dari Dancing On Ice, berbagi keberaniannya saat dia mengakui dia “takut” menyakiti dirinya sendiri dan mengungkapkan bahwa dia muak dengan semua pemintalan

Patsy Palmer berbagi kegelisahannya tentang melukai dirinya sendiri sebelum berkompetisi di seri Dancing On Ice berikutnya, yang dimulai Minggu depan.

Aktris berusia 50 tahun yang tampil di Strictly Come Dancing pada 2005 itu juga mengungkapkan bahwa dia khawatir gerakan berputar akan membuatnya merasa mual.

Patsy mengakui dia sangat khawatir tentang cedera karena usianya, mengatakan, “Jelas saya gugup menyakiti diri sendiri, terutama pada usia 50 sekarang – saya tidak ingin mematahkan tulang atau apa pun!”

Kekhawatiran: Patsy Palmer berbagi kegugupannya tentang melukai dirinya sendiri sebelum berkompetisi dalam seri Dancing On Ice yang akan datang, yang dimulai Minggu depan

Kekhawatiran: Patsy Palmer berbagi kegugupannya tentang melukai dirinya sendiri sebelum berkompetisi dalam seri Dancing On Ice yang akan datang, yang dimulai Minggu depan

Pada dasarnya, itu adalah aspek fisik yang membuat saya takut, tapi saya tahu pasti bahwa saya akan sangat gugup ketika datang ke pertunjukan live – saya menjadi sangat gugup. Tapi bagus untuk memiliki sedikit keberanian.

Dia memberi tahu Patsy bagaimana dia ‘biasanya sakit’ saat berputar selama waktunya Strictly Come Dancing, saat dia bermitra dengan penari profesional Anton Du Beke.

Mengungkap bahwa dia berharap dia tidak mengalami nasib yang sama, Patsy berkata, “Ketika saya melakukan Strictly Come Dancing, saya sering sakit karena berputar. Saya belum benar-benar menontonnya jadi saya tidak menyadari berapa banyak putaran yang terlibat.

Saya benar-benar frustrasi tentang hal itu karena itu menahan saya. Jika saya tidak memiliki itu, saya pikir saya bisa melangkah lebih jauh dalam kompetisi. Saya berharap dengan momentum di atas es, itu tidak akan terjadi.

Patsy tinggal bersama suaminya, Richard Merkel, dan anak-anaknya, Emilia, Fenton, Charlie, dan Bertie, di Malibu, Los Angeles setelah keluarganya pindah dari Inggris pada tahun 2014.

“Saya pikir saya tidak akan melakukannya karena akan terlalu sulit!” kata Patsy, yang mengakui bahwa menurutnya lokasinya bisa menjadi masalah.

Saya juga memikirkan usia saya dan bahwa saya mungkin akan melukai diri sendiri dan berada di L.A. Saya tidak tahu bagaimana cara kerjanya. Tapi kemudian saya pikir itu bisa bekerja dengan sangat baik.

Patsy mengakui dia sangat khawatir tentang cedera karena usianya, mengatakan: 'Saya jelas gugup menyakiti diri sendiri, terutama pada usia 50 sekarang.

Patsy mengakui dia sangat khawatir tentang cedera karena usianya, mengatakan, ‘Saya jelas gugup menyakiti diri sendiri, terutama di usia 50 sekarang’.

Kekhawatiran: Patsy menceritakan bagaimana dia 'biasanya sakit' saat berputar selama waktunya di Strictly Come Dancing, saat dia bermitra dengan penari profesional Anton Du Beke

Kekhawatiran: Patsy menceritakan bagaimana dia ‘biasanya sakit’ saat berputar selama waktunya di Strictly Come Dancing, saat dia bermitra dengan penari profesional Anton Du Beke

Ini pasti akan menjadi tantangan besar. Saya selalu ingin anak-anak saya melihat bahwa tidak apa-apa melakukan hal-hal yang menyenangkan, menantang diri sendiri, dan keluar. Dan untuk menikmati tubuh yang bugar dan indah!

Patsy mengungkapkan bahwa dia lebih menantikan untuk mengembangkan keterampilan “tingkat tinggi” dan mengakui bahwa keluarganya “senang” untuk menampilkannya di acara itu.

Mantan aktris EastEnders itu juga ditanya bagaimana dia menghadapi kritik dari panel juri.

Dia berkata: Entah saya menangis atau saya tertawa! Saya akan mencoba untuk menjaga level tetapi tidak pernah baik untuk dikritik ketika Anda berusaha keras untuk sesuatu.

Mengambil bagian dalam audisi, Patsy mengatakan bahwa akan sangat bagus untuk memenangkan pertunjukan, menambahkan: “Semua hal lain yang saya lakukan dalam hidup, saya mengatakan ‘segalanya mungkin’ dan selalu ada solusi untuk semuanya.”

Patsy memiliki seorang putra, Charlie, dari hubungan sebelumnya dengan petinju Alfie Rothwell. Kemudian dia menyambut Fenton, Emilia dan Peri bersama Richard.

Dancing On Ice 2023: Temui para kontestan

Patsy Palmer

Omar: 50

profesi: Aktris dan DJ

Apa yang mereka katakan?: Saya menolaknya sebelumnya karena saya terintimidasi, tetapi ketika saya berusia 50 tahun, saya membuat kesepakatan untuk keluar dari zona konfrontasi saya. “

KULKULOGLU EKIN-SU

Omar: 28

profesi: bintang pulau cinta

Apa yang mereka katakan?: Saya punya berita bagus untuk diberitahukan kepada Anda. Saya sangat bersemangat, saya tidak sabar untuk bermain salju dan skate. Tetap disini dan sampai jumpa di es.

Molly Gallagher

Omar: 24

profesi: seorang aktris

Apa yang mereka katakan?: “Saya tidak memiliki koordinasi terbaik, jadi ketika orang tahu mereka akan tertawa, tapi saya tidak ingin menghabiskan hidup saya dengan mengatakan ‘Saya tidak bisa melakukan ini, saya tidak bisa melakukan itu’.”

Joy Essex

Omar: 32

profesi: Mantan bintang TOWIE

Apa yang mereka katakan?: ‘Aku sangat gembira. Saya menginginkan sesuatu dalam hidup saya dengan struktur dan itu lebih serius daripada biasanya.

Carly Stinson

Omar: 36

profesi: Aktris dan Bintang West End

Apa yang mereka katakan?: Saya sangat senang bisa belajar menari…di atas es! Saya ketakutan tetapi tidak sabar – saya hanya ingin memanfaatkan seluruh pengalaman ini sebaik-baiknya.

READ  "Five Nights at Freddy's" turun 76%, berulang di No.1

Siva Kaneswaran

Umur: 33

profesi: Penyanyi

Apa yang mereka katakan?: “Saya ingin belajar cara berseluncur, membuat keluarga saya bangga, dan mengadakan pertunjukan untuk dilihat semua orang.”

John Fashano

Omar: 60

profesi: Mantan pemain sepak bola dan analis

Apa yang mereka katakan?: “Saya pasti akan memenangkannya, dan ini mungkin salah satu hal paling menakutkan yang pernah saya ikuti, tetapi saya sangat siap untuk tantangan ini!”

Neil Wilson

Omar: 26

profesi: pesenam Olimpiade

Apa yang mereka katakan?: Saya belum melakukan banyak snowboarding tetapi saya sangat bersemangat untuk kesempatan ini. Saya sangat bersemangat untuk menjalani rutinitas ini dan merasa seperti seorang atlet lagi.

James Lee William alias Vitalitas

Omar: 29

profesi: Ratu Naga

Apa yang mereka katakan?: Menjadi artis drag pertama yang ambil bagian dalam salah satu acara kompetisi realitas terbesar di Inggris adalah suatu kehormatan besar Sebuah langkah maju yang besar untuk representasi queer di televisi.

Darren Harriott

profesi: pelawak

Omar: 34

Apa yang mereka katakan?: Saya memiliki kaki raksasa, saya tidak meluncur, dan saya tidak bisa menari. Keluarga saya sudah bertaruh – mereka bertaruh saya akan jatuh di ring pertama! ”

Michelle Heaton

Umur: 43

profesi: Penyanyi

Apa yang mereka katakan?: Saya selalu ingin melakukannya, tetapi saya tahu saya tidak akan pernah bisa menyelesaikan apa pun karena siapa saya 18 bulan yang lalu, jadi saya sangat bersyukur bisa melakukannya tahun ini ketika saya jauh lebih kuat.