POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Cross Hotels & Resorts mengantarkan era kemewahan baru di Seminyak, Bali

Cross Hotels & Resorts mengantarkan era kemewahan baru di Seminyak, Bali

Upacara Penandatanganan Cross Paasha Bali Seminyak Bapak Hari Thaliwal, CEO, Cross Hotels & Resorts (kiri) dan Ibu Suzanna Tanugo, Direktur Victoria & BIP Group (kanan)

Cross Hotels & Resorts, kekuatan terdepan di pasar perhotelan, telah meluncurkan kemenangan terbarunya, sebuah perjanjian manajemen hotel yang menarik dengan PT. Grha Swahita (BIP Group) yang akan menjadikan Cross Paasha Bali Seminyak menjadi bagian dari portofolio eksklusif pada 1 Januari 2024. Terletak di jantung Seminyak, permata ini menjanjikan kebahagiaan tepi pantai di siang hari dan kehidupan malam yang menarik setelah matahari terbenam.

Dipenuhi dengan modernitas dan suasana kontemporer, hotel dengan 99 kamar ini memancarkan pesona murni, menciptakan suasana ketenangan dan relaksasi. Hotel bertingkat rendah ini menawarkan beragam suite berukuran 55 meter persegi yang tersebar di tiga lantai, sementara 10 suite lainnya dengan pemandangan menakjubkan terletak di lantai atas. Untuk liburan sempurna, suite penthouse seluas 110 meter persegi menikmati pemandangan laut, ideal untuk keluarga dan kelompok kecil.

“Penandatanganan penting ini merupakan tonggak sejarah dalam upaya kami untuk terus mencapai keunggulan di Indonesia, khususnya di Bali. Seminyak adalah mercusuar keindahan alam, dan saya yakin bahwa hotel ini akan membawa kota pantai yang apik ini ke tingkat yang lebih tinggi. Kemitraan ini mewujudkan komitmen bersama visi Cross Hotels & Resorts dan PT.Hari Thaliwal, CEO, Cross Hotels & Resorts, mengatakan, “Grha Swahita, saya melihat kesuksesan luar biasa di masa depan.”

Ketika Cross Hotels & Resorts terus memperkuat kehadirannya di kawasan Asia Pasifik, komitmennya terhadap visi perusahaan yang baru tidak tergoyahkan, yaitu visi yang memetakan jalan untuk menjadi “operator manajemen hotel pilihan di Asia Pasifik”, yang menyediakan alternatif revolusioner bagi para pemilik hotel. ke… rantai tradisional. Penandatanganan ini menjadi permata kedelapan Cross Hotels & Resorts dalam mahkota perhotelan Indonesia.

READ  Rasa saling percaya adalah kunci keharmonisan 50 tahun antara ASEAN dan Jepang

Dengan komitmen teguh untuk memberdayakan pemilik di pasar-pasar utama, Cross Hotels & Resorts tetap menjadi yang terdepan dalam persaingan dengan formula manajemennya yang unik. Berbeda sekali dengan jaringan hotel yang lebih besar dan berat, Cross Hotels & Resorts memberikan fleksibilitas kepada pemiliknya untuk memanfaatkan pilihan merek gaya hidup khas yang disukai pelanggan lokal dan wisatawan internasional.

Menyeberangi Pasa Bali Seminyak

Susana Tanujo, Direktur PT. Grha Swahita (BIP Group) memuji kemitraan ini, dengan menyatakan: “Pencarian kami adalah menemukan penyedia manajemen hotel yang memiliki visi yang sama, dan di Cross Hotels & Resorts, kami telah menemukan sekutu yang tepat. Cross memiliki jangkauan global yang sangat besar, dan kami menaruh kepercayaan kami pada spesialisasi mereka. Yang benar-benar membedakan mereka adalah dedikasi mereka yang tak tergoyahkan terhadap pengembangan makanan dan minuman merupakan faktor penting dalam proses pengambilan keputusan kami.

Cross Hotels & Resorts terus menarik para pelaku bisnis perhotelan dengan strategi inovatif yang mendorong peningkatan pendapatan dan memungkinkan manajer umum untuk keluar dari tradisi untuk memaksimalkan pertumbuhan real estate. Melalui pendekatan uniknya, merek terkemuka di kawasan Asia Pasifik ini membentuk kembali manajemen hotel dengan mendefinisikan ulang lanskapnya. Hal ini menegaskan kembali bahwa Cross Hotels & Resorts adalah pemimpin masa depan industri perhotelan di kawasan Asia Pasifik.

Portofolio Cross Hotels & Resorts saat ini mencakup 28 hotel di empat negara, diwakili di bawah enam merek berbeda: Cross, Cross Vibe, Away, Lumen, Cross Collection, dan Kaura, dan mencakup destinasi di Indonesia, Thailand, Jepang, dan Vietnam.