POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Cupp masuk dalam daftar pantauan Mackey Award

Cupp masuk dalam daftar pantauan Mackey Award

New York – junior Texas mentransfer teknologi ke ujung yang ketat Piala Baylor Itu dimasukkan ke dalam daftar tontonan pra-musim untuk Hadiah John Mackie 2022 pada hari Jumat. Penghargaan tahunan diberikan kepada pihak perguruan tinggi yang paling menonjol, dan pemenang penghargaan dipilih melalui pemungutan suara oleh Komite Seleksi Penghargaan John Mackie.

Cupp bergabung dengan Red Raiders musim panas ini dari Texas A&M di mana ia tampil dalam 10 pertandingan satu musim sebelumnya. Di musim ketiganya sebagai Aggie, Cupp melakukan debutnya di tim utama di Game Tiga musim lalu setelah cedera yang dideritanya di dua musim pertamanya.

Cupp adalah rekrutan nomor 1 negara untuk kelas 247Sports 2019 dan kesempatan kedua oleh Rivals setelah keluar dari sekolah menengah. Dia menduduki peringkat ke-16 di antara orang-orang yang dilantik secara nasional dan kedua di antara orang-orang di Texas oleh 247Sports tahun itu.

Red Raider lain yang diakui oleh organisasi tersebut adalah Jace Amaro, yang dinobatkan sebagai semi-finalis Mackey Award 2013 setelah awalnya tidak ditempatkan dalam daftar pantauan pra-musim. Amaru adalah Penunggang Merah pertama dalam sejarah sekolah yang terpilih sebagai semi-finalis untuk Hadiah Mackie.

Untuk melihat daftar tontonan John Mackie Prize 2022 selengkapnya, kunjungi johnmackeyaward.com.

Tentang Penghargaan John Mackie

Penghargaan John Mackey adalah anggota National Football Awards Association (NCFAA) dari penghargaan paling bergengsi di sepak bola perguruan tinggi. 25 penghargaan memiliki 800 penerima, sejak tahun 1935. Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi NCFAA.org.

READ  Industri teknologi memungkinkan 'banjir' misinformasi: Reporters Without Borders