POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bergerak Dengan Sengaja dan Bangun Kembali Kepemimpinan Teknologi Amerika

Logo Facebook tidak resmi sudah ada sejak lama.Bergerak cepat dan hancurkan barang-barang.“Kami sekarang melihat bahwa ini adalah pendekatan yang salah untuk membangun dan mengelola platform konten. Tetapi tampaknya beberapa anggota Kongres yang ingin menanggapi di Facebook telah terinspirasi oleh mantra ini. Daripada mengambil pendekatan yang bijaksana dan memeriksa konsekuensi dari peraturan antimonopoli baru tentang daya saing dan keamanan nasional Amerika Serikat Mantra para pembuat undang-undang ini tampaknya adalah: “Bergerak cepat, hancurkan industri teknologi Amerika dan lihat apa yang terjadi.”

Kami telah mencoba pendekatan “bergerak cepat dan menghancurkan segalanya”. Saatnya untuk pendekatan baru yang lebih mendalam—upaya nyata untuk mengatasi manfaat dan bahaya industri teknologi dan membangun kerangka peraturan untuk mengatur dan mempromosikan pertumbuhan berkelanjutan perusahaan teknologi AS, sambil menghadapi tantangan secara langsung. dari negara-negara tekno-otoriter seperti Cina dan Rusia.

Apa yang tidak boleh kita lakukan adalah bereaksi berlebihan terhadap “Profil Facebook” dengan lalu lintas Tagihan terbaru Disampaikan oleh wakil. David CislinDavid Cicilline Koalisi bisnis kecil mendesak FTC untuk menegakkan undang-undang antimonopoli Gedung Putih menjadi tuan rumah bagi anggota parlemen saat negosiasi agenda mencapai titik kritis Matt Stoller: Bezos Amazon kemungkinan berbohong di bawah sumpah di depan Kongres Selengkapnya (RR.I.) Senator. Amy KlobucharAmy Klobuchar Helicon Valley Berlomba untuk Melaporkan Penyalahgunaan Cyber ​​Senator memperkenalkan RUU bipartisan untuk mengekang merger oleh raksasa teknologi Demokrat meningkatkan pembicaraan yang tertunda setelah reaksi hak suara Selengkapnya (D-Minn.) Ini tidak ada hubungannya dengan kerusakan yang dijelaskan oleh pelapor di Facebook Frances Haugen. Tagihan ini mengancam akan memperburuk kerusakan ini Dengan membuat ratusan situs mikro Facebook yang kurang akurat yang berada di luar jangkauan penegakan hukum AS dan akan menghilangkan kemampuan konsumen untuk mengandalkan toko aplikasi untuk memberikan perlindungan terhadap bahaya media sosial berikutnya.

READ  Virginia Tech turun di North Carolina # 4

RUU ini akan menutup mata terhadap pelanggaran oleh perusahaan China seperti Bytedance dan Tencent, dan akan secara aktif mengharuskan perusahaan AS untuk memberikan akses ke data tentang perusahaan dan konsumen AS kepada pesaing China dan Rusia, dan perlakuan istimewa pada perangkat dan platform AS adalah rute termudah menuju kekayaan intelektual dan teknologi AS.

Ini tidak bisa menjadi pelajaran dari profil Facebook – bahwa jika saja TikTok memiliki kendali atas lebih banyak data pengguna, kerusakan ini dapat dihindari. Sayangnya, banyak yang cepat menanggapi pengungkapan penting Haugen dengan undang-undang yang mengalihkan dari tugas penting mengembangkan hambatan perlindungan teknis dan risiko menciptakan sistem konten yang kurang bertanggung jawab.

Daripada secara fundamental membongkar industri teknologi AS, kita membutuhkan cara yang lebih cerdas untuk membangun tata kelola teknologi di dalam dan luar negeri. Langkah pertama dan terpenting yang dapat diambil Kongres adalah mengesahkan undang-undang privasi yang komprehensif berdasarkan Peraturan Perlindungan Data Umum (GDPR) dan yang terbaru Undang-Undang Perlindungan Data Konsumen Virginia Untuk memastikan kerusakan yang telah kita lihat dari Facebook tidak pernah terjadi lagi, dan untuk membentuk standar global tentang privasi yang menunjukkan kepada konsumen apa dan bagaimana data mereka digunakan.

Dalam hal mengelola konten, kita harus melindungi dan memberdayakan anak-anak dan keluarga secara online, sambil mengembangkan pemahaman dan penilaian bersama tentang bagaimana perusahaan mengelola konten berbahaya secara bertanggung jawab, seperti misinformasi yang berbahaya, pada layanan mereka. Berkenaan dengan teknologi yang muncul, Kongres harus mempertimbangkan regulasi kecerdasan buatan yang lebih kuat untuk memastikan demokrasi mengendalikan teknologi yang berharga ini.

Kita semua pernah mendengar tentangEfek Brussel“—karena undang-undang yang ditulis di Eropa dengan cepat diadopsi oleh rezim lain, baik dan buruk. Dengan mengambil langkah kebijakan positif kami, Kongres dan pemerintahan Biden dapat membangun “efek Washington” untuk melawan keterbatasan teknologi Eropa dan menunjukkan kepada seluruh dunia bahwa ada alternatif teknologi dan demokratis untuk tindakan otoriter yang datang dari China dan Rusia.

READ  Bill Gates Green Tech Fund bertaruh pada robot pertanian di Lembah Silikon

Selain regulasi, Kongres harus mendorong investasi dalam rantai pasokan teknologi AS. Ini termasuk mengambil keuntungan dari ratusan miliar dolar yang dipompa oleh perusahaan teknologi ke dalam penelitian dan pengembangan dan diteruskan Undang-Undang Persaingan dan Inovasi AS dan Hukum Keripik Untuk memperkuat kepemimpinan AS dalam teknologi seperti kuantum, semikonduktor, dan kecerdasan buatan yang diperlukan untuk mengalahkan China.

Kongres dan pemerintahan Biden harus bekerja dengan Uni Eropa dan negara-negara demokrasi lainnya untuk mengatasi meningkatnya ancaman terhadap keamanan siber dan membangun lingkungan peraturan yang melindungi dan mengamankan infrastruktur digital terhadap aktor negara-bangsa yang jahat serta penjahat siber. Dan Amerika Serikat harus melawan ketika negara-negara lain mencoba merebut kekayaan intelektual, data, dan pendapatan dari perusahaan-perusahaan Amerika dan basis pajak Amerika—baik yang berasal dari saingan otoriter seperti Rusia dan China atau dari mitra dagang di Eropa.

Singkatnya, kita membutuhkan visi tata kelola teknologi strategis yang membahas masalah yang terkait dengan Facebook tetapi juga meningkatkan kepemimpinan Amerika. Jalan yang kita jalani sekarang, dengan tagihan dari Perwakilan Cecline dan Senator Klobuchar, tidak mencapai satu pun dari tujuan itu. Mari kita ambil kesempatan yang diberikan oleh Frances Hogan untuk bergerak maju dengan pendekatan yang lebih cerdas.

Lindsey Mark Lewis adalah Direktur Eksekutif Institut Kebijakan Progresif.