POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Daerah ini membutuhkan orang-orang dengan berbagai keterampilan teknis untuk mengisi pekerjaan.

Northwest Arkansas kemungkinan akan perlu mengisi sekitar 7.500 pekerjaan yang berhubungan dengan komputer – mulai dari ilmuwan data hingga analis sistem komputer hingga pengembang web – dalam 10 tahun ke depan, menurut data yang disediakan oleh Dewan Arkansas Barat Laut.

mengapa itu penting: Hampir setiap industri membutuhkan sekelompok orang di bidang teknologi, dan para pemimpin komunitas ingin membawa kumpulan bakat dari sini di NWA, Mike Harvey, chief operating officer dewan, dan Joe Rollins, spesialis pengembangan tenaga kerja untuk dewan, mengatakan kepada Axios .

kondisi bermain: Pada akhir Oktober, itu adalah lowongan terpopuler kedua di NWA untuk pengembang perangkat lunak.

  • Jabatan di bidang ilmu komputer menempati posisi paling banyak berdasarkan program, diikuti oleh bisnis, kemudian teknik dengan teknologi informasi di urutan ketujuh.

Apa yang terjadi: Dewan Arkansas Barat Laut bekerja sama dengan lembaga pendidikan untuk membantu mengembangkan program pelatihan.

  • Banyak posisi teknologi tingkat pemula dapat diisi oleh orang-orang dengan keterampilan di bidang-bidang seperti pengkodean yang tidak selalu membutuhkan gelar sarjana, tetapi beberapa posisi menengah dan senior mungkin memerlukan gelar sarjana atau bahkan pascasarjana.
  • Inilah sebabnya mengapa memenuhi permintaan berarti bekerja di semua tingkatan – sekolah menengah, Perguruan Tinggi Komunitas Arkansas Barat Laut, Institut Teknik Barat Laut, U of A, dll.

apa yang mereka katakan: Rollins mengatakan dewan memiliki kemitraan dengan Pusat Ilmu Data Arkansas Untuk mengembangkan pelatihan profesional TI untuk pengembang web front-end dan back-end, pengembang terintegrasi, analitik data, keamanan siber, dan otomatisasi proses robot.

  • “Saya pikir pelatihan mampu. Kami bisa membangunnya. Saat ini masih banyak pertanyaan yang harus kami tanyakan tentang apa yang dibutuhkan.”
READ  The Reds memimpin Kejuaraan NCAA

Ya tapi: Meskipun NWA bekerja dengan cepat untuk menawarkan lebih banyak kesempatan pelatihan secara menyeluruh, perusahaan masih harus mempekerjakan tenaga kerja dari luar wilayah untuk memenuhi permintaan.

  • Ini adalah bagian dari motivasi Dewan Arkansas Barat Laut untuk berusaha keras membujuk dan memotivasi orang-orang dari kota-kota besar untuk pindah ke sini, kata Harvey.

memperdalam: melunasi Careersnwa.com Untuk mengetahui peluang kerja.